Tanggal Rilis Inazuma Genshin Impact, Kabar Telah Bocor!

0
132
Inazuma Genshin Impact
ilustrasi Inazuma Genshin Impact (foto: youtube)

Reportasee.com Inazuma Genshin Impact kabarnya akan segera rilis di tahun 2021 ini. Para fans anime dengan karakter terbaru dari Genshin Impact, banyak yang bertamya-tanya bagaimana kelanjutan ceritanya.

Genshin Impact ini adalah salah satu jenis game action RPG yang memberi tampilan style anime yang sangat keren.

Sebentar lagi game ini akan masuk ke cerita baru dengan tema Negara Jepang. Itulah sebabnya para fans sangat menunggu serial anime tersebut.

Bahkan banyak sekali penyuka anime yang menunggu bocoran dari Inazuma Genshin Impact tersebut.

Inazuma ini adalah region paling baru yang kabarnya sebentar lagi akan hadir dengan update versi 1.6 pada Genshin Impact. Upadate ini terbilang lama dan baru akan rilis pada pertengahan tahun 2021.

Dalam Genshin Impact tersebut, Inazuma merupakan region yang ke-3. Kehadirannya akan tiba pada beberapa bulan ke depan setelah selesainya Acr Liyue.

Dalam bermain Genshin Impact ini tentu Anda lebih senang karena pengalaman dalam menjelajahi game ini. Menunggu kehadiran map yang paling baru pada Genshin Impact ini memiliki screenshoot map dari Inazuma Genshin Impact.

Tampilan mapnya juga mirip dengan bangunan-bangunan yang ada di Negara Jepang. Karena Inazuma merupakan region yang terinspirasi dari negara Jepang.

Kabar Inazuma Genshin Impact

Bocoran Mengenai Screenshoot Map pada Game Inazuma Genshin Impact

Game Genshin Impact memiliki 7 buah region, dan Anda bisa menjelajahinya sesuka hati. Region tersebut terdiri dari Snezhnaya, Mondstadt, Natlan, Liye, Fontaine, Inazuma dan Semeru. Inazuma menjadi regoin yang ke-3 dan lebih dulu muncul pada game tersebut.

Cerita pada map Inazuma ini adalah tentang Archone Electro atau Baal, yang memiliki sebutan yaitu Dewa Keabadian.

Sebutan lain dari Baal yaitu Raiden Shogun yang hingga saat ini masih aktif dalam bertugas, dan menjaga region Inazuma yang ada pada Genshin Impact itu sendiri. Berikut bocorannya:

  1. Bangunan yang ada di sana cukup megah dan nanti akan menjadi pusat kota Inazuma. Anda bisa melakukan crafting pada tahap ini, bisa juga berinteraksi langsung dengan NPC, membeli makanan serta menyelesaikan reputasi yang ada. Tampilannya mewah tetapi lebih mirip dengan bangunan jaman dahulu.
  2. Tampilan jembatannya sama saja dengan map yang sebelumnya, dan terlihat sama tapi lebih mengusung tema Negara Jepang.
  3. Terdapat bangunan rumah tradisional Jepang pada map Inazuma tersebut, yang juga lengkap dengan bunga sakuran pada bagian sampingnya. Lokasi bangunannya berada di dekat pantai, sedangkan pada bagian utaranya terdapat Kota Mondstadt.

Bocoran ini memang belum sempurna, tetapi nanti tampilannya secara grafis akan jauh lebih baik jika versi terbaru 1.6 sudah hadir. Map Inazuma mempunyai tampilan screenshoot yang kini banyak beredar juga di internet.

Nantinya region yang baru menjadi Arch yang kedua dan akan menampilkan karakter yang baru pada game Genshin Impact.

Karakter paling favorit para pemain game ini adalah Archon Electro, Tohama, Ayaka, Scaramouche, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Game Inazuma Genshin Impact

Rumor lainnya dari Genshin Impact adalah awalnya Mihoyo menunda perilisan elemen baru yang bernama Dendro. Karena mereka salah merilis kontennya dengan perilisan yang lebih cepat dari rencana sebelumnya. Sehingga mereka pun bingung karena harus melakukan balancing pada setiap elemen yang ada.

Pertanyaan tentang munculnya Inazuma dengan karakter dari elemen Dendro pada akhirnya menemukan titik terang.

Menurut Forum Baidu, elemen Dendro ini akan rilis pada update 1.6, 1.7, serta 1.8 Genshin Impact. Elemen ini juga akan terhubung dengan Chasam yang muncul setelahnya. Kini, para pengguna game ini sangat menunggu update 2.0.

Sedangkan Inazuma sendiri akan rilis pada update 1.6 – 1.8. Karakter baru yang muncul dalam update Inazuma paling baru, adalah Kazuha dengan Yoimiya.

Beberapa pulau juga akan bertambah di update 1.6 sedangkan kotanya akan bertambah pada update 1.7. Dua peta kota yang baru akan rilis pada Genshin Impact yaitu Liyue dan Mondstadt. Itulah lokasi Geo dengan Archon Anemo.

Masih ada sekitar 5 lokasi yang akan muncul, sesuai dengan jumlah elemen atau vision pada Genshin Impact tersebut.

Peta yang kabarnya paling dekat adalah Inazuma dan menjadi lokasi dari Archon Anemo. Hal itu membuat karakter utamanya dapat mengubah vision atau elemen menjadi electro.

Terkait dengan map Genshin Impact ini, kemungkinanannya memang benar-benar ada. Namun perkiraan pada tanggal rilisnya mungkin saja tidak sama.

Dari peta yang awal dan ada saat ini, baru ada tambahan map yang hanya sedikit yaitu Dragonspine. Lokasinya pun masih ada di Mondstadt. Karena jika berbicara tentang wilayah, sepertinya masih terlalu luas.

Jika Anda melihat Inazuma yang ada pada Archon Electro dan yang paling dekat dengan map, maka luasnya akan melebihi Liyue. Lokasi ini menjadi yang paling luas dalam game Genshin Impact.

Inazuma Region Ketika Hadir

Kesan petualangan pada game ini memang sangat kuat. Game ini telah menyelesaikan serangkaian Quest Utama, yang tentu akan mengharapkan kehadiran konten yang baru. Apalagi jika region baru bertambah sampai beberapa saat berikutnya.

Inazuma atau  Dragonspire pun hadir pada akhir tahun 2020. Petualangan panjang akan Anda temukan pada region tiga ini, dengan pegunungan salju yang terjal dan menjadi corak bagi region itu sendiri.

Corak mapnya yang bersalju, membuat elemen Cyro atau es berada di sana. Wilayahnya bisa dilalui dengan memanjat area yang dekat dengan perbatasan antara Liyue dan Mondstad yaitu Snezhnaya.