Mencekam, Film The Conjuring 3 Akan Segera Rilis

Reportasee.com – Mencekam, Film The Conkuring 3 akan segera rilis pada tahun 2021. Meskipun sempat tertunda dengan adanya pandemi, akhirnya Warner Bros resmi merilis trailer dari film ini.

Trailer dari The Conjuring seri ketiga ini resmi beredar tanggal dengan mengusung kisah yang lebih gelap. Pihak film mengklaim selain terjadi pembunuhan, akan ada kesurupan dalam alur cerita film ini.

Rilisnya trailer ke publik sangat menggemparkan para pecinta horor yang tidak sabar untuk menonton film yang sesungguhnya. Akan tetapi The Conjuring seri 3 akan mulai tayang di GBO Max dan bioskop pada tanggal 4 Juni 2021.

Film ini akan hadir dengan cerita yang lebih gelap, seram, serta mencekam. Pasti sudah banyak yang tidak sabar bukan untuk melihat filmnya? Para pecintang yang sudah menantikan harus bersabar sedikit lagi untuk menikmati film horor ini.

Untuk mengobati sedikit rasa penasaran para pecinta film Conjuring, berikut sekilas sinopsis dari film The Conjuring 3.

Tentang Sinopsis The Conjuring 3

Michael Chaves merupakan salah satu sutradara yang terkenal sekaligus sutradara dari Film The Conjuring 3. Film Conjuring seri ketiga ini menggunakan tema “The Devil Made Me Do It” yang menggambarkan kegelapan dan pengungkapan sisi gelap tersebut.

Sebenarnya proses syuting The Conjuring 3 sudah terlaksana sejak tahun 2019, namun sempat tertunda dengan adanya pandemi. Sehingga film ini baru bisa selesai dan rencara akan tayang tahun ini.

Mencekam, film The Conjuring 3 akan menampilkan kasus paling gelap dari sosok Ed Warrens dan Lorraine Warrens.dan di seri ini Patrick Wilson dan Vera Farmiga tidak lagi mengisahkan tentang penyelidikan rumah berhantu.

Patrick Wilson dan Vera Farmiga akan mengungkap kasus yang melibatkan mereka pada persidangan Arne Cheyenne Johnson. Dan akan ada penyelidikan di eksorsisme pada tahun 1980 oleh The Warren .

The Warrens dan Johnson melakukan penyelidikan mengenai kepemilikan David Glatzel yang berusia 11 tahun dan Johnson. Kasus kehidupan nyata Arne Cheyenne Johnson yang membunuh tuan rumah dan mendapat tuntutan dalam persidangan.

Namun Johnson membela diri dari tuntutan saat pengadilan memberikan tuntutan, kemudian dia mengklaim bahwa dirinya saat itu sedang mengalami kerasukan setan.

Hal ini yang membuat Patrick Wilson (Ed) dan Vera Farmiga (Lorraine Warrens) berniat membongkar khasus tersebut.

saat melakukan penyelidikan untuk membongkar kasus Johnson. Ed dan Lorraine Warrens kembali melawan sekumpulan setan supranatural. Namun Conjuring seri ini mereka benar-benar menjauh dari rumah berhantu.

Sang kreator film mengatakan bahwa The Conjuring 3 ini akan memberikan cerita yang lebih gelap serta jauh berbeda dengan dua seri sebelumnya. Kasus mistik yang misterius akan mulai terbongkar pada seri ini.

Awal Mula Kasus Johnson

Awal kasus ini bermula dari seorang anak laku-laki bernama David Glatzel yang berusia 11 tahun. Menceritakan tentang David Galtzel sebagai korban dari kerasukan iblis yang kemudian mempengaruhi Johnson untuk membunuh tuan tanah.

Kemudian keluarga dari anak laki-laki tersebut mengetahui tingkah aneh yang sering di lakukan anaknya. Sehingga orang tua David memanggil Ed dan Lorraine Warrens untuk menyembuhkan serta menyelidiki keanehan yang ada dalam keluarga tersebut,

Lalu The Warrens membawa David Glatzel ke gereja untuk melakukan eksorsis. Setelah melakukan ritual tersebut beberapa kali, akhirnya iblis yang bersemayam mau keluar dari tubuh David.

Namun sayangnya bukannya pergi, iblis yang keluar dari tubuh David malah pindah ke tubuh Johnson.

Sehingga beberapa bulan kemudian Arne Cheyenne Johnson melakukan pembunuhan kepada tuan tanah yang memiliki rumahnya. Hal ini terjadi saat Johnson sangat emosi ketika bertengkar dengan tuan tanah.

Peristiwa mencekam di film The Conjuring 3 membuat Johnson akhirnya di tangkap oleh polisi dan mendapat tuntutan dari pengadilan. Meskipun sudah membela diri dengan mengaku kerasukan,namun pengadilan menolak.

Sehingga orang-orang mengenal kasus ini dengan sebutan The Devil Made Me DoIt. Sang sutradara menganggap bahwa film ini adalah film horor terbesar garapannya.

Mengenai Pemeran Dalam Film The Conjuring 3 Yang Mencekam

Dalam film The Conjuring 3, Patrick Wilson berperan sebagai Ed Warrent yang berperan sebagai ahli supranatural dalam film ini. Sebenarnya aktor ini sudah banyak mendapat peran dalam film, mulai dari film drama, musikal, hingga film superhero.

Namun akhir-akhir ini banyak masyarakat yang mengenal sosok Patrick sebagai aktor spesialis film horor. Termasuk di film horor terbaik saat ini yaitu The Conjuring, meskipun begitu sosok aktor ini tetap terlihat keren saat memainkan film dengan genre lain.

Pemain selanjutnya ada Vera Farmiga yang memerankan sosok Lorraine Warrens,. Vera berperan sebagai salah satu pemeran utama yang memiliki peran menjadi cenayang. Dalam film ini Vera merupakan pasangan dari Patrick, dan mereka adalah pasangan pemuja setan.

Meskipun film ini bergenre horor, namun bagi Vera Farmiga menganggap film ini sebuah kisah cinta di antara pasangan warrens yang langka. Sebelum membintangi The Conjuring, Vera pernah membintangi film horor pertama kali dan berperan sebagai ibu di tahun 2007.

Selain itu ada juga Juliian Hilliard yang berperan sebagai anak kecil berusia 11 tahun. Meskipun memiliki memiliki wajah yang polos, siapa sangka Julian mampu mendalami peran serta memberi penampilan sebagai bocah yang mengerikan saat kerasukan.

Pemeran Pendukung Dalam Film Ini

Mitchell Hoog memiliki peran sebagai Ed Warrens saat masih muda di film The Conjuring 3 yang mencekam. Memiliki wajah tampan serta tatapan mata yang tajam membuat Mitchell sangat cocok memerankan Ed  saat muda.

Sebelum menjadi aktor, Mitchell Hoog sempat menjadi atlet snowboard kemudian pria tampan ini juga menjadi model. Film Conjuring bukan film pertama Mitchell karena sebelumnya aktor tampan ini sudah per membintangi beberapa film lain.

Sedangkan yang berperan sebagai Arne Cheyenne Johnson adalah Ruairi O’Connor. O’Connor termasuk aktor multitalent yang sudah membintangi banyak film dengan berbagai peran. Aktor ini mengawali karir di dunia film pada tahun 2012 hingga sekarang.

Namun O’Connor mendapatkan peran besar pertamanya pada tahun 2016 pada salah satu stasiun televisi. Sehingga karirnya semakin berkembang, dan dalam film The Conjuring 3 O’Connor mendapat peran sebagai terdakwa.

Ruairi O’Connor merupakan terdakwa dalam tindak pembunuhan yang membela diri dengan beralasan kerasukan setan. Tentu hal kasus ini sangat menarik karena menjadi kasus pertama yang menggunakan alasan tidak logis untuk pembelaan.

Salah satu pemeran dalam film The Conjuring 3,The Devil Made Me Do It adalah Shannon Kook. Shannon berperan sebagai asisten sang supranatural Ed dan Lorraine Warrens yang bernama Drew. Drew berperan dalam membantu Ed dan Lorraine saat memecahkan misteri.

Sosok Shannon Kook yang memiliki wajah oriental ini sudah turut membintangi film The Conjuring dari seri pertama tahun 2013. Namun aktor tampan ini telah membintangi banyak film. Dan rata-rata Shannon Kook membintangi film bergenre horor dan action.

Mencekam, film The Conjuring 3 akan segera rilis di HBO Max dan bioskop  untuk mengobati rasa penasaran penonton. Cerita yang sangat mengerikan dari kasus-kasus yang paling gelap mulai terbongkar satu per satu.

Ikuti update informasi seputar berita terbaru dari Reportasee.com di Google News!