Maleficent: Mistress of Evil Bakal Dirilis Oktober

0
129
Tokoh Utaa dalam Maleficent: Mistress of Evil
Foto : Angelina Jolie berkostum Maleficent

FILM,- Walt Disney akhirnya merilis teaser trailer perdana sekuel Maleficent: Mistress of Evil. Film ini masih dibintangi Angie atau Angelina Jolie. Dalam film ini, Angie masih berperan sebagai Maleficent.  

Pemeran lain yang masih sama, yakni Elle Fanning. Elle masih mendapatkan peran sebagai Putri Aurora. Dua karakter Maleficent dan Putri Aurora diadopsi dari film kartun klasik milik Disney, yaitu Sleeping Beauty.  

Kisah Sleeping Beauty kemudian diangkat ke layar lebar pada tahun 2014, melalui film Maleficent. Sekuel film ini juga dibintangi Chiwetel Ejiofor, Michelle Pfeiffer, Sam Riley, Ed Skrein, Harris Dickinson, Juno Temple, Lesley Manville dan Imelda Staunton.

Maleficent: Mistress of Evil mengisahkan tentang kurun waktu setelah Maleficent. Di film perdananya, akhirnya penonton mengetahui peristiwa membekukan hati seorang penjahat paling mengerikan. Peristiwa inilah yang kemudian membuatnya memberikan kutukan kepada Putri Aurora saat masih bayi.

Film ini mengeksplorasi hubungan rumit yang berlanjut antara peri bertanduk dengan sang calon ratu. Persekutuan mereka dibentuk untuk menghadapi musuh, melindungi hutan dan mahluk magis yang ada di dalamnya.  

Maleficent: Mistress of Evil Bakal Dirilis Oktober

Maleficent: Mistress of Evil disutradarai Joachim Ronning. Penulis cerita dan naskahnya adalah Linda Woolverton dan Micah Fitzerman-Blue & Noah Harpster. Produsernya, adalah Joe Roth, Angelina Jolie dan Duncan Henderson. Sedankan produser eksekutifnya, Matt Smith, Jeff Kirschenbaum dan Michael Vieira.

Berdasarkan kisah aslinya, Malficent dikenal sebagai wanita muda baik hati. Dia mempunyai kehidupan ideal di sebuah kerajaan hutan. Saat ada invasi ke hutan yang dilakukan sekelompok pasukan, Malficent lah yang menjadi pelindung hutannya.

Karena sebuah pengkhianatan, hati Malficent membeku. Dia berubah menjadi sosok mahluk pendendam. Diapun akhirnya terlibat dalam sebuah pertempuran dengan pemimpin kelompok pasukan penginvasi.

Maleficent mengutuk putrinya, Aurora, yang baru saja lahir. Setelah itu, dia menyadari, putrinyalah yang akan menjadi kunci pembuka perdamaian di kerajaan tersebut. bagaimana kelanjutannya, tunggu ya nanti Oktober!

Film Mistress of Evil rencananya akan dirilis pada tangga 18 Oktober 2019 mendatang. Film ini diprediksi bakal menjadi film paling laris di musim festival halloween dan musim gugur nanti.

Di musim yang sama, film Maleficent: Mistress of Evil juga bersaing dengan film lainnya, seperti  Adams Family, Zombieland: Double Tap dan The Hunt. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here