Kepulauan Seribu Punya Destinasi Wisata Menawan

0
455
Kepulauan Seribu Punya Destinasi Wisata Menawan

Reportasee.com – Kepulaun seribu merupakan salah wisata alam cukup populer yang terletak di wilayah ibu kota Jakarta, lebih tepatnya berada di gugus pulau yang terletak di teluk jakarta.

Selain letaknya yang tidak jauh dari Jakarta, pulau seribu juga memiliki pemandangan yang cantik dan bersih sehingga menjadi incaran para wisatawan.

Berikut beberapa wisata di kepulauan seribu yang wajib di singgahi:

Destinasi Wisata di Kepulauan Seribu

Pulau Tidung

Pulau tidung merupakan pulau yang paling favorit, populer dan pulau yang banyak di kunjungi para wisatawan.

Sebab, pulau ini memiliki objek istimewa yaitu, sebuah jembatan yang biasa di sebut denagan “jembatan cinta”.

Jembatan ini menghubungkan pulau tidung besar menuju pulau tidung kecil. Selain itu, pulau ini juga sering di jadikan untuk uji nyali dengan melompat dari ketinggian 5-6 meter.

Pulau Untung Jawa

Pulau satu ini juga sering di kunjungi oleh para wisatawan. Lokasinya yang dekat dengan taman impian jaya ancol membuat wisatawan tertarik untuk berkunjung tanpa harus mengeluarkan biaya yang mahal.

Selain itu, masyarakat di pulai ini juga sangat ramah dan terbuka kepada wisatawan, bahkan merekalah yang menyediakan tiket serta tempat penginapan di pulau ini.

Pulau Bidadari

Pulau bidadari merupakan salah satu wisata di kepulauan seribu yang letaknya paling dekat dengan DKI Jakarata.

Pengunjung yang datang ke pulau ini masih dapat melihat gedung-gedung bertingkat yang terlihat seperti miniatur. Bahkan pulau ini juga memiliki tumbuhan mangrove yang menambah keelokan pulau ini.

Pulau Anyer

Pulau yang di juluki dengan “kepulauan mutiara seribu” memanglah sangat cantik bak seperti mutiara yang berkilau sangat indah. Letaknya yang tidak jauh dari dermaga marina, ancol.

Pulau anyer membuat pengunjung ingin menikmati pemandangannya. Bahkan pulau ini juga di jadika habitat hewan biawak. Sehingga, pengunjung dapat melihatnya jarak dekat.

Itulah beberapa tempat wisata di kepulauan seribu yang sangat disayangkan untuk dilewati.

Dengan menikmati pemandangan yang sangat indah dan segar, akan membuat hati menjadi tenang, dan fikiran menjadi lebih fresh seakan-akan beban menjadi hilang. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here