26.8 C
Indonesia
Rabu, Oktober 16, 2019
No menu items!

Jojo Masuk Final Australian Badminton Open 2019

Wajib Baca

Tempat Wisata Di malang Ini Sangat Recommended

Di kota Malang terdapat berbagai tempat wisata yang menarik dan rekomended. Kota Malang sendiri adalah kota yang...

Kuliner Malam Khas Jogja Yang Recommended

Jogja yang dikenal sebagai kota budaya dan kota gudeg  memiliki macam-macam kuliner. Dari pagi hingga malam kota...

Oppo Patenkan Teknologi Layar Lengkung Empat Sisi

Reportasee.com, - Oppo Patenkan Teknologi Layar Lengkung di Keempat Sisinya. Teknologi ponsel saat ini sudah semakin berkembang....

OLAHRAGA,- Jojo Masuk Final Australian Badminton Open 2019. Jonatan Christie, pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, berhasil menciptakan All Indonesian Final pada Australian Badminton Open 2019.

Jonatan Christie atau akrab dengan nama Jojo, berhasil maju ke final setelah berhasil mengalahkan pebulu tangkis asal Taiwan, Chou Tien Chen. Jojo mengalahkan Chou Tien Chen pada semifinal yang dilaksanakan di Quaycentre, Sydney, Australia, Sabtu (08/06/2019).

Jojo mengalahkan Chou Tien Chen lewat pertandingan tiga gim, atau selama hampir 68 menit. Skor yang diperoleh Jojo saat melawan Chou Tien Chen adalah 22-20, 13-21 dan 21-16.

Di Final Australian Badminton Open 2019, Jojo bakal berhadapan langsung dengan wakil Indonesia juga, yakni Anthony Sinisuka Ginting. Sebelumnya, Anthony Sinisuka Ginting juga mengalahkan pebulu tangkis asal Taiwan, Wang Tzu Wei.

Final Australian Badminton Open 2019

Final Australian Badminton Open 2019. Wakil Indonesia diprediksi bakal meraih gelar juara pada Final Australian Badminton Open 2019. Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie, wakil unggulan Indonesia kedua dan ketiga bakal saling memperebutkan gelar juara.

Siapapun diantara keduanya yang menjadi juara, bakal menjadi sejarah baru bagi Indonesia untuk nomor tunggal putra. Pasalnya, sejak Australia Open 2009 yang diraih Dionysius Hayom Rumbaka, Indonesia minim mendapatkan posisi tersebut.  

Juara nomor ganda campuran juga berpeluang dimenangkan wakil Indonesia. Pasalnya, pasangan Praveen Jordan dan Melati Daeva Oktavianti berhasil melaju ke babak final.

Praveen Jordan dan Melati Daeva Oktavianti yang menempati posisi unggulan ke-6, bakal berhadapan dengan unggulan pertama China, pasangan Wang Yilu dan Huang Dongping.

Babak final Australian Open 2019 bakal digelar Minggu (09/06/2019), di Quaycentre, Sydney. Berikut ini Jadwal Final Australian Open 2019.

Diantaranya WD: Chen Qingchen dan Jia Yifan (China) melawan Yuki Fukushima dan Sayaka Hirota (Jepang).

MD; Takeshi Kamura dan Keigo Sonoda (Jepang) melawan Ko Sung-hyun dan Shin Baek-cheol (Korea Selatan). WD; Nozomi Okuhara (Jepang) melawan Chen Yufei (China).

MS; Jonatan Christie (Indonesia) melawan Anthony Sinisuka Ginting (Indonesia). XD; Wang Yilyu dan Huang Dongping (China) melawan Praveen Jordan dan Melati Daeva Oktavianti (Indonesia). ***

Artikel/ Berita ini sudah tayang di Reportasee.com dengan Judul ; Jojo Masuk Final Australian Badminton Open 2019

- Advertisement -
Loading...

Tinggalkan Balasan

- Advertisement -

Berita Terbaru

Tempat Wisata Di malang Ini Sangat Recommended

Di kota Malang terdapat berbagai tempat wisata yang menarik dan rekomended. Kota Malang sendiri adalah kota yang...

Kuliner Malam Khas Jogja Yang Recommended

Jogja yang dikenal sebagai kota budaya dan kota gudeg  memiliki macam-macam kuliner. Dari pagi hingga malam kota gudeg ini tidak pernah sepi...

Oppo Patenkan Teknologi Layar Lengkung Empat Sisi

Reportasee.com, - Oppo Patenkan Teknologi Layar Lengkung di Keempat Sisinya. Teknologi ponsel saat ini sudah semakin berkembang. Berbagai desain serta keunggulan ditawarkan...

Realme XT Dilengkapi 48 MP Quad Camera, Harga Rp 3 Jutaan

Reportasee.com, - Realme XT Dilengkapi 48 MP Quad Camera, Harga Rp 3 Jutaan. Setelah memperkenalkan smartphone Realme 5 Pro yang dibekali dengan...

Hotel Syariah Di Turki Yang Bisa Jadi Rujukan

Bagi para traveler yang terbiasa melakukan perjalanan keliling dunia, Negara Turki bisa menjadi referensi pilihan selanjutnya. Khusus Anda para traveler muslim, jangan...
- Advertisement -

Artikel Serupa

- Advertisement -
%d blogger menyukai ini: