Laga Perses Kontra PSGJ Digelar Tanpa Penonton

0
303
Laga Perses Kontra PSGJ Digelar Tanpa Penonton

Reportasee.com – Laga Perses Sumedang kontra PSGJ Cirebon pada laga babak 8 besar liga 3 seri 1 Jawa Barat leg-2, resmi digelar tanpa penonton di Lapang Brigif 15 Kujang II Siliwang Cimahi, Rabu (30/10/2019) sore.

Laga lainnya serentak akan digelar pada Rabu, (30/10/2019) sore bersamaan dengan pertandingan di tempat lain.

Pertandingan ini merupakan pertandingan usiran. PSGJ Cirebon dilarang main di kandang sendiri serta tidak diperbolehkan ada penonton yang hadir dari kedua tim.

Baca:   Perses Sumedang Pesta Gol Saat Lawan PSGJ Cirebon

PSGJ Cirebon saat ini sedang dalam masa hukuman karena sebelumnya telah melakukan pelanggaran. 

Perses maupun PSGJ sama-sama masih mempunyai kesempatan untuk melaju ke babak empat besar. Kedua tim harus lebih kerja keras lagi supaya bisa melaju ke babak selanjutnya.

Baca:   Meski Dikalahkan Maung Anom, Perses Sumedang Lolos 8 Besar

Rizal Herudiman, salah satu suporter dari Insun Medal Fans Club (IMFC), memprediksi untuk pertandingan nanti akan berjalan sangat seru.

Karena kedua tim sama-sama memperebutkan tiket masuk empat besar. Pertandingan akan sangat seru, kedua tim sama-sama ingin masuk ke babak 4 besar. 

“Semoga dengan pindahnya home PSGJ dari Cirebon ke Cimahi sedikitnya bisa menguntungkan untuk Perses, apalagi tidak diijinkan ada penonton,” ujarnya.

Baca:   Laga Perdana, Perses Sumedang Libas PSIT Cirebon 3-0 Tanpa Balas

Lebih lanjut, Rizal berharap tim kebanggaannya bisa lolos ke babak selanjutnya.

“Semoga besok Laga Perses Sumedang kontra PSGJ bisa mencetak sejarah sehingga lolos ke babak empat besar kemudian bisa menjadi juara di liga 3 seri 1 Jawa Barat,” pungkasnya. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.