28.8 C
Indonesia
Senin, Desember 9, 2019
No menu items!

Mengenal Jenis-jenis Helm Sepeda

Wajib Baca

Lionel Messi Rajai Hattrick LaLiga Santander

Reportasee.com,- Lionel Messi kembali menjadi raja Hattrick LaLiga Santander. Ia telah menampilkan sihirnya dengan mencetak 3 gol...

Vivo X30 Rilis 16 Desember 2019 Kamera 64MP, 60x Hybrid Zoom

Reportasee.com, Jakarta, - Vivo X30 Rilis 16 Desember 2019 Kamera 64MP, 60x Hybrid Zoom. Vivo menyatakan ponsel...

iPhone 11 Pro Bisa Baca Lokasi Meski Keadaan Mati

Reportasee.com, Jakarta, - iPhone 11 Pro Bisa Baca Lokasi Meski Keadaan Mati. Saat mengumumkan iOS 13, Apple...

Jenis-jenis helm sepeda ternyata cukup beragam. Tidak hanya satu, setidaknya ada 7 jenis helm sepeda yang perlu Anda ketahui. Nah, dalam memilih helm sebaiknya tidak hanya yang pas di kepala, tapi juga disesuaikan untuk pria dan wanita dan disesuaikan dengan lokasi. Pilihlah langsung pelindung kepala yang pas untuk Anda saat akan bersepeda.

Road

Road adalah jenis helm yang cocok digunakan untuk bersepeda di jalan. Helm jenis ini dilengkapi dengan ventilasi serta ringan sehingga cocok untuk Anda yang ingin sekadar bersepeda keliling kota.

Time Trial

Untuk Anda yang mencari helm sepeda untuk balapan, silakan untuk memilih jenis Time Trial. Helm ini dirancang untuk balapan yang aerodinamis sehingga memudahkan saat bergerak ketika digunakan saat lomba.

Aero Road

Anda membutuhkan helm sepeda yang ringan, aerodinamis, dan mempermudah ruang gerak?, Sebaiknya memilih helm Aero Road yang merupakan perpaduan dari helm time trial dan helm road.

Sepeda Gunung

Berbagai jenis-jenis helm sepeda yang diciptakan berbeda dengan maksud menyesuaikan pemakai dan lokasi bersepeda. Seperti jenis helm sepeda gunung dengan perlindungan ekstra, ventilasi dan retensi sehingga bisa digunakan dalam medan yang penuh lumpur, pasir, sampai sungai.

Leisure

Anda yang ingin tampil keren meski berkeringat saat bersepeda, menggunakan helm leisure bisa memenuhi itu semua. Sayangnya, helm leisure cukup berat dan tidak dilengkapi dengan ventilasi.

Kids and Youth

Jangan lupa untuk melengkapi peralatan sepada anak Anda dengan helm yang sesuai. Yaitu helm kids and youth yang merupakan helm khusus untuk anak-anak dan remaja, dengan perlindungan baik dan dilengkapi warna yang menarik.

Full Face

Helm full face merupakan helm sepeda dengan fitur perlindungan ekstra. Helm jenis ini menutupi hampir seluruh wajah seperti dagu, pipi, dan gigi. Biasanya helm full face digunakan untuk balapan dengan lokasi menurun.

Setelah mengetahui jenis-jenis helm sepeda di atas, Anda jadi tidak bingung lagi ‘kan memilih helm yang seperti apa? Pilihlah helm sesuai dengan kebutuhan, agar pemakaian helm menjadi lebih nyaman dan dapat melindungi kepala secara maksimal.

- Advertisement -
Loading...

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisement -

Berita Terbaru

Lionel Messi Rajai Hattrick LaLiga Santander

Reportasee.com,- Lionel Messi kembali menjadi raja Hattrick LaLiga Santander. Ia telah menampilkan sihirnya dengan mencetak 3 gol...

Vivo X30 Rilis 16 Desember 2019 Kamera 64MP, 60x Hybrid Zoom

Reportasee.com, Jakarta, - Vivo X30 Rilis 16 Desember 2019 Kamera 64MP, 60x Hybrid Zoom. Vivo menyatakan ponsel terbarunya, X30, akan diumumkan pada...

iPhone 11 Pro Bisa Baca Lokasi Meski Keadaan Mati

Reportasee.com, Jakarta, - iPhone 11 Pro Bisa Baca Lokasi Meski Keadaan Mati. Saat mengumumkan iOS 13, Apple mengungkapkan telah meningkatkan privasi di...

Akan Ada Kota Baru di Subang Untuk Mendukung Patimban

Jakarta, Reportasee.com, - Akan Ada Kota Baru di Subang Untuk Mendukung Patimban. Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi memastikan kota baru sedang disiapkan...

FPSH HAM Jabar Diagendakan Bertemu Presiden

Reportasee.com - Forum Pelajar Sadar Hukum dan Hak Asasi Manusia (FPSH HAM) Jawa Barat akan difasilitasi oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat untuk...
- Advertisement -

Artikel Serupa

- Advertisement -