Prediksi Jelang Laga Inggris vs Prancis

Advertisement

Inggris vs Prancis akan menjadi salah satu laga yang paling penonton tunggu dalam gelaran Piala Dunia 2022.

Kedua tim besar dari Eropa ini akan berhadapan di Stadion Al Bayt, Al Khor, Doha, Qatar pada hari Minggu (11/12/2022).

Pertandingan akan mulai pada jam 02.00 WIB dinihari, Anda dapat menyaksikan pertandingan ini melalui SCTV, Indosiar beserta Vidio.

Inggris tengah mengejar gelar keduanya pada perhelatan Piala Dunia setelah titel juara yang berhasil ia raih pada Piala Dunia 1966.

Pada gelaran turnamen empat tahun lalu, Inggris harus berpuas diri finish di posisi keempat lalu finis sebagai runner up pada Piala Eropa.

Advertisement

Usai terdegradasi dari UEFA Nations League, nampaknya Inggris sudah kembali menemukan jati diri dan gaya permainannya.

Hal ini terbukti dengan keberhasilan The Three Lion mencetak 12 gol dalam empat pertandingan di Piala Dunia Qatar tahun ini.

Tentu saja ini adalah Raihan terbanyak Inggris dalam sebuah turnamen besar sekelas Piala Dunia, hal ini sejajar dengan rekor yang Inggris torehkan pada Piala Dunia 2018.

Prediksi Laga Inggris vs Prancis

Laga inggris vs Prancis memang sudah terjadi sebanyak 31 kali, dengan kemenangan Inggris sebanyak 17 kali dan Prancis menang 9 kali.

Pada Piala Dunia, Inggris dan Prancis telah bertemu sebanyak dua kali dengan kemenangan Inggris pada kedua laga tersebut.

Inggris unggul 2-0 pada babak penyisihan grup tahun 1966 kemenangan Inggris atas Prancis selanjutnya terjadi pada tahun 1982.

Saat itu Inggris unggul 3-1, Ketika mereka tersungkur di babak grup kedua, pertemuan keduanya kali ini akan menjadi pertemuan pertama di fase gugur.

Dalam Piala Dunia kali ini Inggris berhasil menjadi tim yang tak terkalahkan dalam 5 laga terakhirnya selain itu Inggris juga berhasil mencetak minimal 3 gol dalam 4 laga terakhirnya.

Sementara Prancis hanya mengalami kekalahan sebanyak 4 kali dalam 30 laga terakhirnya dengan jumlah kemenangan 18.

Gelaran Piala Dunia Qatar ini, Prancis berhasil menunjukan taringnya dengan dengan 10 kemenangan dari 11 laga terakhirnya,

Mengutip informasi dari bola.net prediksi skor akhir dari laga ini akan berakhir dengan kemenangan dari time Prancis 2-1 atas Inggris.

Fan Inggris Galau Jika Laga Berakhir Adu Penalti

Kekhawatiran mulai meningkat di kalangan penggemar tim The Three Lion, para penggemar berharap agar laga Inggris nanti terhindar dari drama adu penalti.

Inggris dan belanda sejauh ini memang menjadi dua tim yang belum terkalahkan dalam kejuaraan Piala Dunia Qatar 20122.

Kedua tim bahkan menjadi tim dengan koleksi gol terbanyak yaitu 12 gol dari empat partai yang sudah mereka mainkan.

Mengutip keterangan resmi dari Sussex Express, Inggris masih merasa cemas dengan kepastian pasukan Gareth Southgate melangkah ke babak selanjutnya.

Pasalnya, selain menantang juara bertahan Prancis, inggris juga harus memaksimalkan penampilan mereka untuk mengamankan kemenangan.

Bukan tanpa alasan, jika nanti laga berakhir imbang dan berakhir dengan laga adu penalti, hal itu tentu saja akan menjadi keuntungan bagi pihak Prancis.

Show More
Advertisement