Lewis Hamilton Tak Ingin Netflix Tayangkan Dirinya

0
304
Lewis Hamilton Tak Ingin Netflix Tayangkan Dirinya
Foto : Lewis Hamilton

Reportasee.com,- Lewis Hamilton tak ingin Perusahaan Digital Netflix menayangkan dirinya ke publik. Ia ingin mengedit dirinya untuk keluar dari seri Netflix terbaru.

Mengutip dari Gadget360, Jumat (02/08/2019), Lewis Hamilton mengatakan bahwa dia tidak akan membiarkan Netflix menggunakan film dari kesusahannya.

Sementara ia tengah sakit pada gelaran Grand Prix Jerman akhir pekan lalu untuk digunakan dalam seri kedua mereka “Drive to Survive “ Formula One.

Juara GP F1 dunia lima kali ini mengalami sakit tenggorokan pada saat berlaga di Circuit hingga gagal mengamankan podium utama. Ia mengalami balapan yang penuh kesalahan.

Baca:   F1 GP Kanada 2019, Sebastian Vettel Waspadai Lewis Hamilton

Dalam peristiwa hujan lebat itu, Lewis Hamilton finis di urutan ke-11 sebelum naik ke posisi kesembilan ketika kedua mobil Alfa Romeo diberi hukuman waktu lantaran pelanggaran teknis.

“Saya tidak akan sering tampil di Netflix, karena saya sakit sepanjang waktu,” kata Hamilton, seperti dikutip GPFans, Kamis (01/08/20190.

Netflix mungkin berada dalam pertarungan di antara mereka untuk menangkap rekaman Hamilton dari Grand Prix Jerman.

Baca:  F1 GP Kanada 2019, Sebastian Vettel Waspadai Lewis Hamilton

Pernyataan Tim Lewis Hamilton

Netflix yang dilarang syuting di belakang layar di Mercedes Benz pada tahun 2018, diberikan akses untuk satu balapan tahun ini dan memilih tim Grand Prix Jerman sebagai sumber.

Baca:   The Night Witches, Senjata Andalan Uni Soviet

Akhir pekan lalu, GP F1 dimulai dengan perayaan dan peringatan, tetapi berakhir dengan kekalahan Lewis Hamilton.

“Kami telah memberi Netflix lebih banyak konten daripada akhir pekan lainnya,” kata petinggi tim Lewis Hamilton.

“Saya percaya bahwa salah satu kekuatan inti dari tim kami adalah cara kami menangani kekalahan,” katanya.

Baca:   The Night Witches, Senjata Andalan Uni Soviet

“Kami menerima tanggung jawab atas kesalahan sehingga kami dapat belajar dan meningkatkan dan kami akan kembali lebih kuat dari ini,” tambahnya.

Baca: Jadwal Lengkap MotoGP Italia di Trans7 Seri Balapan

Incar Rekor Baru

Lewis Hamilton mengatakan bahwa dia ingin kembali setelah merasa sehat secara fisik dan kompetitif untuk salah satu balapan favoritnya. Yang mana ia akan mengincar kemenangan ketujuh yang dapat memperpanjang rekornya.

Dia memimpin kejuaraan pembalap tahun ini dengan raihan 41 poin di depan rekan setimnya di Mercedes Valtteri Bottas. Dia telah memenangkan perlombaan Hungaria tahun lalu. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here