Ledi Barbershop Gratiskan Layanan Pangkas Rambut

0
800
Aktifitas Ledi Barbershop Gratiskan Layanan Pangkas Rambut

Reportasee.com – Sebagai rasa syukur karena sudah memiliki tempat usaha pangkas rambut sendiri, Ledi Barbershop yang berlokasi di samping Fakultas Hukum Universitas Galuh (Unigal), menggratiskan layanan potong rambut bagi masyarakat selama sepekan.

Owner Ledi Barbershop, Ledi, saat ditemui Reportase.com, Minggu (06/12/2020), mengatakan, setelah selama hampir 10 tahun usaha pangkas rambutnya ngontrak, akhirnya sekarang mempunyai tempat sendiri.

Baca:  Jenis Tanaman Hias Wangi untuk Ruangan Di Rumah

” Alhamdulillah, selama satu minggu ini saya menggratiskan bagi warga yang ingin potong rambutnya. Ini sebagai rasa syukur nikmat saya,” ujarnya.

Ledi menuturkan, saat ini cukur gratis sudah berjalan tiga hari. Setiap hari banyak yang datang kesini. Namun demikian, karena masa pandemi ia juga mengingatkan warga yang datang untuk menerapkan protokol kesehatan 3M.

Baca:  Maskapai Penerbangan Terbaik di Dunia

Pada kesempatan itu, Ledi menceritakan perjuangan saat memulai membuka usaha jasa potong rambut. Ketika itu, ia masih berusia 21 tahun.

Dengan modal kerja keras, tekun dan jujur, akhirnya sekarang Ledi sudah memiliki tiga tempat usaha jasa potong rambut atau Ledi Barbershop.

Sebelum menjalani buka usaha pangkas rambut, Ledi mengaku sempat bekerja di pabrik roti dan tempat sablon. Dari hasil kerjanya itulah, uang yang ia kumpulkan dijadikan modal untuk membuka usaha pangkas rambut.

Baca:  Aplikasi Penghasil Gopay Terbukti Membayar Mudah!

“Jujur bagi saya ini adalah merupakan titipan. Saya selalu menyisihkan sebagian hasil usaha untuk yang membutuhkan, terutama untuk yatama dan dua`fa. Semoga usaha ini selalu mendapatkan keberkahan,” tuturnya. ***