Lagu GEISHA Kunci Hati OST Single Part 2

0
115
Lagu GEISHA Kunci Hati OST Single Part 2
Foto : Band Geisha

MUSIK,- Lagu GEISHA Kunci Hati. Group Band GEISHA memang selalu memberikan karya terbaiknya untuk semua penikmat musik di negeri ini. Mereka sukses mengisi soundtrack film ‘Single Part 1’ pada 2015 dengan lagunya yang berjudul “Sementara Sendiri”.

Di tahun 2019 ini, Geisha kembali mendapat kesempatan untuk mengisi soundtrack film ‘Single Part 2’. Dalam film yang disutradarai langsung oleh Raditya Dika dan Sunil Soraya ini, Group Band Geisha mempersembahkan sebuah lagu berjudul “Kunci Hati”.

Lagu Gesha yang satu ini diproduksi oleh salah satu studio ternama di Indonesia, yakni PT MUSICA STUDIO’S. Di tangan mereka, semua lagu selalu terlihat wah dan pasti membuat penikmatnya langsung menyukainya.

Pencipta dari lagu “Kunci Hati” adalah Roby Satria. Lagu ini menceritakan mengenai kisah seorang yang telah lama sendiri tanpa kekasih. Dan pada akhirnya, dia bisa menemukan sosok yang membuatnya merasa nyaman hingga akhirnya jatuh cinta.

Roby Satria, pencipta lagu, mengungkapkan bahwa Inspirasi lagu ‘Kunci Hati’ ini sebenarnya diperoleh dari salah satu adegan film ‘Single part 2’. Di film tersebut ada adegan Raditya Dika akhirnya punya pacar dan dia sudah tidak jomblo lagi.

Personel dari group band Geisha yang memang sangat piawai dalam menciptakan lagu ini mengaku tidak ada kesulitan selama proses menciptakan lagu “Kunci Hati”. Hal itu disebabkan dirinya sudah memiliki gambaran mengenai lagu yang akan dibuatnya.

Harapan Geisha dengan dirilisnya lagu “Kunci Hati” ini, lagu tersebut dapat menambah sentuhan emosi film ‘Single Part 2’. Terlebih lagi bisa diterima oleh seluruh pecinta musik di seluruh penjuru Indonesia.

Bagi fans berat group Band Geisha, wajib tahu lagu berjudul “Kunci Hati” ini. Mengapa demikian? Sebab dari lagu ini fans akan melihat seberapa dalamnya rasa yang ada dalam hati seseorangjika telah mencintai pasangannya sepenuh hati. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here