29.9 C
Indonesia
Rabu, Desember 11, 2019
No menu items!

Minuman Ini Wajib Dikonsumsi Para Perokok Aktif

Wajib Baca

Lionel Messi Rajai Hattrick LaLiga Santander

Reportasee.com,- Lionel Messi kembali menjadi raja Hattrick LaLiga Santander. Ia telah menampilkan sihirnya dengan mencetak 3 gol...

Vivo X30 Rilis 16 Desember 2019 Kamera 64MP, 60x Hybrid Zoom

Reportasee.com, Jakarta, - Vivo X30 Rilis 16 Desember 2019 Kamera 64MP, 60x Hybrid Zoom. Vivo menyatakan ponsel...

iPhone 11 Pro Bisa Baca Lokasi Meski Keadaan Mati

Reportasee.com, Jakarta, - iPhone 11 Pro Bisa Baca Lokasi Meski Keadaan Mati. Saat mengumumkan iOS 13, Apple...

Minuman ini wajib dikonsumsi para perokok aktif agar paru-paru dalam tubuh selalu bersih dan terbebas dari penyakit. Sehingga daya tahan tubuh terasa segar dan bugar.

Melansir dari laman Cermati.com, Minggu (14/07/2019), meningkatnya para penderia penyakit jantung dan paru-paru disebabkan oleh jumlah perokok aktif dan polusi udara.

Dari data Menteri Kesehatan tahun lalu, Indonesia menduduki posisi ke-2 dunia perihal penderita penyakit TBC. Itu artinya, jumlah pengidap penyakit tersebut makin hari makin meningkat.

Penyakit jantung dan paru-paru bisa mengakibatkan kematian bila tidak segera ditangani. Hal ini bisa dicegah cukup dengan mengkonsumsi minuman bervitamin dan berprotein tinggi.

Bagi anda ingin tahu minuman tersebut, berikut informasi selengkapnya!

Minuman Manis

Upaya anda untuk menghilangkan racun yang ada di tubuh bisa dilakukan dengan meminum teh hijau. Minuman ini dipercaya memiliki zat anti oksidan tinggi yang dapat melepas nikotin.

Selain itu, konsumsi ini juga bisa menetralkan kadar kolesterol dan membersihkan anus demi melancarkan kinerja hati.

Jadi, anda cukup meminumnya pada waktu malam hari atau menjelang tidur. Sehingga kadar racun yang melekat di tubuh akan hilang saat anda bangun pagi.

Minuman Pedas

Pernahkah anda minum jahe? Pastinya pernah. Karena minuman berasa pedas ini selain nyaman dikonsumsi juga mampu membersihkan jantung dan paru-paru.

Agar lebih nyaman, campurkan segelas jahe dengan peppermint agar anda merasakan sensasi hangatnya dari mulut hingga ke dalam tubuh.

Minuman Hangat

Air hangat dipercaya dapat meningkatkan peredaran darah dengan lancar. Sehingga sejumlah batang rokok yang telah dihisap akan mudah larut.

Anda bisa melakukan cara ini saat bangun pagi. Dan hasilnya pasti tubuh akan terasa sehat dan pikiran jadi lebih ringan.

Susu Beruang

Ada banyak jenis susu yang bisa anda konsumsi setiap hari, semuanya bagus. Namun, anda bisa coba meminum susu beruang Bear Brand. Kadar nutrisi yang terkandung dalam susu ini sangat tinggi.

Keutamaan dari susu tersebut bisa menetralkan kadar racun dan juga membersihkan jantung dan paru-paru. Semakin banyak anda mengkonsumsi minuman ini, maka anda akan semakin sehat.

Namun anda tidak boleh terlalu lama meminumnya setelah kemasan terbuka. Karena hal tersebut ada masa kadaluarsanya. Sebaiknya anda menghabiskannya dalam sekali minum.

Sebaiknya, segera berhenti merokok demi orang-orang terdekat yang anda sayangi. ***

- Advertisement -
Loading...

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisement -

Berita Terbaru

Lionel Messi Rajai Hattrick LaLiga Santander

Reportasee.com,- Lionel Messi kembali menjadi raja Hattrick LaLiga Santander. Ia telah menampilkan sihirnya dengan mencetak 3 gol...

Vivo X30 Rilis 16 Desember 2019 Kamera 64MP, 60x Hybrid Zoom

Reportasee.com, Jakarta, - Vivo X30 Rilis 16 Desember 2019 Kamera 64MP, 60x Hybrid Zoom. Vivo menyatakan ponsel terbarunya, X30, akan diumumkan pada...

iPhone 11 Pro Bisa Baca Lokasi Meski Keadaan Mati

Reportasee.com, Jakarta, - iPhone 11 Pro Bisa Baca Lokasi Meski Keadaan Mati. Saat mengumumkan iOS 13, Apple mengungkapkan telah meningkatkan privasi di...

Akan Ada Kota Baru di Subang Untuk Mendukung Patimban

Jakarta, Reportasee.com, - Akan Ada Kota Baru di Subang Untuk Mendukung Patimban. Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi memastikan kota baru sedang disiapkan...

FPSH HAM Jabar Diagendakan Bertemu Presiden

Reportasee.com - Forum Pelajar Sadar Hukum dan Hak Asasi Manusia (FPSH HAM) Jawa Barat akan difasilitasi oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat untuk...
- Advertisement -

Artikel Serupa

- Advertisement -