Mauro Icardi Ucap Perpisahan Kepada Inter Milan

0
102
Mauro Icardi Ucap Perpisahan Kepada Inter Milan
Foto : Mauro Icardi

Mauro Icardi ucap perpisahan kepada Inter Milan melalui manajemen klub. Faktanya ia absen dalam sesi latihan pra musim pekan ini.

Beberapa rumor mengatakan, penyerang asal Argentina itu akan bernaung di klub lain demi mendapatkan tantangan baru. Namun, ia belum membuka suara soal klub mana yang akan dituju.

Melansir Bola.net, Minggu (14/07/2019), Mauro Icardi meminta kepada pihak klub untuk melegonya di bursa transfer pekan ini.

Melalui akun resmi Inter Milan, Sabtu (13/7/2019), pihak klub telah resmi menyatakan bahwa Icardi akan pergi dari San Siro musim depan.

Manajemen klub juga menuliskan di akun resminya, Mauro Icardi sedang pulang ke Inter dari sesi latihan di Lugano. Kami sepakat untuk mengambil suatu keputusan tanpa paksaan dari pihak manapun.

Meski demikian, suami dari model Italia, Wanda Nara itu masih akan mengikuti beberapa sesi latihan kedepan bersama rekan-rekan yang lain. Namun ia tidak masuk dalam skuad untuk melakoni tur pra musim di Asia.

Rumor kepindahan Icardi telah santer dari beberapa waktu lalu. Sejak musim kemarin, hubungan baik antara ia dan klub tak kunjung berjalan baik. Itu sebabnya keluar adalah keputusan yang tepat baginya.

Mauro Icardi Ingin ke Turin

Kabar terhangat ini telah menjadi santapan media. Beberapa media Italia menyebut, penyerang veteran itu diyakini akan berlabuh ke Turin, Juventus.

Hingga kini SS Napoli juga masih bermaeuver untuk menyelamatkan karir Mauro Icardi di pentas Liga Italia Serie A. Karena klub itu mengalami penuruan sejak ditinggal Edinson Cavani ke Paris Saint Germain.

Namun petinggi klub, Aurelio de Laurentiis sempat menyatakan bahwa pihaknya sangat enggan berurusan dengan pemain yang bermasalah dengan klub lamanya.

Potensi Bermain Mauro Icardi

Sejauh ini pemain berkepala 3 itu mengalami penurunan performa dengan Nerazzurri. Hal ini juga menjadi bahan pertimbangan pihak Juventus untuk mendatangkannya.

Namun, ia bisa bermain lebih lepas ketika disandingkan dengan rekan setimnya di Argentina, Gonzalo Higuain. Hingga kini Bianconerri masih belum membuka suara terhadap rencana baru di bursa transfer. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here