Mari Menyiapkan Diri Untuk 6 Drama Korea Terbaru Bulai Mei

Tahun 2021 telah membawa kita untuk menikmati berbagai drama berkualitas dengan denre beragam namun sama-sama menegangkan, sebut saja Penthouse 2, Mouse, hingga Vincenzo yang baru saja selesai pada hari Minggu (02/05/2021).

Deretan drama baru sudah bersiap mengisi slot drama yang sudah selesai dan pastinya akan menawarkan cerita baru untuk menemani Mei anda. Apakah drama Mei akan sama menegangkannya seperti drama sebelumnya? Yuk kita simak listnya.

  • Youth Of May

Setelah selesai dengan drama 18 Again dan Sweet Home, Lee Do Hyun akan kembali menyapa penggemar melalui drama Youth of May. Pada drama berlatar 1980-an ini, Do Hyun akan beradu acting dengan Go Min Si.

Do Hyun sendiri memerankan Hee Tae yang merupakan seorang mahasiswa kedokteran cerdas yang mendapatkan nilai tertinggi dikelas. Seorang yang santai namun gigih dan pantang menyerah.

Hee Tae jatuh cinta pada seorang perawat yang berani melawan ketidakadilan bernama Myung Hee (Go Min Si). Drama ini bisa mulai anda saksikan pada 4 Mei, melalui VIU ataupun langsung menyaksikan langsung melalui channel KBS 2.

Drama yang disutradarai oleh Song Min Yeop ini dapat anda saksikan setiap Senin dan selasa pukul 21.30 waktu Korea Selata.

  • Imitation

Drama Imitation nampaknya akan menjadi obat ketegangan penonton yang sudah lama menyaksikan drama penuh ketegangan diawal tahun2021.

Bertabur deretean idol ternama seperti Hwiyoung SF9, Jiyeon T-ara, Yunho ATEZZ serta Lee Jun Young U-KISS), drama ini bercerita kehidupan para idol lengkap dengan kompetisi sengit dunia hiburan.

Namun, drama adaptasi webcomic karya Park Kyung Ran ini akan menghadirkan 5 idol grup yang siap menghibur anda dengan cerita yang menarik dan visual yang tak kalah menarik. Siap-siap karena drama ini akan mulai tayang pada 7 Mei.

Untuk penonton Indonesia sendiri dapat menyaksikan drama ini melalui iQiyi dan KBS 2 setiap hari Jumat pukul 23.20 waktu Korea Selatan.

  • Mine

Sukses dengan drama Strong Girl Bong-soon dan The Lady in Dignity, kini Baek Mi Kyoung hadir dengan drama terbaru berjudul Mine yang langsung disutradarai oleh Lee Na-jeong.

Mine sendiri bercerita mengenai perjuangan dua wanita tangguh yang mencari jati diri, berjuang membebaskan diri melawan ekspektasi dan batasan yang berlaku dalam masyarakat.

Penasaran akan acting dari Lee Bo-young dan Kim Seo-hyun? Harap bersabar, karena drama ini baru bisa anda saksikan pada tanggal 8 Mei melalui Netflix setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21.00 waktu Korea Selatan.

  • Racket Boys

Racket Boys akan menawarkan banyak deretan bintang baru dan berbakat dalam dunia per-drakoran. Sebut saja Tang Jung-sang, Son Sang-yeon, Choi Hyun-wook, Kim Kang-hoon, Lee Jae-in serta Lee-Jiwon.

Bercerita tentang 16 anak dengan kepribadian berbeda yang berjuang meraih impian mereka sebagai pemain bulu tangkis ternama.

Tentunya akan ada pelatih Oh Na Ra yang membimbing dan membantu anak-anak tersebut untuk meraih impiannya. Oh Na Ra sendiri merupakan legenda bulu tangkis nomor 1 nasional yang cukup disegani.  

Penasaran kan? 17 Mei 2021 akan menjadi tanggal tayangan perdana drama ini. Drama dengan 16 episode ini dapat anda saksikan setiap hari Senin dan Selasa di SBS>

  •  Move to Heaven

Masih drama terbaru dari Netflix, drama Move to Heaven menjadi salah satu proyek Netflix yang siap tayang pada tahun 2021.

Bertema supranatural, drama ini merupakan adaptasi dari ‘Ddeonan Hooe Namgyeojin Geotdeul’. Sebuah karya esai nonfiksi karya Kim Shae Byeol.

Move to Heaven akan menyajikan kisah dari Cho Sang-gu (Lee Je-hoon) dan Han Geu-ru (Tang Jun-sang) yang berprofesi sebagai penghapus trauma.

Keduanya membantu arwah orang yang sudah meninggal dan menyampaikan pesan terakhir mereka dengan mengatur dan membereskan benda peninggalannya kepada sang wali yang baru.

Siap-siap ya, karena drama ini sudah dapat anda saksikan pada minggu kedua Mei 2021. Tepatnya pada tanggal 14 Mei 2021.

  • Mad for Each Other

Mad for Each Other menjadi salah satu drama romantic yang paling ditunggu. Drama ini mempertemukan Noh Hwi-oh (Jung Woo) dan Lee Min-kyung (Oh Yeon-seo).

Mad for Each Other akan membawa kita pada perjalanan dua orang dengan masa lalu yang memilukan. Dua orang dengan masalah amarah dan cemas yang saling jatuh cinta dan menyembuhkan.

Catat tanggal tayangnya ya, 10 Mei 2021 di Netflix.

Seiring dengan popularitasnya, Drama Korea yang juga terkenal dengan sebutan K-Drama terus membenahi diri dengan cerita, akting, dan kualitas produksi yang semakin meningkat. Penulis pribadi berharap kedepannya sinetron Indonesia juga akan melahirkan tayangan dengan kualitas yang tidak kalah bagus, baik dari segi cerita dan produksi.

Selamat menyaksikan!