28.9 C
Indonesia
Senin, Desember 16, 2019
No menu items!

Industri Layanan Perjalanan ke Luar Angkasa Meningkat

Wajib Baca

Vivo Y dan Vivo V Series, Harga Terbaru & Spesifikasi 2019

GADGET,- Harga Hp Vivo Y dan Vivo V Series, Hadiah Terbaru Desember 2019. Nama smartphone Vivo telah...

Toyota Yaris “GR Yaris” Launching Januari 2020 di Tokyo Auto Salon

Reportasee.com, - "GR Yaris" di Tokyo Auto Salon 2020, Toyota Yaris yang terbaru tengah diketahui kini sudah...

3 Tips Trik Sederhana Cegah Ular Masuk ke Rumah

Reportasee.com, Jakarta - 3 Tips Trik Sederhana Cegah Ular Masuk ke Rumah. Musim hujan, saatnya telur-telur ular,...

Reportasee.com,- Pernahkah anda bermimpi untuk mengunjungi ruang angkasa? Atau melakukan perjalanan ke luar angkasa yang super mahal? Beberapa orang nyatanya rela untuk menghabiskan uangnya, hanya untuk melakukan perjalanan luar angkasa.

Berita yang banyak dijadikan perbincangan publik ini, menjadi kontroversi. Banyakyang menyatakan jika perjalanan ke luar angkasa, hanya dapat dilakukan oleh orang terkaya di dunia.

Nyatanya hal ini lama-kelamaan menjadi fakta yang benar adanya. Apalagi jika dilihat perlengkapan yang harus dimiliki untuk menempuh perjalanan cukup mahal.

Jika anda ingin mewujudkan mimpi, untuk melakukan perjalanan ke luar angkasa pastinya harus mengorbankan banyak hal, demi membeli tiket dengan harga miliaran ini.

Bukan tidak mungkin, ternyata penjualan tiket untuk sampai ke luar angkasa cukup laris-manis, seperti apa yang dinyatakan oleh NASA belakangan ini.

Membesarnya Perusahaan Pencipta Pesawat Luang Angkasa

Jika dilihat dari hasil beberapa survey yang dilakukan, nyatanya perjalanan luar angkasa ini menciptakan banyak kemungkinan, termasuk untuk perusahaan yang menciptakan pesawar luar angkasa.

Tentunya hal ini merupakan berita baik sekaligus unik. Karena tidak semua orang mampu untuk melakukan perjalanan ke luar angkasa, apalagi dengan harga tiket yang fantastis.

Ada beberapa grup penjelajah ruang angkasa, menyatakan jika saat ini sedang ada peningkatan dari didirikannya perusahaan, yang menyediakan tiket perjalanan ke ruang angkasa.

Ternyata beberapa perusahaan ini juga menyediakan fasilitas yang berbeda. Bahkan telah ada perusahaan pembuat roket dari Rusia, yang menyediakan perjalanan ini dan telah memiliki tujuh penumpang.

Perusahaan SpaceX juga memberikan sebuah penawaran, yang diberikan bagi beberapa orang yang ingin melakukan perjalanan luar angkasa. Merkapun mematok harga yang fantastis.

Dari pemberitaanya, perusahaan ini akan menawarkan tiketnya kepada salah satu miliuner asal Jepang, untuk terbang beberapa tahun dari sekarang.

Keinginan Orang Terkaya untuk Menghabiskan Waktu di Luar Angkasa

Mungkin anda berfikir, jika beberapa orang terkaya di dunia akan menjaga hartanya dengan baik, nyatanya semua itu tidaklah sama dengan apa yang terjadi saat ini. Ada banyak sekali milioner yang mulai memiliki rencana, untuk melakukan perjalanan ke luar angkasa, dengan menghabiskan banyak uang.

Salah satunya adalah Cirque Du Soleil, menjadi salah satu milioner yang rela membayar 35 juta dolar, untuk melakukan perjalanan ke luar negeri. Semua itu terjadi ketika NASA telah berhasil mengumumkan, akan membuka jatah warga Amerika yang akan melakukan perjalanan ke luar angkasa.

Tentunya hal ini akan dirasa sulit bagi sebagian orang, dengan pendapatan standar yang ingin mencoba melakukan perjalanan ini. Hanya saja jumlah orang terkaya di dunia saat ini memang tidak sedikit.

Ini membuka peluang bagi beberapa perusahaan pencipta kendaraan ruang angkasa, untuk menawarkan jasanya dengan harga yang lumayan fantastis.

Virgin Galactic Space Travel Plane

Virgin Galatic Sebagai Penyedia Jasa Dengan Harga Termurah

Pernah mendengar nama perusahaan Virgin Galactic? Jika anda belum pernah mendengarnya, maka sebenarnya perusahaan ini merupakan salah satu perusahaan aeorspace, yang memberikan harga termurah untuk perjalanan ke luar angkasa.

Bahkan perusahaan ini telah memiliki rencana untuk menawarkan perjalanan singkat, dengan rute perjalanan yang ditempuh selama 90 menit saja, hanya untuk melewati garis atmosphere.

Tidak tanggung-tanggung, perusahaan ini menawarkan harga sekitar 200.000 sampai 250.000 dolar Amerika, untuk melakukan perjalanan singkat ini.

Nantinya penumpang akan mendapatkan 6 bangku, dengan menggunakan pesawat yang dinamakan SpaceShipTwo. Jika anda ingin merasakan perjalanan ke luar angkasa, dengan ketinggian mencapai 40.000 kaki, anda bisa mencoba untuk mendaftarkan diri menjadi penumpangnya. ***

- Advertisement -
Loading...

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisement -

Berita Terbaru

Vivo Y dan Vivo V Series, Harga Terbaru & Spesifikasi 2019

GADGET,- Harga Hp Vivo Y dan Vivo V Series, Hadiah Terbaru Desember 2019. Nama smartphone Vivo telah...

Toyota Yaris “GR Yaris” Launching Januari 2020 di Tokyo Auto Salon

Reportasee.com, - "GR Yaris" di Tokyo Auto Salon 2020, Toyota Yaris yang terbaru tengah diketahui kini sudah disiapkan oleh Toyota global.

3 Tips Trik Sederhana Cegah Ular Masuk ke Rumah

Reportasee.com, Jakarta - 3 Tips Trik Sederhana Cegah Ular Masuk ke Rumah. Musim hujan, saatnya telur-telur ular, termasuk ular kobra menetas. Anakan...

Sherina Unggah Foto Dengan Derby Romero, Petualangan Sherina 2 Reborn?

Jakarta, Reportasee.com, - Sherina Unggah Foto Dengan Derby Romero, Petualangan Sherina 2 Reborn?. Sherina Munaf tiba-tiba membuat heboh warganet dengan unggahan fotonya...

Lionel Messi Rajai Hattrick LaLiga Santander

Reportasee.com,- Lionel Messi kembali menjadi raja Hattrick LaLiga Santander. Ia telah menampilkan sihirnya dengan mencetak 3 gol kemenangan FC Barcelona vs Real...
- Advertisement -

Artikel Serupa

- Advertisement -