Kuliner Pedas Di Jakarta Yang Lezat

0
263
Kuliner Pedas Di Jakarta Yang Lezat

Buat Anda yang memang hobi berburu makanan enak dan pedas, Jakarta adalah salah satu ibukota di Indonesia yang memiliki beragam kuliner pedas yang enak dan lezat. Jadi cocok sekali untuk dicoba bila Anda di Jakarta sempatkanlah untuk mencicipi kuliner pedas di Jakarta berikut ini yang sangat lezat dan rekomended untuk dicoba.

Ayam Bakar Samrat

Kuliner pedas di Jakarta yang pertama adalah ayam bakar samrat, pada umunya sama komposisinya daging ayam yang dibakar plus ada tambahan rasa pedas yang berasal dari sambal dabu-dabu. Pada penyajiannya ayam bakar samrat ini dilengkapi dengan pete, usus, tempe, tahu dan lalapan segar yang pastinya menyeimbangkan dari rasa pedas sambal dabu-dabunya.

Ayam Geprek Super Kenny

Ayam geprek Super kenny ini bertempat tidak jauh dari pusat kota Jakarta sendiri. Seperti namanya ayam geprek umumnya dari ayam tepung yang di geprek dengan campuran sambal-sambal pedas. Meski namanya ayam geprek di sini juga menyediakan daging bebek yang rasanya empuk, enak dan tidak amis. Salah satunya yang menggoda disini adalah sambal super pedasnya.

Pecel Lele Wandi

Bila Anda penikmat kuliner pecel lele, disekitar wilayah jakarta terdapat warung pecel lele milik bapak wandi. Untuk komposisi penyajianya sama seperti pecel lele pada umumnya seperti, lele yang digoreng, nasi, beserta lalapan segar. Tidak lupa di pecel lele bapak wandi ini memiliki cita rasa khas sambal yang menggunakan sambal bawang yang memiliki tingkat kepadasan yang super pedas.

Mie Tasik Special Spicy Hot

Kuliner pedas di Jakarta tidak hanya menyediakan berbagai penyetan dan sambalnya yang pedas. Kamu juga dapat menjumpai kuliner pedas lainnya seperti mie tasik special spicy hot yang terdiri dari mie, bakso, pangsit, daging ayam, sayuran-sayuran, dan juga terdapat sambalnya yang sangat pedas bahkan dapat sampai membuat Anda mandi keringat bila mencobanya.

Mireng Jakarta

Mireng adalah salah satu dari kuliner di Jakarta yang juga menyajikan kuliner cita rasa pedas yang menarik dan tentunya menggoda jiwa penikmat kuliner pedas. Mireng sendiri singkatan dari mie yang digoreng, disirami dengan air kaldu yang panas dicampur cabi rawit, dan ada tulang- tulang beserta daging enak yang pastinya membuat Anda kenyang dan terpenuhi rasa pedasnya cabai rawitnya. semihidd

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here