28 C
Indonesia
Monday, January 20, 2020
No menu items!

Lionel Messi Rajai Hattrick LaLiga Santander

Wajib Baca

Hewan Laut Termahal di Dunia?

Reportasee.com - Hewan Laut Termahal di Dunia? Di dunia ini banyak sekali hewan-hewan yang hidup dan menjadi...

Tanda Tubuh Kekurangan Sayuran ini Mungkin Sering Anda Alami

Reportasee.com - Tanda Tubuh Kekurangan Sayuran ini Mungkin Sering Anda alami. Seperti yang kita ketahui, mengkonsumi sayuran...

Cara Menyimpan Bawang Merah Agar Tidak Busuk

Reportasee.com - Cara Menyimpan Bawang Merah Agar Tidak Busuk. Semua orang pastinya sudah tahu bahwa bawang merah...

Reportasee.com – Lionel Messi kembali menjadi raja Hattrick LaLiga Santander. Ia telah menampilkan sihirnya dengan mencetak 3 gol kemenangan FC Barcelona vs Real Mallorca dengan skor akhir 5 – 2, Minggu (08/12/2019).

Melansir dari laman Bola.net, Minggu (08/12/2019), Lionel Messi membawa timnya meraih 3 poin dan sekaligus mengungguli rekor rival abadinya, Cristiano Ronaldo di Liga tersebut.

La Pulga turun sejak awal babak pertama pada laga itu, Ia membantu dua rekannya Luiz Suarez dan Antoine Griezmann untuk mencetak gol. Sementara itu, kedua gol Real Mallorca dicetak oleh Ante Budimir.

Hasil positif ini telah membuat Barcelona semakin kokoh di puncak klasemen dengan raihan 34 poin. Sementara sang rival, Real Madrid masih membuntutinya di posisi ke-2.

Rekor Hattrick Lionel Messi

Lionel Messi telah menjadi Man of the Match pada laga melawan Real Mallorca. Sebelum laga dimulai, La Pulga mempertunjukkan trofi Ballon d’Or keenamnya yang baru saja diraih sepekan yang lalu.

Ia dipercaya akan terus menorehkan catatan apik selama berserangam Barcelona. Kemungkinan besar rekor yang berhasil Ia miliki tak kan pernah terpecahkan oleh sejumlah pemain Top lainnya.

Sebagai pemain terbaik dunia, Ia berhasil menorehkan Hattrick keduanya pada musim ini.

Dengan hasil ini, pemain 32 tahun itu mengemas Hattrick sebanyak 35 kali, sementara Cristiano Ronaldo hanya memiliki rekor Hattrick sebanyak 34 kali.

Nilai yang Sempurna

Seperti dikutip Bola.net, Minggu (08/12/2019), situs Whoscored telah melayangkan prestasi tertinggi atas Lionel Messi terkait penampilan terbaiknya di pentas LaLiga Santander. Penyerang asal Argentina itu mendapat nilai 10.

Ini merupakan nilai yang sempurna baginya. Di sisi lain, Ia sukses menjadi penguasa Top Skor sementara di Liga tersebut. Pemain akademi La Masia itu telah mengemas 12 gol. Sementara di posisi kedua ada nama Karim Benzema dengan jumlah 11 gol.

Bukan tidak mungkin baginya untuk menutup musim 2019-2020 dengan meraih titel juara bersama FC Barcelona dan menjadi pencetak gol terbanyak di kompetisi LaLiga Santander. ***

- Advertisement -
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisement -

Berita Terbaru

Hewan Laut Termahal di Dunia?

Reportasee.com - Hewan Laut Termahal di Dunia? Di dunia ini banyak sekali hewan-hewan yang hidup dan menjadi...

Tanda Tubuh Kekurangan Sayuran ini Mungkin Sering Anda Alami

Reportasee.com - Tanda Tubuh Kekurangan Sayuran ini Mungkin Sering Anda alami. Seperti yang kita ketahui, mengkonsumi sayuran memiliki beragam nutrisi yang baik...

Cara Menyimpan Bawang Merah Agar Tidak Busuk

Reportasee.com - Cara Menyimpan Bawang Merah Agar Tidak Busuk. Semua orang pastinya sudah tahu bahwa bawang merah merupakan bahan dapur yang sering...

Manfaat Sinar Matahari Untuk Kesehatan

Reportasee.com - Manfaat Sinar Matahari Untuk Kesehatan. Panasnya matahari juga memiliki sejumlah manfaat untuk manusia. Meskipun disisi lain...

Disbudpora Ciamis Siap Seleksi Calon Pemuda Pelopor

Reportasee.com – Untuk meminimalisir kenakalan remaja bersifat negatif yang kerap terjadi, pihak Dinas Kebudayaa Pemuda dan Olahraga (Disbudpora) Kabupaten Ciamis tengah mempersiapkan program...
- Advertisement -

Artikel Serupa

- Advertisement -