22.6 C
New York
Jumat, Juni 18, 2021
BerandaBeritaMemutihkan Kulit Secara Alami, Ampuh dan Aman!

Memutihkan Kulit Secara Alami, Ampuh dan Aman!

Ampuh dan Aman! Tips Untuk Memutihkan Kulit Sehat Secara Alami. Setiap wanita pasti sangat ingin mempunyai sebuah kulit yang putih dan juga terlihat bersih. Memang harus Anda akui, bahwa mempunyai kulit yang putih, sehat dan cerah itu merupakan idaman terbesar semua orang terutama buat seorang wanita.

Sayangnya, biasanya kebanyakan dari wanita itu lebih mengambil cara yang instan dan juga cepat untuk bisa memperoleh kulit putih idaman. Tak jarang juga akhirnya harus merogoh kocek sampai jutaan rupiah untuk bisa tampil putih dan cantik.

Padahal sudah Anda ketahui ada beberapa langkah untuk bisa memutihkan sehat ini dengan secara alami dan pastinya juga tanpa adanya efek samping. Bahkan ada cara tersebut merupakan cara memutihkan secara alami dan permanen. Di sini Anda bisa untuk melakukan berbagai cara untuk perawatan dengan memakai berbagai bahan alami yang bisa untuk menyamarkan dan juga mencerahkan kulit sehat hanya dalam hitungan seminggu.

Berikut ini telah ada beberapa Tipsatau cara memutihkan kulit sehat secara alami dalam hitungan seminggu. Tips ini akan bersifat permanen dan juga tanpa adanya efek samping yang bisa membahayakan kulit.

Lidah Buaya

Cara memutihkan kulit secara alami dalam waktu singkat yaitu menggunakan Lidah buaya. Lidah buaya ini membantu untuk menghilangkan kulit gelap dan juga menjaganya tetap lembab. Untuk bisa memperolehnya, maka hal terbaik yang biasanya harus Anda lakukan yaitu ambillah gel lidah buaya yang masih segar. Kemudian usapkanlah gel tersebut di kulit yang terlihat gelap. Setelah itu biarkan olesan gel tersebut selama kurang lebih 20 menit, kemudian bilas lagi dengan menggunakan air biasa. Lakukan hal tersebut 2 atau 3 kali sehari untuk Anda bisa memperoleh hasil yang sangat maksimal.

Baca:  Stasiun Lempuyangan DIY Yogyakarta Destinasi

Mentimun

Tips memutihkan kulit sehat secara alami berikutnya yaitu menggunakan mentimun. Mentimun itu diketahui sangat kaya sekali akan mineral dan juga vitamin. Sangat penting juga supaya tercipta kesegaran kulit dan tetap terjaga dengan baik. Mentimun ini juga sangat berguna untuk bisa menghalangi pigmentasi di kulit.

Baca:  Pluang, Investasi Emas dan Aset Kripto Secara Praktis

Cara menggunakannya yaitu blenderlah beberapa dari mentimun sampai terlihat halus. Selanjutnya campurkan 2 sendok makan madu aduk sampai merata. Selanjutnya oleskan krim tersebut di kulit secara merata dan menyeluruh. Kemudian diamkan sekitar kurang lebih 10 menit selanjutnya bilaslah dengan menggunakan air yang dingin.

memutihkan kulit secara alami
Foto : wowkeren

Jeruk Nipis dan Pepaya

Kombinasi pepaya dan jeruk nipis merupakan salah satu cara memutihkan kulit secara alami dengan cepat. Aduklah kombinasi buah ini sampai merata dan terlihat terbentuk seperti cream. Setelah itu balurkan cream tersebut di seluruh kulit tubuh Anda secara merata. Kemudian diamkan hal tersebut selama 15-20 menit sampai terlihat mengering. Setelah itu bilaslah dengan memakai air yang hangat kemudian keringkan. Lakukan semua perawatan ini secara rutin untuk mendapatkan hasil maksimal.

Buah Alpukat

Taahapan untuk memutihkan kulit secara sehat selanjutnya dengan menggunakan buah alpukat. Cara penggunaannya haluskan daging buah alpukat dengan menggunakan blender dan juga campur dengan menggunakan air secukupnya. Balurkan krim buah alpukat tersebut keseluruh kulit tubuh dengan secara merata. Selanjutnya diamkan dulu selama kurang lebih 10-15 menit. Lalu bilaslah badan Anda dengan menggunakan air yang sudah bersih. Lakukan terus cara tersebut dengan rutin setiap hari sebelum Anda mau mandi.

Inilah beberapa tips memutihkan kulit sehat secara alami yang bisa Anda ketahui. Cara ini merupakan cara tanpa ada efek samping yang membahayakan. Selamat mencoba!

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular