Lobo Carrasco Desak Barcelona Datangkan Bek Baru

0
350
Ekspresi Wajah Lobo Carrasco
Foto : Lobo Carrasco

Legenda hidup FC Barcelona, Lobo Carrasco telah mendesak kubu El Barca untuk membenahi lini belakang mereka dengan mendatangkan bek baru sekelas Charles Puyol.

Melansir dari Bola.net, Sabtu (06/07/2019), Barcelona terus mencoba bermaneuver untuk merombak squad tim di bursa transfer musim panas ini.

Karena mereka tak mau mengulang kegagalan seperti musim lalu yaitu gagal menjuarai UEFA League Champions 2019.

Lobo Carrasco menyebut, tim asuhan Ernesto Valverde itu gagal meraih Trebble winners lantaran hanya mampu meraih gelar LaLiga Santander.

Baca:   Real Madrid Ajukan Barter Bale-Pogba Pada MU

Ia juga menambahkan, salah satu momen yang tak pernah terlupakan adalah Lionel Messi cs. menanggung malu di hadapan Liverpool FC di semi final Liga Champions.

Padahal, El Barca sudah unggul 3 goal tanpa balas saat bermain di Camp Nou pada leg pertama. Ironisnya, anak asuh Jurgen Klopp berhasil menjadikan aggegate 4 : 3 di Anfield Stadium pada leg kedua.

Fokus pada Jantung Pertahanan

Sejauh ini, kubu El Barca sudah mendatangkan Frenkie de Jong (19) dari Ajax Amsterdam. Pemain tersebut merupakan talenta muda multifungsi. Ia bisa berperan sebagai pemain bertahan dan juga pembantu serangan.

Baca:   Atletico Madrid Sukses Daratkan Joao Felix Dari Benfica

Namun Lobo Carrasco masih belum puas terhadap proyek transfer Barcelona sejauh ini. Ia sungguh berharap agar Petinggi Barca, Jose Maria Bartomeu terus melakukan perburuan di bursa transfer dengan mendatangkan bek baru.

Sejak Charles Puyol pergi dari Barcelona beberapa tahun lalu, barisan belakang El Barca sangat mudah dijarah para stiker lawan. Hasilnya mereka sering kebobolan hingga kalah defisit goal.

Baca:   Lionel Messi Rajai Hattrick LaLiga Santander

“Jika anda mengalami masalah di sektor pertahanan, apakah anda mau membiarkan hal itu terus berlanjut?” ujarnya.

Negosiasi Besar-besaran

Saat ini ada nama bek terbaik di benua Eropa, sebut saja Matthijs de Ligt (19).

Akan tetapi, kubu Barcelona harus gila-gilaan untuk melakukan negosiasi atas pemain asal Belanda itu. Karena saat ini Juventus FC telah merancang kepindahan pemain tersebut ke Turin.

“Tempo hari, agen pemain tersebut, Mino Raiola tertangkap kamera menuju Turin. Ini merupakan masalah besar bagi Barcelona,” ucap Lobo Carrasco. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here