More

    Jessica Mila Idap Skoliosis Sudah Lama

    Reportasee.com – Berita terbaru datang dari aktris dan model cantik berkebangsaan Indonesia, Jessica Mila. Kabarnya, Jessica Mila Idap Skoliosis sudah sejak lama.

    Kabarnya, aktris yang lahir pada tanggal 3 Agustus itu ternyata sudah sejak lama mengidap penyakit scoliosis.

    Sebelumnya, Jessica sempat bermain di film layar lebar Imperfect. Kabar baru pun datang dan ia menjelaskan bahwa sudah mengidap scoliosis sejak lama.

    Tentang Jessica Mila

    Nama lengkapnya adalah Jessica M. Agnesia. Ia dilahirkan pada tanggal 3 Agustus 1992, di Langsa Aceh. Tahun ini, ia memasuki umur ke 28 tahun.

    Jessica memulai kariernya sebagai seorang aktris dengan bermain pada film Cinta SMU di tahun 2002.

    Banyak juga film-film yang pernah dibintangi oleh aktris cantik yang satu ini. Ia juga beberapa kali mendapatkan nominasi dan penghargaan di program TV.

    Film yang pernah dibintangi, pada tahun 2013 berjudul “Slank Nggak Ada Matinya” berperan sebagai Nita.

    Dilanjut pada 2014, di film garapan Raditya Dika, “Marmut Merah Jambu” sebagai Istri dari Bertus.

    Selanjutnya, pernah membintangi film “Pacarku Anak Koruptor” di tahun yang sama dan berperan sebagai Sayanda.

    Tahun 2017, ia bermain di film “From London to Bali” sebagai Dewi dan masih banyak lagi film lainnya.

    Jessica Mila juga merupakan seorang model pada beberapa video klip. Contohnya seperti dalam lagu Sheila On 7 yang berjudul “Pemuja Rahasia”.

    Pernah menjadi model di dua lagu Bastian Steel yang berjudul “Lelah” dan “Aku Rindu”. Ia juga membintangi video klip “Ayo Nonton” dari Cameo Project.

    Acara TV yang pernah dibintangi diantaranya seperti “Malam Minggu Miko”, “Mari Kita Sahur”, :Celebrity On Vacation” dan “Mission X”. 

    Sedangkan penghargaan dan nominasi yang pernah diraih, diantaranya adalah di tahun 2014 mendapatkan dua kali nominasi SCTV Awards kategori Aktris Utama Paling Ngetop.

    Nominasi itu dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala serta pada tahun 2015. Kemudian penghargaan lain yang pernah didapatkan, yakni dalam acara Johnny Andrean Awards 2016 dalam kategori Best Female New Corner.

    Jessica Mila Idap Skoliosis

    Mungkin Anda tidak tahu bahwa aktris cantik kelahiran Aceh ini ternyata telah lama mengidap scoliosis.

    Penyakit ini ditandai dengan tulang penderita yang mengalami pembengkokan di bagian belakang.

    Jessica mengaku bahwa penyakit tulangnya ini ternyata masih dalam keadaan yang baik-baik saja, ia juga rutin memeriksakannya ke dokter. 

    Jessica memang sangat menjaga pola hidupnya agar tetap sehat dan penyakitnya tidak mudah kambuh. Ia pun sangat rajin berolahraga dan menjaga pola tidurnya.

    Jessica juga menjelaskan bahwa ia beberapa kali sudah mengikuti terapi untuk menjaga kesehatan tulangnya agar skoliosisnya tidak sering kambuh.

    Gejala yang sering dirasakan Jessica Mila akibat idap skoliosis adalah kalau duduk atau berdiri lama, rasanya pegal-pegal. ***

    Latest articles

    Manfaat Olahraga Lari Bagi Tubuh

    Reportasee.com - Manfaat olahraga lari bagi tubuh. Lari merupakan salah satu olahraga yang paling banyak masyarakat gemari. Saat melakukan olahraga yang tidak memerlukan biaya yang...

    Cara Menghindari Iritasi Wajah saat Memakai Masker

    Reportasee.com - Cara Menghindari Iritasi Wajah saat Memakai Masker. Di tengah pandemi Covid-19, memakai masker saat keluar rumah harus anda lakukan untuk mencegah penularan. Namun,...

    Pantai Terbaik di Dunia yang Wajib Anda Kunjungi

    Reportasee.com - Inilah daftar Pantai Terbaik di Dunia yang Wajib Anda Kunjungi. Ya, pantai merupakan salah satu destinasi wisata pilihan banyak orang. Ternyata, banyak...

    1458 Mahasiswa Baru Ikuti BAMBA Mandiri Unigal

    Reportasee.com - Sebanyak 1458 orang mahasiswa baru kampus Universitas Galuh (Unigal) mengikuti kegiatan Bimbingan Akademik Mahasiswa Baru atau BAMBA Mandiri Tahun Akademik (TA) 2020/2021,...

    Related articles

    Enable Notifications    OK No thanks