32 C
Indonesia
Minggu, September 19, 2021
BerandaBeritaMadu Bawang Lanang, Cara Konsumsi yang Tepat!

Madu Bawang Lanang, Cara Konsumsi yang Tepat!

Madu Bawang Lanang, Inilah Cara Konsumsi yang Tepat! Penggunaan tanaman ini umumnya hanya pada bagian akar. Bentuk akar yang tersusun atas beberapa ruas bawang. Tetapi ada juga yang berbentuk umbian tunggal. Bawang yang berbentuk seperti ini di sebut bawang putih lanang.

Hampir seluruh dunia mengenal tanaman beraroma menyengat yang memedihkan mata. Di samping sebagi bumbu masakan bawang putih tunggal ini biasa Anda gunakan dalam ramuan energi bersama madu

Madu merupakan cairan yang berasal dari lebah, memiliki banyak khasiat untuk kesehatan tubuh. Manfaat ini sudah lama ada dari generasi ke generasi. Rasanya manis karena memiliki kandungan glukosa dan fruktosa.

Cara Membuat Madu Bawang Lanang

Di sini Anda harus bisa menyiapkan bawang lanang serta madu yang mempunyai kualitas bagus. Terutama saat Anda memilih madu, maka pastikan madu yang telah anda beli benar-benar sangat alami. Anda perlu untuk mengetahui sertaa jug mempelajari cara untuk membedakan antara sebuah madu yang murni serta yang campuran.

Jika madu serta bawang lanangnya telah siap, maka siapkan sebuah tempat seperti botol dengan penutupnya. Jika siap maka langsung Anda campurkan saja antara butira bawang lanang serta madu tersebut dalam satu botol. Kemudian Anda tutup lalu diamkan sekitar kurang lebih selama 2 minggu.

Setelah 2 minggu, maka konsumsilah setiap hari dengan cara Anda mengunyah 1 biji dari bawang serta 1 sendok madunya. Lakukan hal ini sebelum tidur pada malam hari dan juga setalah bangun pagi. Memang buat anda yang sangat tidak suka akan bawang pasti akan merasa sangat tidak enak. Akan tapi setelah anda mencoba memaksakan serta juga merasakan akan khasiatnya maka pasti anda akan bisa melupakan akarasa tidak enak tadi.

Bawang putih dan madu memiliki banyak khasiat untuk kesehatan. Untuk mendapatkan khasiatnya, anda harus menggunakan cara yang tepat. Di bawah ini Cara Konsumsi Madu Bawang LanangĀ  agar khasiatnya tetap terjaga.

Khasiat

Untuk Lambung

Pertama anda perlu mempersiapkan beberapa suing bawang putih tunggal dan madu alam. Cincang halus dua hingga tiga suing bawang putih tadi menjadi bagian bagian kecil. Lalu campurkan dengan sedikit madu.

Pastikan madu dan bawang tunggal tercampur rata. Konsumsi campuran tadi secara langsung saat perut anda kosong. Dalam beberapa hari anda akan merasakan keluhan pada lambung berkurang. lakukan ini setiap pagi.

Pada Saat Influenza

Bawang memberikan rasa hangat pada tenggorokan dan hidung saat Anda konsumsi. Kandungan madu yang kaya vitamin dan anti oksidan serta mengurangi peradangan, dapat mengurangi keluahan saat influenza.

Cara Konsumsi Madu Bawang Lanang adalah dengan merebus beberapa butir bawang putih tunggal bersama sedikit cuka dan gula. Setelah itu dinginkan air rebusan tadi, biarkan agak sedikit hangat lalu campurkan dengan madu. Aduk rata dan minum saat masih hangat.

Vitalitas dan Kesuburan

anda yang memiliki masalah dengan kesehatan organ reproduksi, bisa mencoba ramuan ini. Minum secara rutin pada saat masa subur pada wanita. Dan bagi pria sebelum melakukan aktivitas seksual.

Cara membuatnya adalah dengan menghaluskan beberapa buah bawang putih tunggal. Campurkan bawang putih yang sudah Anda giling tadi dengan madu. Jika anda suka dapat menambahkan telur pada ramuan tersebut.

Anda akan merasakan tubuh menjadi lebih segar dan berenergi. Aktivitas suami istri bisa berjalan dengan lancar dan nyaman. Memudahkan terjadinya kehamilan karena kesehatan reproduksi keduanya terjaga.

madu bawang lanang
Foto : pikub.com

Masih banyak manfaat lainnya yang bisa Anda dapatkan dari campuran bahan alami ini. Seperti menurunkan kolesterol, menurunkan berat badan, meningkatkan daya ingat dan lain-lainnya. Anda harus mencoba resep tradisional ini.

Tantangan terbesar dari ramuan ini adalah aroma menyengat yang dikeluarkan bawang putih tunggal. Anda dapat melakukan perendaman bawang putih beberapa saat, hingga roma menyengat hilang.

Selanjutnya ambil sedikit bawang dan campurkan dengan madu. Menggunakan Cara Konsumsi Madu Bawang Lanang yang benar, maka tubuh anda bisa merasakan manfaatnya. Tetapi aroma menyengat dapat hilang.

Berita Terkait
- Advertisment -

TERPOPULER