Liverpool Luncurkan Proposal Negosiasi Marco Asensio

0
32
Liverpool Luncurkan Proposal Negosiasi Marco Asensio
Foto : Marco Asensio

Raksasa EPL, Liverpool FC masih ingin melanjutkan trend terbaru di bursa transfer musim panas ini. Kabarnya tim asal Merseyside itu akan meluncurkan tawaran baru terhadap winger Real Madrid, Marco Asensio.

Melansir dari laman Bola.net, Rabu (10/07/2019), Marco Asensio dirasa cocok untuk dipasangkan dengan Mohammed Salah, Sadio Mane dan Roberto Firmino. Karena bintang muda asal Spanyol itu memiliki akselerasi di atas rata-rata.

Sang pelatih The Reds, Jurgen Klopp dirumorkan sangat tertarik untuk memboyong pemain tersebut dari Santiago Bernabeu menuju Anfield Stadium dalam waktu dekat.

Namun kabar tak sedap mulai berdatangan, pemain berusia 23 tahun itu masih menjadi pilar terbaik kubu El Real sejak hijrahnya sang legenda hidup, Cristiano Ronaldo yang bermain di Juventus, Italia.

Negosiasi Masih Berlanjut

Kendati demikian, hal itu tak lekang membuat manajemen The Reds mundur untuk memikat Marco Asensio sebagai tambahan amunisi di lini serang mereka.

Mereka sadar bahwa sang pemain tak mendapat jatah bermain secara reguler sejak kepelatihan Santiago Solari dan Julen Lopetegui. Hal inilah yang menjadi indikator Jurgen Klopp untuk segera memainkannya secara reguler di Liverpool.

Sementara itu, Real Madrid telah mendatangkan 2 bintang terbaik di lini serangnya, antara lain Eden Hazard dan Luka Jovic. Pastinya hal ini merupakan kabar buruk bagi Marco Asensio untuk mengisi Starting XI Real Madrid.

Dijadikan Trio Maut

Kabarnya, Jurgen Klopp akan memasang Marco Asensio untuk dijadikan Trio Maut dengan Mohammed Salah dan Sadio Mane. Sebab sang pelatih tahu bahwa ketiganya memiliki kecepatan yang luar biasa.

Pelatih yang baru saja meraih Titel Liga Champions 2019 itu berkata, ini adalah momen terbaik Liverpool apabila Trio SMA itu bermain bersama di kompetisi elit Eropa.

Kemungkinan besar ketiganya akan menembus rekor yang telah dicapai Trio MSN, Barcelona, Messi, Suarez dan Neymar dengan koleksi 127 goal selama 1 musim.

Tim Scout Liverpool diberitakan akan terjun langsung untuk menemui agen winger itu untuk membahas kelanjutan proses negosiasi. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here