28.9 C
Indonesia
Senin, Desember 16, 2019
No menu items!

Makanan Saat Penerbangan Yang Harus Dihindari

Wajib Baca

Vivo Y dan Vivo V Series, Harga Terbaru & Spesifikasi 2019

GADGET,- Harga Hp Vivo Y dan Vivo V Series, Hadiah Terbaru Desember 2019. Nama smartphone Vivo telah...

Toyota Yaris “GR Yaris” Launching Januari 2020 di Tokyo Auto Salon

Reportasee.com, - "GR Yaris" di Tokyo Auto Salon 2020, Toyota Yaris yang terbaru tengah diketahui kini sudah...

3 Tips Trik Sederhana Cegah Ular Masuk ke Rumah

Reportasee.com, Jakarta - 3 Tips Trik Sederhana Cegah Ular Masuk ke Rumah. Musim hujan, saatnya telur-telur ular,...

Sering kali dari kita yang akan bepergian menggunakan pesawat tentunya telah menyiapkan beberapa hal. Seperti halnya makanan yang sudah pasti menjadi simpanan untuk dimakan nantinya di dalam pesawat. Namun tahukan kalian bahwa terdapat beberapa daftar makanan saat penerbangan yang harus dihindari. Mari kita simak penjelasan berikut ini.

Makanan Mengandung Minyak

Ternyata makanan fast food atau makanan yang menganduk minyak harus dihindari ketika akan melakukan penerbangan dengan pesawat. Makanan sejenis ini memiliki kandungan lemak jenuh atau sodium yang cukup sulit untuk dicerna oleh tubuh termasuk pencernaan. Di ketinggian sekitar 35 ribu kaki membuat makanan mengandung minyak ini sulit dicerna dan membuat peredaran tubuh kurang lancar.

Hal ini sebagai contoh ialah kentang goreng, onion rings dan jajanan gorengan lainnya. Pihak pramugari pesawat secara teratur memastikan bahwa penumpang pesawat tidak membawa makanan sejenis ini, karena dapat merugikan diri sendiri dan bisa jadi orang lain.

Makanan Yang Pedas

Berikutnya beberapa daftar makanan saat penerbangan yang harus dihindari adalah makanan mengandung tingkat kepedasan. Sulit rasanya bagi kita untuk menghindari makanan yang memiliki rasa pedas di dalamnya. Terutama lidah orang Indonesia yang sangat menyukai makanan pedas. Namun disini ternyata makanan pedas termasuk makanan yang harus dihindari saat penerbangan.

Dikarenakan rasa pedas tersebut dapat membuat perut terasa sakit jika mengonsumsinya secara berlebih. Atau lebih parahnya lagi dapat membuat rasa sakit pada ulu hati saat penerbangan berlangsung. Makanan-makanan ini contohnya adalah spageti pedas, rica-rica maupun seblak.

Makanan Pemicu Gas

Kemudia beberapa makanan yang seharusnya dihindari selanjutnya adalah makanan yang dapat memicu gas. Gas disini dalam arti kentut. Pihak pelayan pesawat tentunya menghimbau tidak membawa makanan sejenis ini karena bisa membuat hal kurang nyaman. Tentunya kentut di dalam pesawat membuat bau tak sedap terlebih ruangan yang kecil. Makanan ini bisa berupa bawang bombai, kol, kacang-kacangan ataupun brokoli.

Dan itulah beberapa makanan saat penerbangan yang wajib untuk dihindari. Kita wajib mengetahui beberapa hal ini agar tidak mendapatkan risiko yang tidak diinginkan saat bepergian jauh dengan pesawat.

- Advertisement -
Loading...

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisement -

Berita Terbaru

Vivo Y dan Vivo V Series, Harga Terbaru & Spesifikasi 2019

GADGET,- Harga Hp Vivo Y dan Vivo V Series, Hadiah Terbaru Desember 2019. Nama smartphone Vivo telah...

Toyota Yaris “GR Yaris” Launching Januari 2020 di Tokyo Auto Salon

Reportasee.com, - "GR Yaris" di Tokyo Auto Salon 2020, Toyota Yaris yang terbaru tengah diketahui kini sudah disiapkan oleh Toyota global.

3 Tips Trik Sederhana Cegah Ular Masuk ke Rumah

Reportasee.com, Jakarta - 3 Tips Trik Sederhana Cegah Ular Masuk ke Rumah. Musim hujan, saatnya telur-telur ular, termasuk ular kobra menetas. Anakan...

Sherina Unggah Foto Dengan Derby Romero, Petualangan Sherina 2 Reborn?

Jakarta, Reportasee.com, - Sherina Unggah Foto Dengan Derby Romero, Petualangan Sherina 2 Reborn?. Sherina Munaf tiba-tiba membuat heboh warganet dengan unggahan fotonya...

Lionel Messi Rajai Hattrick LaLiga Santander

Reportasee.com,- Lionel Messi kembali menjadi raja Hattrick LaLiga Santander. Ia telah menampilkan sihirnya dengan mencetak 3 gol kemenangan FC Barcelona vs Real...
- Advertisement -

Artikel Serupa

- Advertisement -