32 C
Indonesia
Senin, Agustus 2, 2021
BerandaBeritaKarakter dalam Game Genshin Impact, Ada Siapa Saja?

Karakter dalam Game Genshin Impact, Ada Siapa Saja?

Reportasee.com – Karakter game Genshin Impact cukup beragam dengan kemampuannya masing-masing. Setiap karakter tersebut tentunya memiliki kekuatan untuk membantu bertarung menghadapi segala rintangan di game ini.

Mengenal Game Genshin Impact

Studio Mihoyo, developer asal Sanghai ini pertama kali meluncurkan Game Online Genshin Impact pada September tahun lalu.

Salah satu game yang kehadirannya kian populer serta mengguncangkan para gamers di seluruh dunia.

Genshin Impact merupakan game Action RPG yang dapat Anda mainkan pada PC, Playstation 4 dan juga smartphone.

Keseruan dalam memainkan game ini yaitu para gamers akan mengumpulkan beberapa karakter yang ada di dalamnya dengan kekuatan masing-masing.

Anda akan asik berlama-lama melakukan petualangan dengan membuka seluruh peta yang ada pada game tersebut, seakan-akan Anda telah masuk kedalam dunia yang begitu indah.

Game Action RPG ini menampilkan design peta alam indah dengan aksi gliding, renang dan panjat tebing.

Dalam permainannya, pemain dapat memakai berbagai kekuatan atau kemampuan berbagai karakter dalam menyelesaikan sebuah quest.

Dengan karakter yang berbeda elemen dan memiliki kemampuan masing-masing, Anda juga bisa menggabungkan party combo.

Elemen-elemen yang akan Anda temukan pada game pertualangan ini diantaranya : Anemo (Angin) , Geo (Tanah), Hydro (Air), Pyro (Api), Electro (Petir),Dendro (Alam), dan Cyro (Es).

Masing-masing elemen tersebut akan memiliki efek masing-masing terhadap musuh dan akan menyebabkan damage yang lebih kuat jika mengombinasikannya.

List Karakter yang terdapat dalam Game Genshin Impact

Selain keseruannya dalam melakukan petualangan dalam menyelesaikan misi, para gamers juga bisa mengumpulkan berbagai karakter dalam game ini.

Sebelum memainkan game ini, ada baiknya Anda mengetahui terlebih dahulu siapa saja karakter yang ada pada game besutan Studio Mihoyo ini.

Setidaknya kurang lebih terdapat 26 karakter dalam game ini yang bisa Anda kumpulkan yang terbagi dalam beberapa tier, yaitu S, A, B, C, D.

Setiap karakter memiliki elemen dan role masing-masing, seperti role Healer (penyembuh), role DPS (penyerang), dan role Support (pendukung).

Di bawah ini adalah daftar karakter game genshin Impact yang dapat Anda mainkan berdasarkan tiernya :

  • Tier S :

Diluc (DPS), Fischi (Support), Klee (DPS), Keqing (DPS), Jean (Healer/DPS), Mona (DPS), Qiqi  (Healer), Venti (Support)

  • Tier A :

Barbara (Healer), Chongyun (DPS), Razor (DPS), Xiao (DPS), Xiangling (DPS/Suppot), Traveler (Anemo/Support), Ningguang (DPS), Sucrose (Support)

  • Tier B:

Kaeya (Support), Traveler (Geo/Support), Xingqiu (Support)

  • Tier C :

Beidou (DPS), Bennet (DPS/Support), Noelle (DPS/Healer), Lisa (Support)

  • Tier D :

Amber (Support)

Penikmat game Genshin harus membangun tim sinergi yang kuat untuk memenangkan pertandingan.

Karakter dengan role penyerang (DPS) adalah karakter terkuat dalam Genshin Impact. Anda akan lebih mudah mengalahkan lawan jika terdapat karakter ini dalam tim.

DPS mampu menghasilkan damage yang mematikan serta element tinggi yang tak terbagi ke karakter lainnya.

Baca:  Inilah Game Online Terbesar dan Terpopuler di Indonesia

Kira-kira siapa sajakah karakter terkuat yang menjadi incaran para pecinta game Genshin Impact ini?

Berikut adalah daftarnya, yuk Anda simak baik-baik!

Karakter Terkuat yang Harus Anda Miliki dalam Game Genshin Impact

1. Diluc

Diluc merupakan karakter utama terbaik yang telah Genshin Impact Game luncurkan. Termasuk dalam kategori karakter bintang 5 dengan Tier S yang paling banyak pemain incar.

Baca:  Cara Mengecilkan Paha Dengan Mudah Dan Aman

Sebagai karakter pemuda tampan terkaya yang memiliki citra sempurna terhadap semua orang. Memiliki ATK tinggi serta kemampuan untuk memberi elemen api dengan mudah.

Namun sayang, tidak mudah untuk memiliki karakter ini kecuali jika Anda beruntung saat melakukan gatcha.

2. Keqing

Sama seperti karakter DPS lainnya yang memakai senjata Claymore atau Sword untuk menaklukan lawan. Karakter Keqin juga menggunakan senjata pedang pendek dengan elemen petir.

Keqin mampu melancarkan serangan dengan kecepatan tinggi, meskipun damagenya lebih kecil dari Claymore.

Namun karakter ini mampu mengeluarkan serangan terus menerus dan bila menggabungkannya dengan elemen air atau es akan menghasilkan damage yang lebih besar.

3. Mona

Karakter mona juga merupakan salah satu karakter DPS dengan Tier S yang kuat. Mona adalah seorang astrolog ternama, Astrologist Mona Megistus.

Karakter penyihir yang mempunyai elemen hydro/air yang dapat melakukan serangan air yang dashyat untuk menaklukan musuh.

4. Klee

Klee merupakan karakter DPS yang mungil dan menggemaskan dengan senjata Catalyst. Karakter gadis imut ini mampu memberikan damage yang sangat kuat karena elementalnya yang tinggi.

Memiliki jeda Burst selama 5 detik membuatnya mampu melancarkan damage secara terus menerus. Sehingga para pemain dapat menggunakan spam Elemental Skill secara mudah.

5. Razor

Walaupun bukan termasuk kategori karakter DPS bintang 5, namun Razor mampu bertahan mengeluarkan damage yang besar.

Karakter Razor mempunyai physical damage lebih besar dari karakter lain dan Elemental Burstnya  membantu untuk menambah damage.

6. Bennett

Merupakan karakter seorang petualang yang baik hati dengan menggunakan Pyro/Api dan senjata Sword.

Bennet seperti karakter Diluc di bintang dengan kekuatan api serta ledakan yang cukup besar untuk merobohkan pertahanan lawan.

Cukup mudah untuk mengendalikan karakter ini dengan serangannya yang cukup cepat.

7. Beidou

Selanjutnya yaitu Beidou, karakter unik yang memimpin pasukan bersenjata Crux yang mampu mengalahkan serangan musuh.

Karakter DPS ini yang sangat efektif jika memiliki keahlian tinggi. Anda bisa membangun Artifact yang berfokus pada ATK supaya counter kekuatannya menjadi lebih sakit.

Nah, itulah beberapa penjelasan tentang karakter yang ada pada Game Genshin Impact. Tentunya Anda dapat memilih sendiri untuk menggunakan karakter favorite Anda dalam menjelajah petualangan di dunia Genshin Impact.

Berita Terkait
- Advertisment -

Paling Populer