29.7 C
Indonesia
Kamis, Desember 5, 2019
No menu items!

Jam Tangan Mekanik Xiaomi T-Series Harga 1 Jutaan

Wajib Baca

iPhone 11 Pro Bisa Baca Lokasi Meski Keadaan Mati

Reportasee.com, Jakarta, - iPhone 11 Pro Bisa Baca Lokasi Meski Keadaan Mati. Saat mengumumkan iOS 13, Apple...

Akan Ada Kota Baru di Subang Untuk Mendukung Patimban

Jakarta, Reportasee.com, - Akan Ada Kota Baru di Subang Untuk Mendukung Patimban. Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi...

FPSH HAM Jabar Diagendakan Bertemu Presiden

Reportasee.com - Forum Pelajar Sadar Hukum dan Hak Asasi Manusia (FPSH HAM) Jawa Barat akan difasilitasi oleh...

GADGET, – Jam tangan mekanik Xiaomi T-Series harga 1 jutaan. Xiaomi telah mengembangkan sayap bisnisnya dengan merambah ranah lain selain ponsel dalam beberapa tahun terakhir.

Jam Tangan Mekanik Xiaomi T-Series CIGA Design

Xiaomi turut merambah ranah jam tangan mekanik dengan menghadirkan T-Series CIGA Design.

Perangkat ini hadir dengan bodi berbahan transparan serta berbentuk lingkaran. Sehingga pengguna dapat melihat seluruh komponen mekanik internal dari jam tangan tersebut, seperti yang dilaporkan GSM Arena.

Xiaomi T-Series CIGA Design tidak berbekal fitur notifikasi ataupun pelacak fitness serupa smartwatch konvensional. Jam tangan ini lebih terfokus pada estetika premium serta hasil kerajinan tangan.

Sasis Xiaomi T-Series CIGA Design ini hadir dengan sudut pandang 360 derajat dari bagian dalam, memungkinkan pengguna melihat isi dari jam tangan ini, baik dari atas ataupun dari bawah perangkat.

Jam tangan mekanikal Xiaomi T-Series CIGA Design ini akan dipasarkan seharga CNY699 atau USD101 atau kisaran Rp1,4 juta. Sedangkan versi yang ditawarkan via kampanye crowdfunding akan dipasarkan seharga CNY499 atau USD72 atau Rp1 juta.

Kampanye crowdfunding akan digelar di Xiaomi Mall serta menawarkan dua versi dengan tali jam tangan dalam pilihan warna merah dan hitam. Sebelumnya, Xiaomi Spanyol mengonfirmasi tanggal peluncuran Mi A3 pada tanggal 17 Juli mendatang.

Mi A3 dan Mi A3 Lite atau juga disebut dengan nama Mi A3 Pro dan Mi A3, akan menjadi versi global dari Xiaomi Mi CC9 serta Xiaomi Mi CC9e. Serta menggunakan sistem operasi Android murni.

Akun Twitter resmi Xiaomi juga mengunggah tiga teaser mengungkap nilai jual utama Mi A3. Yakni performa lebih baik, sensor pemindai sidik jari di layar serta baterai berkapasitas lebih besar jika dibandingkan dengan Mi A2.

Xiaomi memulai proses perekrutan penguji untuk program Android Q beta. Pengguna pemilik ponsel Mi 9 dapat mendaftar untuk menguji program beta dari sistem operasi yang telah dikustomisasi oleh Xiaomi tersebut.

Android Q beta ini terkait dengan software antarmuka pengguna Xiaomi MIUI yang berbasis pada Android Q. Pengembang serta pengguna kini dapat mulai menguji sistem operasi ini dalam versi final dengan sentuhan MIUI.***

- Advertisement -
Loading...

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisement -

Berita Terbaru

iPhone 11 Pro Bisa Baca Lokasi Meski Keadaan Mati

Reportasee.com, Jakarta, - iPhone 11 Pro Bisa Baca Lokasi Meski Keadaan Mati. Saat mengumumkan iOS 13, Apple...

Akan Ada Kota Baru di Subang Untuk Mendukung Patimban

Jakarta, Reportasee.com, - Akan Ada Kota Baru di Subang Untuk Mendukung Patimban. Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi memastikan kota baru sedang disiapkan...

FPSH HAM Jabar Diagendakan Bertemu Presiden

Reportasee.com - Forum Pelajar Sadar Hukum dan Hak Asasi Manusia (FPSH HAM) Jawa Barat akan difasilitasi oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat untuk...

LG G8 ThinQ Hadir Dengan Versi OS Terbaru Android 10

Reportasee.com, - LG G8 ThinQ Hadir Dengan Versi OS Terbaru Android 10. Setelah berada dalam program beta, LG akhirnya membawa versi...

Spesifikasi Realme X50 dan X50 Lite 5G Bocor Jelang Debut

Reportasee.com, Jakarta, - Spesifikasi Realme X50 dan X50 Lite 5G Bocor Jelang Debut. realme baru-baru ini merilis smartphone Realme X2 Pro. Perusahaan...
- Advertisement -

Artikel Serupa

- Advertisement -