Jojo, Jadi Atlet Bulutangkis Karena Takut Kulit Hitam

0
324
Jonatan Crhistie

Reportasee.com,- Setelah mengalahkan pebulutangkis asal Kota Aalborg, Denmark Jan O Jorgensen dengan raihan skor 21-12, 21 – 16 dalam kurun waktu pertandingan 43 menit, Jonathan Christie melenggang ke babak perempat final Kejuaraan Dunia BWF 2019.

Pebulutangkis berusia 21 tahun yang akrab disapa Jojo tersebut menjadi satu-satunya tunggal putra Indonesia yang berlaga di perempat final BWF 2019.

Dibalik kepiawaianya memainkan raket di lapangan, dengan postur tubuh tinggi dan proporsional, Jojo mengaku memilih olahraga Bulutangkis dan tidak memilih olahraga lain karena takut kulitnya Hitam.

” Awal suka Bulutangkis saat exskul di Sekolah, ada Basket dan Bulutangkis, tapi karena Bulutangkis itu didalam ruangan, jadi pilih Bulitangkis karena takut Hitam,” ucapnya.

Selain Bulutangkis, Jojo mengaku menyukai olahraga sepakbola dan berenang, diluar aktivitas latihanya, bermain game jadi pilihan Jojo dalam mengisi waktu luang.

” Aktivitas saya selain latihan itu maen games, atau jalan-jalan bersama keluarga, ya nyari suasana baru lah,” ucap Atlet yang menggunakan raket lining aeronaut 7000 boost berwarna biru dalam setiap pertandingan yang dilaluinya. Dikutip dari Google Live Jonatan Christie ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.