32 C
Indonesia
Senin, Agustus 2, 2021
BerandaBeritaLaptop Gaming 10 Jutaan Dengan Spek Tingkat Dewa

Laptop Gaming 10 Jutaan Dengan Spek Tingkat Dewa

Ketika ingin membeli laptop untuk keperluan gaming, tentunya kita mau tidak mau harus menyediakan budget yang besar bukan? Bahkan, para produsen laptop pun saat ini sudah banyak  yang mengeluarkan laptop gaming 10 jutaan dengan spesifikasi yang unggul.

Dengan begitu, Anda tidak perlu khawatir lagi karena spesifikasi yang dimilikinya pun sudah lebih dari cukup untuk menjalankan permainan berat yang sedang populer saat ini. Nah, berikut ini merupakan beberapa daftar laptop gaming 10 jutaan tersebut. 

Lenovo Legion Y520

Laptop gaming dengan harga 10 jutaan terbaik yang dapat Anda jadikan referensi bagian pertama adalah Lenovo Legion Y520 ini. Apalagi jika di tahun ini Anda mempunyai budget yang tidak terlalu besar, maka Anda dapat memilih laptop ini ketika ingin bermain game.

Laptop ini tampak lebih ramping jika dibandingkan dengan seri yang lain pada kelasnya. Ini sangat cocok untuk anak-anak kuliah maupun sekolahan karena desainnya tidak terlalu menonjol dan tentunya lebih simpel dibawa kemana-mana.

Tidak hanya itu, dengan harga 10 jutaan saja, Anda sudah bisa mendapatkan processor generasi dari Intel Core i7 dari laptop ini. Untuk masalah grafis, Anda akan sangat dimanjakan karena laptop ini mempunyai performa yang halus dari Nvidia GTX 1050 Ti.

HP Pavilion 15 Core i5-8300HQ

Tidak hanya merk Lenovo saja yang bisa Anda dapatkan dengan harga 10 jutaan untuk bermain game. Melainkan merk HP dengan jenis Pavilion 15 Core i5-8300HQ pun juga merupakan laptop yang paling banyak pencarinya di kalangan para gamers lho!

Jika dilihat secara keseluruhan, laptop HP Pavilion 15 Core i5-8300HQ ini sangat tipis tetapi masih tampak kuat karena mempunyai spesifikasi yang tinggi. Antara lain yaitu memiliki processor Intel dengan seri Core i5-8300H dengan kecepatan normal sebesar 2.3 GHz.

DELL Inspiron 15-5577-7300HQ

Apabila Anda mengedepankan layar yang agak besar, maka laptop DELL Inspiron 15-5577-7300HQ ini dapat Anda jadikan acuan ketika bermain game nantinya.  Sebab, layarnya sendiri cukup besar untuk bermain game, yaitu berukuran 15.6 inchi.

Untuk masalah visual, Anda juga tidak perlu khawatir lagi karena laptop gaming 10 jutaan ini mempunyai kualitas yang sangat bagus dan juga jernih. Ia hadir lengkapi dengan kartu grafis NVidia GeForce GTX 1050M. Bahkan juga memiliki kapasitas RAM sebesar 8 GB.

Sama halnya dengan ke dua jenis laptop di atas, DELL Inspiron 15-5577-7300HQ ini juga mempunyai berat yang cukup ringan dari jenis yang lainnya, yaitu hanya sebesar 2.56 kg saja. Karena itu, ini sangat nyaman ketika Anda bawa bepergian bukan?

Baca:  Minggu Ketiga Bulan Juni, Warga Dunia Rayakan Hari Ayah Internasional

Asus F507ZD

Mungkin Anda kerap bertanya-tanya, apakah dengan budget sebesar 10 jutaan kita bisa mendapatkan laptop gaming dengan kualitas yang bagus? Tentu saja bisa, apalagi ketika Anda memilih laptop Asus dengan seri F507ZD ini.

Baca:  Nintendo Switch Pro Belum Juga Muncul?

Di sisi lain, Anda juga pasti tahu bahwa saat ini merk Asus sangat banyak peminatnya di kalangan para pecinta game. Ini karena dengan spesifikasi yang high end kita sudah bisa mendapatkannya dengan harga yang terbilang cukup untuk bermain berbagai macam game yang agak berat.

Laptop yang produsennya Asus ini sangat menggiurkan bagi kalangan gamers karena menggunakan processor Ryzen 5 dengan kecepatan yang sangat tinggi. Bahkan daripada yang lain, permintaannya pun semakin meningkat untuk kelas level entry level sendiri.    

HP Pavilion Gaming 15-AK032TX

Laptop gaming 10 jutaan berikutnya yang dapat Anda jadikan pilihan adalah merk HP Pavilion Gaming 15-AK032TX. Saat ini laptop tersebut dapat kita temukan dengan kisaran harga sebesar 10 jutaan saja di pasaran dengan spesifikasi yang unggul lho!

Tidak main-main, laptop HP Pavilion Gaming 15-AK032TX ini mempunyai kecepatan yang sangat tinggi. Kecepatan ini sebesar 2.6 GHz dengan processor Intel Core i7-6700HQ. Menariknya lagi, laptop ini juga bisa mencapai angka base clock sebesar 3.5 GHz dalam mode turbo ternyata.

MSI GF63 8RC 299ID

Terakhir, laptop gaming yang bisa Anda jadikan pilihan ketika bermain game yang berat tak lain adalah MSI GF63 8RC 299ID. Di mana bobotnya yang ringan karena tak sampai 2 kg  ternyata mempunyai performa yang jauh lebih kuat. Apalagi jika dibandingkan dengan laptop yang berukuran tebal.

Bahkan, laptop MSI GF63 8RC 299ID ini juga hadir dengan RAM yang sangat baik. Kapasitasnya yaitu sebesar 8 GB dengan tipe DDR 4. Dengan begitu jika ingin bermain game yang berat sekalipun tentunya tidak akan menjadi permasalahan yang cukup besar.

Dengan harga 10 jutaan saja, Anda pun juga sudah mendapatkan memori penyimpanan SSD sebesar 128 GB. Belum lagi dengan kapasitas penyimpanan HDD  sebesar 1 TB. Maka, file game yang berukuran besar pun tentunya bukan menjadi kendala lagi bukan?

Berita Terkait
- Advertisment -

Paling Populer