Mahershala Ali Perankan Blade di Marvel Phase 4

0
110
Mahershala Ali Perankan Blade di Marvel Phase 4
Foto : Mahershala Ali

Mahershala Ali akan bergabung dengan Marvel Cinematic Universe dengan memerankan “Blade” di Marvel Phase 4 yang sebelumnya dimainkan oleh Wesley Snipes. Ia siap menerima pengumuman tersebut dan menyambut seorang pahlawan saat ia mengungkapkan berita itu.

Dikutip dari CNN, Minggu (21/07/2019), Marvel membuat sejumlah pengumuman super di Comic Con International di San Diego Sabtu (20/07/2019). Namun pihaknya masih menyimpan berita terbesar pada fase berikutnya terkait peran penting Mahershala Ali di Marvel Cinematic Universe.

Mahershala Ali akan memerankan karakter di alam semesta Marvel menjadi setengah manusia setengah vampir dan memburu mayat hidup. Karakter ini juga diadaptasi ke film hit “Blade” yang dibintangi Snipes pada tahun 1998. Snipes melanjutkan untuk mengulangi peran itu lagi tahun 2002 dan 2004.

Proyek Lain Marvel

Presiden Marvel Studios, Kevin Feige juga mengejutkan penonton Comic Con dengan daftar produksi Fase 4 hingga 2021. Bagi mereka yang tahu, Fase 4 menggambarkan batch terbaru produksi MCU.

Yang pertama adalah “Black Widow,” yang dijadwalkan untuk terbit Jumat (01/05/2020). Ini akan menjadi film pertama di Fase 4.

Dengan platform streaming baru Disney + yang akan datang bulan November ini, Feige juga mengumumkan seri asli baru “The Falcon and The Winter Soldier.”

Film ini akan dirilis pada musim gugur 2020. Serial ini terjadi setelah peluncuran “Avengers: Endgame” dari pasangan dua pahlawan MCU, Sam Wilson alias The Falcon dan Bucky Barnes alias The Winter Soldier.

Perilisan Film yang Dibintangi Mahershala Ali

“Blade” yang dibintangi Mahershala Ali ini masih belum ditentukan jadwal tayang di bioskop.

Meski begitu, Kevin Feige sudah punya rencana besar untuk menyita perhatian para penggemar film-film Marvel.

Ia percaya, Mahershala Ali mampu memerankan film terbaru itu dengan baik.

Karena faktanya, Mahershala Ali telah berhasil memenangkan Academy Awards untuk perannya dalam “Green Book” dan “Moonlight.” Baru-baru ini ia membintangi angsuran terbaru HBO “True Detective.”

Feige mengatakan, 2021 akan dimulai dengan “Shang-Chi and Legend of the Ten Rings.” Film ini akan terbit sebelum “Blade.” ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here