Meski Dikalahkan Maung Anom, Perses Sumedang Lolos 8 Besar

0
317
Meski Dikalahkan Maung Anom, Perses Sumedang Lolos 8 Besar

Reportasee.com – Perses Sumedang kembali berlaga dalam pertandingan terakhirnya di grup A, di Stadion Achmad Yani Sumedang, Selasa (22/10/2019) sore. Perses Sumedang melawan Maung Anom dan berakhir dengan 1-2 untuk kemenangan Maung Anon

Kekalahan Perses Sumedang  1-2 di kandang sendiri tidak membuat Perses gagal melaju ke babak 8 besar. Perses berhasil lolos ke babak 8 besar dengan raihan poin 21. Sementara di pertandingan lainnya, PSGJ Cirebon hanya bisa meraih 1 poin setelah ditahan imbang 2-2 oleh Prima Con FC Cimahi. PSGJ Cirebon hanya meraih 19 poin.

Di babak pertama, baru berjalan 3 menit, Perses Sumedang harus rela gawangnya kebobolan lewat tendangan bebas Irwan Wijasmara. Skor berubah menjadi 0-1 untuk Prima Con FC Cimahi.

Memasuki menit ke 12, Perses Sumedang mendapatkan pinalti setelah ada pemain Prima Con FC yang melakukan pelanggaran. Anggara Purnama Wiguna sukses menjadi eksekutor tendangan pinalti tersebut, skor berubah menjadi 1-1.

Priman Con FC kembali mendapatkan peluang lewat tendangan pinalti di menit ke 38 setelah pemain Perses Sumedang M. Aldi Rianto melakukan pelanggaran di daerah terlarang.

Irwan Wijasmara yang ditunjuk sebagai eksekutor berhasil menambah keunggulan untuk Prima Con FC menjadi 1-2. Skor tidak berubah hingga turun minum.

Di babak kedua, Perses dan Prima Con FC terus menyerang untuk menambah pundi-pundi golnya. Namun hingga peluit akhir dibunyikan, skor tidak berubah 1-2 untuk kemenangan Prima Con FC Cimahi.

Dengan hasil tersebut, Perses Sumedang menempati posisi kedua dengan poin 21. Sedangkan Persitas Tasikmalaya di posisi pertama dengan poin 29. Di posisi ketiga ada PSGJ Cirebon dengan poin 19 sebagai peringkat ketiga terbaik.

Berikut nama-nama tim yang lolos ke babak 8 besar

  1. Persitas Tasikmalaya
  2. PSKC Cimahi
  3. Patriot CB Bekasi
  4. Perses Sumedang
  5. Persikasi Kab. Bekasi
  6. Benpica
  7. Persikab Kabupaten Bandung
  8. PSGJ Cirebon

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here