Lagu Baru Wali Band Kuy Hijrah, Download Lagunya!

0
2020
Lagu Baru Wali Band Kuy Hijrah
Foto : Wali Band (diberitain.com)

MUSIK,- Lagu Baru Wali Band; Kuy Hijrah. Wali Band baru-baru ini merilis lagu baru religi berjudul Kuy Hijrah. Lagu religi ini sangat cocok didengarkan di Bulan Suci, Bulan Ramadan 2019.

Kini, lagu berjudul Kuy Hijrah ini sudah dinikmati jutaan pasang telinga. Lagu Kuy Hijrah ini ada di album kompilasi Melodi Cinta Ramadan 2019.

Gitaris Wali Band sekaligus pencipta lagu Kuy Hijrah, Apoy, dilansir dari Viva, mengaku terinpirasi dari bahasa gaul anak-anak milenial. Dia menuturkan, kata Kuy dalam bahasa anak-anak milenial berarti Yuk.  

Menurut Apoy, dia juga memakai kosa kata milenial dalam lagu Kuy Hijrah. Kosa kata yang digunakan adalah Alright. Kata ini diulang-ulang pengucapannya dengan gaya yang unik. Pastinya, dengan itu lagu Kuy Hijrah menjadi mudah diingat.

Kuy Hijrah Dibuat Awal Maret

Senada dengan itu, Faank, vokalis Wali Band, menyebutkan, Lagu Kuy Hijrah dibuat pada awal maret 2019. Lagu Kuy Hijrah dibuat secara khusus untuk momentum menyambut Bulan Ramadan 2019.

Faank berharap, Lagu Kuy Hijrah bisa mengajarkan makna tentang hijrah yang sebenarnya kepada masyarakat. Menurut Faank, hijrah tidaklah berat jika dijalankan dengan benar. Karena hijrah juga bisa dilakukan oleh siapapun.  

Pada kesempatan itu, Faank mengaku awalnya kesulitan saat menghafalkan lirik lagu religi terbaru berjudul “Kuy Hijrah”. Alasannya karena dia selalu tidak diberi tahu oleh Apoy sejak awal soal lagu yang akan dibawakan pada single album.

Lagu Kuy Hijrah sendiri merupakan lagu andalan Wali Band di album Religi Ramadan 2019. Lagu tersebut sudah bisa dinikmati di semua platform musik yang ada. Lagu dan video klipnya sudah banyak beredar di internet. Cek saja langsung di download lagu MP3!

Lagu Baru Wali Band; Kuy Hijrah juga dijadikan soundtrack untuk sinetron “Ramadan 2019 Amanah Wali”.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here