29.9 C
Indonesia
Rabu, Desember 11, 2019
No menu items!

Maurizio Sarri Resmi Jadi Pelatih Anyar Juventus

Wajib Baca

Lionel Messi Rajai Hattrick LaLiga Santander

Reportasee.com,- Lionel Messi kembali menjadi raja Hattrick LaLiga Santander. Ia telah menampilkan sihirnya dengan mencetak 3 gol...

Vivo X30 Rilis 16 Desember 2019 Kamera 64MP, 60x Hybrid Zoom

Reportasee.com, Jakarta, - Vivo X30 Rilis 16 Desember 2019 Kamera 64MP, 60x Hybrid Zoom. Vivo menyatakan ponsel...

iPhone 11 Pro Bisa Baca Lokasi Meski Keadaan Mati

Reportasee.com, Jakarta, - iPhone 11 Pro Bisa Baca Lokasi Meski Keadaan Mati. Saat mengumumkan iOS 13, Apple...

SEPAKBOLA – Sang juara bertahan Liga Italia Serie A, Juventus Football Club secara resmi menunjuk Maurizio Sarri sebagai pelatih anyar di musim 2019-2020.

Melansir dari halaman Bola.net, Minggu (16/06/2019), padahal Sarri masih memiliki ikatan kontrak bersama Klub asal London, Chelsea Football Club beberapa musim kedepan.

Akan tetapi setelah dilakukan proses negosiasi resmi, klub berjuluk Si Nyonya Tua itu berhasil meresmikan sosok pelatih berkebangsaan Italia tersebut.

Rumornya, sang allenatore anyar tersebut akan menjalani 3 musim bersama Juventus. Namun beberapa media Italia menyatakan, Chelsea akan mendapat biaya kompensasi sekitar 1,2 Juta Poundsterling atas kepidahannya dari Liga Inggris menuju Liga Italia.

Sejatinya, Sarri langsung mendapat pekerjaan rumah yang cukup berat untuk melatih Juventus. Pasalnya, Si Nyonya Tua harus mampu menjuarai Liga Champions musim depan.

Sebelumnya, trofi si kuping besar itu tak berhasil dicapai oleh 2 mantan pelatih Bianconeri, Massimiliano Allergi dan Antonio Conte. Walau kenyataannya, keduanya mampu memberikan gelar Scudetto selama beberapa musim kemarin.

Alasan Kepindahan Sarri

Sarri telah menjalani musim terbaik bersama Chelsea di musim lalu. Alhasil, ia sukses mengantarkan The Blues meraih posisi ketiga klasemen akhir Liga Primer Inggris. Tak hanya itu, Trofi Liga Europa juga berhasil ia persembahkan.

Namun sayangnya, sejumlah fans fanatik The Blues masih kurang puas dengan performa sang arsitek lapangan itu. Mengingat, gaya permainan Sarri-ballnya mudah dihafal oleh para lawan dan dinilai kurang mapan untuk dimainkan pada partai besar di Liga Inggris.

Yang lebih parah lagi, para fans tersebut sering menyanyikan Chants tak wajar, antara lain “F**K Sarri-ball” dan “We Want Sarry Out”.

Target Utama Sarri

Di Juventus, Sarri menginginkan striker yang mampu mengolah bola dengan baik serta memiliki akselerasi di atas rata-rata.

Selain Ronaldo, ia juga menginginkan 1 penyerang lagi yang bisa membongkar pertahanan lawan. Rumornya, Sadio Mane sudah masuk dalam daftar belanja Juventus di musim bursa transfer musim panas ini.

Kiprah kepelatihan Sarri layak dinantikan apakah dirinya mampu mempersembahkan banyak trofi atau tidak. ***

- Advertisement -
Loading...

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisement -

Berita Terbaru

Lionel Messi Rajai Hattrick LaLiga Santander

Reportasee.com,- Lionel Messi kembali menjadi raja Hattrick LaLiga Santander. Ia telah menampilkan sihirnya dengan mencetak 3 gol...

Vivo X30 Rilis 16 Desember 2019 Kamera 64MP, 60x Hybrid Zoom

Reportasee.com, Jakarta, - Vivo X30 Rilis 16 Desember 2019 Kamera 64MP, 60x Hybrid Zoom. Vivo menyatakan ponsel terbarunya, X30, akan diumumkan pada...

iPhone 11 Pro Bisa Baca Lokasi Meski Keadaan Mati

Reportasee.com, Jakarta, - iPhone 11 Pro Bisa Baca Lokasi Meski Keadaan Mati. Saat mengumumkan iOS 13, Apple mengungkapkan telah meningkatkan privasi di...

Akan Ada Kota Baru di Subang Untuk Mendukung Patimban

Jakarta, Reportasee.com, - Akan Ada Kota Baru di Subang Untuk Mendukung Patimban. Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi memastikan kota baru sedang disiapkan...

FPSH HAM Jabar Diagendakan Bertemu Presiden

Reportasee.com - Forum Pelajar Sadar Hukum dan Hak Asasi Manusia (FPSH HAM) Jawa Barat akan difasilitasi oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat untuk...
- Advertisement -

Artikel Serupa

- Advertisement -