32 C
Indonesia
Rabu, Desember 1, 2021
BerandaBeritaKadisdik Ciamis Monitoring PBM Tatap Muka

Kadisdik Ciamis Monitoring PBM Tatap Muka

Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kabupaten Ciamis Dr H. Asep Saeful Rahmat melaksanakan monitoring pertama ke setiap sekolah yang dengan pertama kalinya melaksanakan proses belajar mengajar (PBM) tatap muka.

Seusai melaksanakan monitoring ke SMPN 1 dan SDN 7 Ciamis, Senin, (19/04), Asep Mengatakan, Dalam pelaksanaan PBM ini akan dilaksanakan selama dua minggu ke depan.

Menurutnya, setelah dua Minggu melaksanakan PBM tatap muka dalam masih kondisi pandemi nantinya Pemerintah akan melakukan evaluasi dari berjalan nya tatap muka yang dua Minggu sudah dilakukan.

” Alhamdulillah pada hari ini Kabupaten Ciamis sudah melaksanakan PBM tatap muka. namun memang masih secara terbatas. Arrinya belum semuanya, dan ini pun masih uji coba yang nantinya bisa dijadikan untuk bahan evaluasi kami,” Ujarnya.

Lebih lanjut Asep menuturkan, untuk Jumlah sekolah yang sedang melaksanakan PBM diantaranya untuk tingkat SD berjumlah 744 sekolah, MI tiga sekolah, SMP 20 sekolah, MTS Tiga, SMA empat, MA Lima dan untuk SMK belum ada yang melaksanakan.

Masih adanya sekolah yang belum melaksanakan PBM karena masih banyak guru-guru nya yang belum di Vaksin karena memang masih menunggu giliran.

Sementara itu Kepala SDN 7 Ciamis, Siti Khadijah, menambahkan, kelas yang baru melaksanakan tatap muka yaitu kelas 5 dan 6. Dan ini pun di Ship. Pasalnya untuk kelas 5 oun di sini ada tiga rombel.

” Kami disini tentunya akan mentaati apa yang menjadi sebuah kewajiban dalam mematuhi protokol kesehatan bahkan temoat cuci tangan dan masker oun kita sediakan. Bukan hanya itu, dalam mengantisipasi kerumunan saat siswa pulang pun ada petugas guru d luar yang siap mengatur para siswa,” Tuturnya.

TERKAIT
- Advertisment -

TERBARU

Aktris Natasha Wilona Rela Potong Rambut Demi Peran di Serial Dikta & Hukum

Reportasee.com - Aktris Natasha Wilona beberapa waktu lalu mengungkapkan totalitasnya demi peran...

Trending di Twitter, Sinopsis Serial Dikta & Hukum

Reportasee.com - Serial Dikta & Hukum merupakan tayangan baru yang hadir di...

Tutup Sumur Resapan di Kawasan Lebak Bulus Ambles, Padahal Pembangunan Selesai Bulan Lalu

Reportasee.com - Sumur resapan tepatnya di bagian tutup yang terletak di Jalan...

Alexia Putellas Raih Penghargaan Pesepak Bola Wanita Terbaik di Ballon D’or 2021

Reportasee.com - Alexia Putellas merupakan kapten Barcelona yang baru saja memenangkan penghargaan...

Awkarin Dilamar Saat Ulang Tahun, Sempat Mengira Prank dan Menangis Haru

Reportasee.com - Awkarin atau memiliki nama asli Karin Novilda membagikan kabar bahagia...