Hp Oppo A9 Sudah Dirilis Mirip Avengers F11 Pro

0
672
Hp Oppo A9 Sudah Dirilis dan Apa Kelebihanya?

GADGET,- Hp Oppo A9 Sudah Dirilis dan Apa Kelebihanya?. Oppo diam-diam meluncurkan ponsel baru bernama A9. Apa kelebihan perangkat yang satu ini?

Oppo sebagai perusahaan smartphone yang meramaikan pasar gadget di berbagai negara khususnya Indonesia.

Bulan yang lalu Oppo telah resmi merilis Oppo Find X. Sekarang Oppo bersiap untuk merilis smartphone terbarunya ialah Oppo A9 yang membawa berbagai kelebihan dibanding versi “A series”.

Tentunya ponsel terbarunya dapat Anda jadikan sebagai rekomendasi jika Anda ingin membeli hp android dengan tampilan mumpuni dan juga harganya cukup terjangkau. Simak baik-baik ulasan informasi Oppo A9.

Hp Oppo A9 Sudah Dirilis 30 April

Layar, milik Oppo A9, cukup besar, memiliki panjang 6,53 inci dan resolusi Full HD+. Mengusung notch tetesan air menyebabkan rasio screen to body 90,7%

Oppo A9 mirip dengan Avengers F11 Pro. Mengusung Helio P70 dikombinasikan dengan 6 GB RAM dan 128 GB memori internal.

Ponsel ini mempunyai kamera selfie 48 megapiksel. Sedangkan kamera belakangnya ganda yang terletak secara vertikal di tengah. Ukurannya 16 MP dan 2 MP.

Oppo menambahkan ponsel baru ini dengan sensor sidik jari yang terletak pada bagian belakang bodi. Baterai yang digunakan sebesar 4.020mAh dengan fast charging VOOC 3.0 (20W).

Ponsel A9 mendukung konektivitas 4G, Bluetooth dan WiFi. Menjalankan ColorOS 6 dan dilengkapi Android Pie.

Tipe ini hadir dengan warna Ice Jade White, Miki Green dan Fluorite Purple. Oppo A9 dibandrol dengan harga 1.799 yuan atau berkisar Rp 3,8 juta.

Oppo A9 memiliki banyak kaitan atau persamaan dengan Oppo Reno. Oppo A9 dilengkapi dengan kamera belakang 48 megapiksel yang seperti akan sama dengan Oppo Reno.

Oppo A9 masih memiliki desain “notch waterdrop” untuk wadah kamera sefie yang sempurna. Tidak sama halnya Oppo Reno, tipe ini memakai pop-up selfie camera.

Sayang sekali, set chip yang dipakai oleh ponsel ini tidak banyak disebutkan. Kemungkinan besar chipset Mediatek Helio A series atau Snapdragon entry-level. Kemudian spesifikasi terperincinya juga tidak tercantum.***

Baca juga :

Oppo A5s, F11 Pro, A3s, A7 Dominasi Penjualan Retail
Daftar Harga Hp Oppo F11 dan F11 Pro Usai Idul Fitri 2019
Oppo F11 Pro Lebih Unggul di Kelas 5 Juta
Daftar Harga HP Oppo Terbaru Juni 2019, Ada A7,F11
Daftar Harga Oppo F9, F11 Pro, A5s, R17, A7 Terbaru Juni 2019

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here