Lagu I Don’t Care jadi Lagu Terpopuler di Dunia

0
99
Lagu I Don’t Care jadi Lagu Terpopuler di Dunia
Foto : Ilustrasi

MUSIK,- Lagu I Don’t Care. Berbicara mengenai lagu yang sangat fenominal di tahun ini. Maka kita akan mengarah pada beberapa lagu yang dirilis oleh beberapa artis luar negeri.

Mengapa demikian? Sebab ketenaran mereka sudah mengaung ke seluruh dunia, jadi sangat pantas jika mereka sangat terkenal.

Kalian pasti tahu dua artis asal Amerika yang sangat fenominal ini. Di tahun ini, Ed Sheeran dan Justin Bieber, kembali berkolaborasi. Mereka berkolaborasi dalam pembuatan sebuah single yang dirilis baru-baru ini dan berhasil memecahkan rekor.

Kolaborasi

Beberapa waktu yang lalu Ed Sheeran dan Justin Biebier merilis lagu hasil kolaborasi mereka yang berjudul “I Don’t Care”. Ini adalah yang kedua kalinya mereka terlibat dalam pembuatan lagu bersama.

Seperti yang kita ketahui bahwa Ed Sheeran ikut menulis lagu “Love Yourself” pada tahun 2015 yang dinyanyikan Justin Bieber.

Bagi mereka, lagu yang berjudul “I Don’t Care” merupakan single pertama sejak masing-masing merilis lagu terakhir kalinya pada tahun 2017 silam.

Bieber merilis single terakhirnya, “Friends” pada tahun 2017 dan Sheeran merilis album “Divide” pada tahun 2017 yang lalu.

Pecahkan Rekor

Lagu yang berjudul I Don’t Care ini dirilis pada 10 Mei 2019 lalu. Dan dalam satu kali 24 jam saja lagu tersebut telah memecahkan rekor.

Bagaimana tidak, lagu tersebut diunduh sekitar 11 juta kali melalui layanan streaming Spotify. Hanya dalam waktu 24 jam setelah dirilis melalui akun resmi mereka.

Sebelumnya, rekor terbanyak diunduh dalam satu hari dipegang oleh lagu Carey yang diunduh sebanyak 150 ribu kali. Tapi dengan kemunculan I Don’t Care duet dari Ed Sheeran dan Justin Bieber, rekor tersebut tergusur dengan sangat jauh.

Dalam beberapa lagu Ed Sheeran dan Justin Bieber kita akan dapat melihat bagaimana kualitas dari keduanya. Jadi tidak mengherankan jika saat mereka merilis lagu terbaru langsung membludak di pasaran dunia.

Selain itu mungkin fans juga sudah kangen berat pada Ed Sheeran dan Justin Bieber. Sebab seperti yang telah dijelaskan di atas. Mereka berdua terakhir merilis lagu yaitu pada tahun 2017. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here