28.9 C
Indonesia
Senin, Desember 16, 2019
No menu items!

Kuliner Pedas Di Jakarta Yang Lezat

Wajib Baca

Vivo Y dan Vivo V Series, Harga Terbaru & Spesifikasi 2019

GADGET,- Harga Hp Vivo Y dan Vivo V Series, Hadiah Terbaru Desember 2019. Nama smartphone Vivo telah...

Toyota Yaris “GR Yaris” Launching Januari 2020 di Tokyo Auto Salon

Reportasee.com, - "GR Yaris" di Tokyo Auto Salon 2020, Toyota Yaris yang terbaru tengah diketahui kini sudah...

3 Tips Trik Sederhana Cegah Ular Masuk ke Rumah

Reportasee.com, Jakarta - 3 Tips Trik Sederhana Cegah Ular Masuk ke Rumah. Musim hujan, saatnya telur-telur ular,...

Buat Anda yang memang hobi berburu makanan enak dan pedas, Jakarta adalah salah satu ibukota di Indonesia yang memiliki beragam kuliner pedas yang enak dan lezat. Jadi cocok sekali untuk dicoba bila Anda di Jakarta sempatkanlah untuk mencicipi kuliner pedas di Jakarta berikut ini yang sangat lezat dan rekomended untuk dicoba.

Ayam Bakar Samrat

Kuliner pedas di Jakarta yang pertama adalah ayam bakar samrat, pada umunya sama komposisinya daging ayam yang dibakar plus ada tambahan rasa pedas yang berasal dari sambal dabu-dabu. Pada penyajiannya ayam bakar samrat ini dilengkapi dengan pete, usus, tempe, tahu dan lalapan segar yang pastinya menyeimbangkan dari rasa pedas sambal dabu-dabunya.

Ayam Geprek Super Kenny

Ayam geprek Super kenny ini bertempat tidak jauh dari pusat kota Jakarta sendiri. Seperti namanya ayam geprek umumnya dari ayam tepung yang di geprek dengan campuran sambal-sambal pedas. Meski namanya ayam geprek di sini juga menyediakan daging bebek yang rasanya empuk, enak dan tidak amis. Salah satunya yang menggoda disini adalah sambal super pedasnya.

Pecel Lele Wandi

Bila Anda penikmat kuliner pecel lele, disekitar wilayah jakarta terdapat warung pecel lele milik bapak wandi. Untuk komposisi penyajianya sama seperti pecel lele pada umumnya seperti, lele yang digoreng, nasi, beserta lalapan segar. Tidak lupa di pecel lele bapak wandi ini memiliki cita rasa khas sambal yang menggunakan sambal bawang yang memiliki tingkat kepadasan yang super pedas.

Mie Tasik Special Spicy Hot

Kuliner pedas di Jakarta tidak hanya menyediakan berbagai penyetan dan sambalnya yang pedas. Kamu juga dapat menjumpai kuliner pedas lainnya seperti mie tasik special spicy hot yang terdiri dari mie, bakso, pangsit, daging ayam, sayuran-sayuran, dan juga terdapat sambalnya yang sangat pedas bahkan dapat sampai membuat Anda mandi keringat bila mencobanya.

Mireng Jakarta

Mireng adalah salah satu dari kuliner di Jakarta yang juga menyajikan kuliner cita rasa pedas yang menarik dan tentunya menggoda jiwa penikmat kuliner pedas. Mireng sendiri singkatan dari mie yang digoreng, disirami dengan air kaldu yang panas dicampur cabi rawit, dan ada tulang- tulang beserta daging enak yang pastinya membuat Anda kenyang dan terpenuhi rasa pedasnya cabai rawitnya. semihidd

- Advertisement -
Loading...

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisement -

Berita Terbaru

Vivo Y dan Vivo V Series, Harga Terbaru & Spesifikasi 2019

GADGET,- Harga Hp Vivo Y dan Vivo V Series, Hadiah Terbaru Desember 2019. Nama smartphone Vivo telah...

Toyota Yaris “GR Yaris” Launching Januari 2020 di Tokyo Auto Salon

Reportasee.com, - "GR Yaris" di Tokyo Auto Salon 2020, Toyota Yaris yang terbaru tengah diketahui kini sudah disiapkan oleh Toyota global.

3 Tips Trik Sederhana Cegah Ular Masuk ke Rumah

Reportasee.com, Jakarta - 3 Tips Trik Sederhana Cegah Ular Masuk ke Rumah. Musim hujan, saatnya telur-telur ular, termasuk ular kobra menetas. Anakan...

Sherina Unggah Foto Dengan Derby Romero, Petualangan Sherina 2 Reborn?

Jakarta, Reportasee.com, - Sherina Unggah Foto Dengan Derby Romero, Petualangan Sherina 2 Reborn?. Sherina Munaf tiba-tiba membuat heboh warganet dengan unggahan fotonya...

Lionel Messi Rajai Hattrick LaLiga Santander

Reportasee.com,- Lionel Messi kembali menjadi raja Hattrick LaLiga Santander. Ia telah menampilkan sihirnya dengan mencetak 3 gol kemenangan FC Barcelona vs Real...
- Advertisement -

Artikel Serupa

- Advertisement -