Kondisi Terkini Sapri Pantun; Halusinasi dan Tak Kenal Orang

Reportasee.com – Sapri Pantun saat ini sedang menderita sakit parah. Komedian yang terkenal dengan beragam pantun menggelitiknya ini saat ini sedang terbaring di Ruang ICU Rumah Sakit Sari Asih Ciledug Tangerang.

Sapri harus dirawat dirumah sakit lantaran ini menderita penyakit diabetes.

Kini kondisi Sapri yang senang dengan sapaan bang Sapri saat ini terbaring dengan lemah.

Sapri sendiri sudah mendapatkan perawatan sejak beberapa hari yang lalu.

Sementara di layar kaca sendiri beberapa bulan ini wajahnya juga sudah tak terlihat muncul di layar televisi.

Kondisi terkini mengenai kesehatan dari Komedian Sapri Pantun ini diceritakan oleh sang adik Dolly.

Dolly menceritakan kondisi sang kakak yang sudah masuk Rumah sakit sejak 4 Mei 2021 lalu.

Dalam sebuah kanal YouTube milik Mellanie Ricardo Dolly menceritakan bahwa sang kakak sudah mulai lemah untuk berbicara.

Tak hanya Bang Sapri Pantun yang sudah terlihat pucat, bahkan yang paling parah adalah Bang Sapri sudah lupa dengan nama orang sekitarnya dan orang yang mengajaknya berbicara.

Saat ini kondisi tubuhnya juga semakin kurus karena efek dari penyakit yang ia derita.

Penjelasan Sang Adik Mengenai Kondisi Terkini Sapri

Sang Adik Dolly menjelaskan bahwa “Tadi sempet dapet telepon dari dokter, harus dirujuk ke rumah sakit lain. Karena nggak ada alat untuk penyumbatan pembuluh darah di kaki dan kakinya itu kini mengecil. Dari 1.423 di awal, sekarang sudah di angka 200,” cerita Dolly.

Sebagaimana telah beredar kabar bahwa Sapri menderita penyakit Gula darah.

Tingginya Gula darah dalam tubuhnya bahkan sampai mempengaruhi kepala dan kakinya.

Bahkan sang Adik mengatakan bahwa saat ini bang Sapri sering berhalusinasi dan tidak dapat mengenali orang karena penyakitnya tersebut.

“Karena terlalu tinggi gula darahnya, makanya ngaruh ke kaki dan kepalanya. Dia jadi suka berhalusinasi, suka nggak kenal sama orang. Pas sampe rumah sakit dia masih bisa pantun. Tapi Pikirannya bukan kayak dia. Pas saya bawa dia ke IGD, dia bangun sendiri kayak orang ketawa nggak jelas. Dari penanganan di IGD, Kemudian Dokter memberi saran kalo Bang Sapri Harus Buru-buru di bawa ke ICU” Tambah Dolly menceritakan kondisi sang kakak yang katanya mejadi berheluasinasi.

Awalnya bang Sapri ini memilih untuk pulang dan tidak bersedia untuk mendapatkan perawatan secara intensif di rumah sakit.

Akan tetapi Dolly tetap memaksanya, ia membujuk agar sapri tetap mau dirawat meskipun kendala biaya.

Kemudian Dolly menghubungi Istri Bang Sapri untuk membicarakan permasalahan tersebut.

Dan saat ini istri Bang Sapri ini sendiri sedang mengandung anak kedua mereka.

Penjelasan Opie Kumis Terkait Kondisi Sapri Pantun

Opie Kumis adalah rekan kerja dan partner komedi dari Sapri Pantun. Dalam berbagai gelaran acara komedi di televisi Opie Kumis dan juga Sapri pantun kerap muncul bersama-sama.

Pada kesempataan yang sama. Opie kumis juga bercerita mengenai kondisi dari Komedian Sapri.

Opie tentunya merasa sedih lantaran hingga kini ia bisa menjenguk rekan kerjanya tersebut lantaran kendala pandemi Covid. Pihak rumah sakit memang memberikan pelarangan karena memang sedang Covid.

“Kan dia pakai infus dan pakai juga kateter sama yang buat makan dan sama yang buat minum. Jadi karena Otak dia ke organ lain udah nggak konek, dari pada kesedak mending lewat hidung,” katanya.

Belum bisa Jenguk karena di ICU dan pihak rumah sakit nggak boleh. Apalagi sekarang ada pandemi Covid-19″ Begitu tutur komedian terkenal Opie Kumis yang tak lain adalah rekan dari Sapri Pantun.

Dalam tayangan pada akun YouTube milik Artis Melaney Ricardo yang juga mengenal Sapri dengan baik, ia menyatakan, saat ini Bang Sapri dalam kondisi yang betul-betul butuh bantuan.

Dalam artian, butuh bantuan dari segi kesehatan, yaitu Dokter, butuh bantuan dari segi dana, dan biaya juga.

Bang Sapri saat ini kondisinya terbarik di rumah sakit, di ICU, dengan keadaan Gula Darahnya mencapai 1.043.

Gejala Awal Penyakit Ditemukannya Penyakit Sapri

Dolly juga menceritakan bahwa bicara Bang Sapri saat ini sudah sangat lambat dan bahkan sering lupa.

Dolly kini juga menjelaskan pada awalnya sebelum Sapri harus mendapatkan perawatan dari rumah sakit.

Sapri mengeluh tak kuat saat ia sedang menjalankan aktivitas syutingnya seperti biasa.

Ia kemudian meminta maaf kepada rekannya di lokasi syuting karena tidak dapat melanjutkan perannya lagi yang berniat memeriksakan diri ke dokter.

Dolly juga mengungkapkan bahwa sebelumnya sang Kakak ia bawa ke IGD lalu pada akhirnya ke ruang ICU. Sapri terakhir sempat melontarkan pantung yang menjadi ciri Khasnya yakni “Masak Air Biar Matang”

Pas masuk rumah sakit dia sempat pantun, tapi pikirannya kayak bukan dia. Pas dia saya bawa ke IGD dengan kursi roda dia pantun sendiri sambil ketawa sendiri kayak orang nggak jelas.

Dia bilang begini ‘Masak Air Biar Matang, Masak Air biar matang, bang sapri udah nggak ganteng, kan sakit, terus dia ketawa sendiri.

Kejadian yang menimpa Sapri sampai membuat ia terbaring di ruangan ICY ini tentunya membuat rekan-rekan sesama selebritisnya merasa amat sangat terenyuh.

Kemudian para rekan artinya ini berbondong memohon doa kepada Allah dengan mengajak serta pada fansnya di Sosial Media untuk kesembuahan sang idola.

Mulai Melaney Richardo, Anwar sampai dengan Ruben Onsu turut mengungkapkan kesedihannya atas Sapri yang kini sedang terbaring sakit.

Di Instagram, Anwar menuliskan, Ya Allah, Ayok bangun orang baikkk bang @Sapri_pantun, temen-temen semua minta waktu yuu kita doakan untuk kesembuhan bang Sapri Pantun.

Semoga lekas sembuh dan dapat kembali seperti sedia kala Aaamin ya Allah.

Ruben Onsu juga turut membuat unggahan untuk mendoakan Rekan kerjanya ini “Mohon doanya untuk Saudara kita @Sapri_Pantun yang sekarang ini terbaring sakit di ICU.

Semoga segera pulih dan bisa melihat istrinya yang sebentar lagi akan melahirkan anak ke 2 nya” Begitu kata Ruben Onsu.