Lautaro Martinez Diwajibkan Tampil Mematikan

0
443

Reportasee.comLautaro Martinez diwajibkan tampil lebih mematikan di muka gawang lawan.

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte sangat ingin bahwa pemain andalannya itu lebih tajam dari pada suksesornya, Mauro Icardi.

Seperti dikutip dari Bola.net, Minggu (03/11/2019), penampilan Lautaro Martinez yang sejauh ini makin moncer telah membuat kekhawatiran besar bagi kubu Nerazzurri.

Pasalnya, pemain 22 tahun itu telah mejadi target utama raksasa Spanyol, FC Barcelona di bursa transfer musim depan.

Conte tak ingin berspekulasi terlalu dalam terkait hal itu, karena semua keputusan tetap ada di tangan Martinez untuk berlaga di masa depan.

Baca:   Barcelona Resmi Umumkan Antoine Griezmann

Sang pemain hanya diwajibkan untuk lebih ganas di semua pertandingan berikutnya hingga masuk dalam nominasi Ballon d’Or.

Kepergian Icardi dari Inter ke Paris Saint Germain telah membuat banyak perombakan besar. Pemain sekelas Alexis Sanchez dan Romelu Lukaku langsung diborong dari Manchester United sebagai penggantinya.

Lautaro Martinez Cocok Dengan Barcelona

Sejumlah media Spanyol mengatakan bahwa Lautaro Martinez sangat cocok dengan skema permainan Barcelona.

Pasalnya, Ia bisa lebih nyaman lantaran ada rekan setimnya di Argentina, Lionel Messi.

Baca:   Inter Milan Coba Selamatkan Masa Depan Gareth Bale

Terbukti pada Fase Grup Liga Champions Minggu lalu, Ia sukses menorehkan 1 gol ke gawang El Barca. Walau begitu, skor yang ia cetak tak mampu membuat timnya menang pada laga itu.

Sejauh ini, Ia telah menorehkan sejumlah 12 gol dari 21 pertandingan di semua ajang bersama Inter Milan.

Dari statistik tersebut, Conte merasa was-was bahwa dirinya sedang dalam masalah besar jika klub Catalan itu sampai memboyongnya ke Camp Nou.

Baca:   Antara Messi vs Ronaldo, Mana yang Terbaik?

Lanjutkan Tren Positif

Lautaro Martinez tengah menjadi ujung tombak serangan Inter Milan. Ia diminta untuk tetap melanjutkan tren positif di semua pertandingan termasuk melakoni laga melawan Borussia Dortmund di pentas Liga Champions (UCL), Rabu (06/11/2019).

Bertandem dengan Romelu Lukaku di barisan depan, ia tak kan menyia-nyiakan kesempatan untuk tampil apik hingga dilirik sejumlah klub besar lainnya.

“Martinez adalah striker muda berbakat, Ia hanya perlu tambahan motivasi untuk meningkatkan kualitas performanya bagi klub dan Timnas Argentina,” ujar Conte pada website resmi klub. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.