27.5 C
Indonesia
Senin, Oktober 14, 2019
No menu items!

Judul Film Baru Suicide Squad 2 Beredar di Internet

Wajib Baca

Aplikasi Support Fitur Dark Mode,Ada WhatsApp

Jakarta, Reportasee.com, -- Aplikasi Support Fitur Dark Mode,Ada WhatsApp. Beberapa aplikasi akan merilis aplikasi mereka yang sudah...

Cara Kupas Kulit Tomat Lebih Praktis Dan Mudah

Tomat merupakan salah satu buah-buahan yang menjadi bahan wajib untuk prmbuatan saus tomat yang sering dipakai pada...

Manfaat Madu Untuk Kecantikan Yang Begitu Variatif

Madu memiliki banyak manfaat yang sangat baik untuk tubuh ketika dikonsumsi secara rutin. Selain dapat meningkatkan kekebalan...

JAKARTA,- Pada pekan ini  sekuel film Suicide Squad yang sudah diberi judul film baru yang disutradarai James Gunn tengah hangat diperbincangkan. Pertama, munculnya kabar tentang karakter-karakter di dalamnya. Sekarang, judul baru produksi untuk film ini telah beredar di internet.

Production Weekly, Sabtu (9/3/2019), merilis bahwa Film Suicide Squad 2 akan mulai shooting dengan judul produksi atau judul samaran ” El Dorado”.

Sebelumnya, Suicide Squad pertama yang disutradarai oleh David Ayer itu memiliki judul produksi “Bravo 14”. Kedua judul film tersebut menggunakan judul film samaran.

Sebagai informasi, judul samaran akan digunakan selama pembuatan film untuk menjaga khalayak menjauh dari set. Penggunaan judul samaran tersebut sudah biasa dilakukan di dunia perfilman Hollywood.

Awal pekan ini, muncul kabar bahwa tim produksi pimpinan Gunn itu akan menampilkan hampir semua karakter baru dalam Suicide Squad versinya. Termasuk Ratcatcher, King Shark, Polka-Dot Man, serta Peacemaker.

Selain itu, aktor Idris Elba akan menggantikan posisi Will Smith memerankan Deadshot. Harley Quinn masih tetap dimainkan oleh aktris Margot Robbie.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, Suicide Squad 2 sebenarnya tidak diharapkan menjadi sekuel dari film pertama garapan Ayer. Sebaliknya, Suicide Squad versi Gunn akan lebih berfungsi sebagai peluncuran ulang dari waralaba tersebut.

Selain menyutradarai, Gunn juga akan menulis naskah Suicide Squad 2. Seperti yang sudah dikonfirmasi oleh DC Daily dari laman Warner Brothers.

“Sudah resmi bahwa kami telah mendapatkan anggota baru dalam keluarga DC: penulis / sutradara terkenal James Gunn telah digandeng untuk menulis Suicide Squad 2,” ungkap pembawa acara Tiffany Smith.

“Gunn siap untuk membawa pandangan yang benar-benar segar ke waralaba ini setelah film pertama ditulis dan disutradarai oleh David Ayer.”

Nampaknya fans Film Suicide Squad 2 sudah tak sabar menantikan pembuatan film itu rampung. Film Suicide Squad 2 sendiri dijadwalkan untuk rilis pada 6 Agustus 2021.

- Advertisement -
Loading...

Tinggalkan Balasan

- Advertisement -

Berita Terbaru

Aplikasi Support Fitur Dark Mode,Ada WhatsApp

Jakarta, Reportasee.com, -- Aplikasi Support Fitur Dark Mode,Ada WhatsApp. Beberapa aplikasi akan merilis aplikasi mereka yang sudah...

Cara Kupas Kulit Tomat Lebih Praktis Dan Mudah

Tomat merupakan salah satu buah-buahan yang menjadi bahan wajib untuk prmbuatan saus tomat yang sering dipakai pada makanan-makanan tertentu khususnya makanan-makanan dari...

Manfaat Madu Untuk Kecantikan Yang Begitu Variatif

Madu memiliki banyak manfaat yang sangat baik untuk tubuh ketika dikonsumsi secara rutin. Selain dapat meningkatkan kekebalan dan kesehatan tubuh seseorang, madu...

Tips Jadi Pejuang Anti Hoaks Di Whatsapp Untuk Anda

Sebagai pengguna smartphone, Anda pasti tidak asing dengan aplikasi whatsapp. Whatsapp adalah aplikasi yang memungkinkan penggunanya bisa berbicara dengan pengguna lainnya melalui media smartphone. Dengan...

IJTI Tapal Kuda: Ya Liputan, Ya Sigap Tangani Bencana

Reprotasee.com - Rapat Kerja (Raker) Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Tapal Kuda diadakan di Hotel Luminor Jember, Minggu (14/10/2019).
- Advertisement -

Artikel Serupa

- Advertisement -
%d blogger menyukai ini: