Mashiho dan Bang Ye Dam Hengkang dari TREASURE

Advertisement

Mashiho dan Bang Ye Dam memutuskan untuk hengkang dari TREASURE, pihak YG Entertainment juga telah mengumumkan keputusan keduanya.

Melalui pengumuman resmi, YG Entertainment memberitahukan bahwa TREASURE akan menjadi grup dengan 10 member.

Member tersebut yaitu Hyun Suk, Jihoon, Junkyu, Asahi, Yoshi, Haruto, Doyoung, Jeongwoo serta Junghwan.

Setelah melalui diskusi panjang dan serius, Bang Ye Dam dan Mashiho memutuskan untuk mengakhiri kontrak eksklusifnya Bersama YG.

Mengutip keterangan dari Sport Seoul via Naver, agensi mengungkapkan bahwa Mashiho memilih keluar karena kondisi kesehatannya.

Advertisement

Sedangkan Bang Ye Dam memutuskan untuk keluar dari TREASURE karena ingin fokus pada cita-citanya untuk menjadi seorang produser.

YG menjelaskan bahwa Mashiho membutuhkan waktu pemulihan yang memadai untuk kondisi kesehatannya.

Sementara, Bang Ye Dam mengambil keputusan untuk hengkang karena ingin mendapatkan lingkungan yang tepat untuk bertumbuh sebagai seorang produser.

Lebih lanjut, YG Entertainment juga meminta para fans untuk memberikan dukungan serta dorongan kepada Mashiho dan Bang Ye Dam.

Tentunya saja keputusan untuk hengkang ini bukanlah keputusan yang mudah bagi keduanya.

YG mengungkapkan bahwa baik Mashiho maupun Bang Yedam berkomitmen untuk terus menjalin komunikasi dengan TREASURE.

Tidak hanya itu, keduanya juga berjanji senantiasa memberikan yang terbaik untuk mendukung kegiatan member lain di masa yang akan datang.

Pengumuman Mashiho dan Bang Ye Dam Keluar

Pemberitahuan resmi YG ini juga menyusul pemberitahuan sebelumnya mengenai aktivitas Treasure dengan 10 member.

Sedikit mengingat, pada Juli 2022 YG Entertainment menyatakan keduanya tidak akan ikut serta dalam comeback musim panas dan tur.

Keputusan tersebut menyusul pemberitahuan hiatus Bang Ye Dam serta Mashiho pada Mei 2022 yang lalu.

sama seperti saat ini karena kondisi Kesehatan dan juga ingin mengembangkan potensi sebagai produser.

YG juga telah menyampaikan pengumuman hengkang dari keduanya beberapa hari sebelum TREASURE menggelar konser 2022 TREASURE TOUR [HELLO] in Seoul.

Sementara itu, TREASURE memiliki jadwal untuk tampil di Indonesia dalam festival music K-Pop, Saranghaeyo Indonesia 2022.
Konser ini sendiri rencananya akan di gelar pada 10 Desember di Istora Senayan, mendatang

Keterangan Lengkap YG Entertainment

Dalam pengumuman resminya, YG mengucapkan terimakasih kepada TREASURE MAKER yang selama ini telah memberikan dukungan kepada TREASURE.

Pihak YG menuturkan juga alasan dari Bang YeDam dan Mashiho sebelum akhirnya memutuskan untuk hengkang dan mengakhiri kontrak eksklusif mereka.

Lebih lanjut, pihak YG juga menyadari banyak penggemar yang ingin melihat keduanya untuk kembali beraktivitas sebagai member TREASURE.

Meski demikian, pihak YG meminta dorongan dan dukungan dari fans kepada keduanya, karena keputusan ini merupakan keputusan sulit.

YG Entertainment mengakhiri pengumumannya dengan komitmen untuk terus berkomunikasi aktif dengan TREASURE MAKERS dan akan terus memberikan terbaik bagi TREASURE.

Show More
Advertisement