Huawei P40 Pro Plus Akan Menyusul di Semester Kedua

0
300
Huawei P40 Pro Plus Akan Menyusul di Semester Kedua

Reportasee.com – Smartphone Huawei P40 Pro Plus kabarnya akan hadir di Indonesia pada semester kedua tahun 2020.

Perwakilan Huawei di Indonesia, Lo Khing Seng, membenarkan kabar tersebut. Kabar itu menyusul diperkenalkannya Huawei P40 Pro di Indonesia baru-baru ini.

Di Indonesia, smartphone terbaru keluaran Huawei ini dibanderol dengan harga Rp. 14,5 jutaan.  

Selain memperkenalkan Huawei P40 dan P40 Pro, perusahaan asal Asia ini juga memperkenalkan produk-produk lainnya. Mulai dari smartwatch, tablet hingga laptop.

Lo Khing Seng, saat peluncuran Huawei P40 Pro, menuturkan, pihaknya mengaku optimis dengan peluncuran produk smartphone terbaru tersebut.

Menurut Lo Khing Seng, pihaknya akan terus melakukan inovasi produk untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat konsumen setianya.

Pihaknya meyakini, spesifikasi Huawei P40 Pro tidak kalah dalam bersaing dengan produk kompetitor yang sudah lebih dulu menembus pasar Indonesia.

Baca Juga: Huawei P40 Pro Hadir di Pasar Indonesia

Selain smartphone, produk lain Huawei yang siap bersaing di pasar Indonesia diantaranya laptop, tablet dan smartwatch (Matebook X Pro, MateBook D14, MatePad Pro, dan Watch GT2e).

Huawei P40 Pro Plus

HP Huawei P40 Pro sudah mulai dipasarkan di Indonesia. Ponsel pintar terbaru dari Huawei ini masuk kategori flagship atau kelas premium.

Sedangkan untuk Huawei P40 Pro Plus baru akan menyusul pada semester kedua tahun ini.

HP Huawei P40 Pro

Dari sisi desain, HP Huawei terbaru ini sangatlah menarik karena kesan premiumnya. Layar HP Huawei ini menggunakan felx OLED 6,58 inci dengan resolusinya 2640 x 1200 serta kepadatan 441 PPl.

Smartphone ini juga menggunakan chipset Kirin 990 5G yang dianggap sangat istimewa. Spesifikasi chipset tersebut sudah support terhadap koneksi 5G.

Kinerja CPU-nya diklaim 23 persen lebih baik serta GPU-nya 39 persen tangguh.

Tidak hanya itu, ponsel terbaru Huawei ini juga mempunyai kapasitas RAM 8 GB dan memori internal 256 GB.

Untuk baterai, Huawei P40 Pro memakai baterai dengan kapasitas 4.200 mAh. Juga dilengkapi kemampuan fast wireless charging 27W serta fast charging 40W.

Kelebihan Huawei P40 Pro

Selain unggul dalam hal desain premium, HP keluaran Huawei terbaru ini terlihat sangat istimewa. Apalagi HP ini mempunya pengaturan kamera 4 sensor.

Fitur Night Photography yang terpasang di Huawei P40 Pro diklaim sebagai fitur terbaik saat ini. Ponsel ini menerapkan ISO hingga 409.600.

Selanjutnya, Fitur SuperZoom Telephoto-nya diklaim mampu melakukan 50x Zoom dan 5x Optical Telephoto.

HP terbaru ini juga sudah dilengkapi AI Golden Snap. Dengan ini, pengguna bisa dengan mudah melakukan editing foto.

Kabar terbaru, smartphone Huawei P40 Pro Plus juga akan segera hadir di Indonesia. Ditunggu aja ya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here