26.8 C
Indonesia
Rabu, Oktober 16, 2019
No menu items!

HP Oppo A1S Harga Murah Rival Realme dan Redmi 7

Wajib Baca

Tempat Wisata Di malang Ini Sangat Recommended

Di kota Malang terdapat berbagai tempat wisata yang menarik dan rekomended. Kota Malang sendiri adalah kota yang...

Kuliner Malam Khas Jogja Yang Recommended

Jogja yang dikenal sebagai kota budaya dan kota gudeg  memiliki macam-macam kuliner. Dari pagi hingga malam kota...

Oppo Patenkan Teknologi Layar Lengkung Empat Sisi

Reportasee.com, - Oppo Patenkan Teknologi Layar Lengkung di Keempat Sisinya. Teknologi ponsel saat ini sudah semakin berkembang....

GADGET, – HP Oppo A1S Harga Murah Meriah Rival Realme dan Redmi 7. Simak bocoran spesifikasi HP Oppo A1s yang tak mau kalah dengan Realme.

HP Oppo A1s, menjadi produk terbaru Oppo dengan harga yang cukup terjangkau. Pihak Oppo dikabarkan akan membandrol HP Oppo A1s ini dengan harga murah meriah.

Belum diketahui apakah smartphone ini akan dirilis di Indonesia atau tidak. Namun untuk kisaran harga smartphone ini semestinya akan dirilis meski pasarnya sudah penuh.

Foto-foto smartphone Oppo A1s harga murah meriah ini telah bocor di NBTC (Komisi Penyiaran Nasional dan Telekomunikasi) regulator di Thailand.

Nama smartphone Oppo A1s sendiri belum dikonfirmasi

Diketahui nama resmi dari ponsel Oppo A1s ini merupakan nomor model CPH1925. Dapat dilihat dari foto-foto yang beredar bahwa smartphone ini memiliki kamera ganda di bagian belakang.

Dan untuk bagian layar depan yang cukup besar berisi notch selfie shooter di bagian depan. MicroUSB ada di bagian bawah smartphone, tepat di sebelah jack audio 3,5 mm.

Sementara tombol volume berada di sisi kiri, berlawanan dengan tombol power. Smartphone Oppo A1s terlihar dari bocoran tidak akan memiliki pemindai sidik jari. Serta besar kemungkinan smartphone ini tidak akan memiliki layar OLED.

Dan dikabarkan smartphone ini akan memiliki rata rata harga dari (Rp. 1,5 Juta sampai 2 Juta).

Simak dua brand smartphone dari Tiongkok, Xiaomi serta Oppo yang ‘Sombongkan’ kamera selfi di dalam layar mereka.Saling ‘sombong’ pada teknologi mungkin akan sangat berguna jika demi kemajuan seperti saat ini.

Seperti kedua brand smartphone dari Tiongkok ini yang sepertinya berlomba-lomba dalam kemajuan teknologi.

Teknologi smartphone layar penuh kini makin dinikmati. Namun kamera selfi yang masih sering digunakan sangat dibutuhkan para pengguna smartphone.

Namun berbagai cara digunakan para produsen smartphone dari membuat lekukan kecil hingga kamera yang mencuat dari dalam smartphone.

Kedua brand teknologi Tiongkok ini, Oppo dan Xiaomi, berhasil mencapai apa yang tidak mampu dilakukan oleh pesaing produsen smartphone barat mereka.

Kedua merk Oppo dan Xiaomi telah menunjukkan kamera yang menghadap ke depan (kamere selfi) di bawah layar. Bahkan kamera ini ditunjukkan berfungsi dengan baik yang menghilangkan takik atau notch pada smartphone.

Oppo meluncurkan serangan teaser, pertama dengan sebuat twit di Twitter pagi ini. Oppo menunjukkan sebuah klip video prototipe smartphone.

Di dalam video tersebut terlihat kamera yang berfungsi serta menjanjikan pengalaman layar yang benar-benar tak terlupakan.

Hebatnya, kamera itu berfungsi seperti yang diiklankan juga, dengan layar penuh dari penampakan smartphone, ia masuk ke mode selfie.

Lalu munculah mode kamera untuk mengambil gambar melalui lensa yang sepertinya tak terlihat. Kamera tersebut dikatakan telah tertanam di bagian atas telepon milik Oppo ini.

Jika masih tidak yakin, bahkan kamera ini dapat menangkap bentuk jari ketika dilambaikan di lensa di atas layar smartphone tersebut.

Namun, beberapa jam setelah twit Oppo keluar, Xiaomi juga merasa ingin ‘sombong’ dengan teknologi yang mereka miliki.

Demonstrasi Xiaomi Mi 9 dengan kamera selfi di bawah layarnya di launching secara online (juga di Twitter).

Xiaomi membawa cuplikan video yang menunjukkan bagaimana selfie dapat diambil meski tidak terlihat kamera pada bagian depan smartphone.

Kedua perusahaan tidak yang mengungkapkan rincian teknologi terbaru mereka ini.

Oppo dan Xiaomi juga belum memberi tahu kapan masing-masing smartphone yang menggunakan teknologi kamera didalam layar ini siap untuk digunakan.

Meski tujuan utama dari pengembangan teknologi ini yaitu untuk dibuat secara masal.

Tetapi tidak diragukan lagi bahwa masa depan kamera selfi tanam didalam layar sudah bisa digunakan.

Masa keemasan takik atau notch, lubang-pukulan, serta kamera pop-up yang mengganggu mata akan berakhir.

Lensa kamera didalam layar akan segera hadir (meski sebenarnya akan dirilis mungkin 5 tahun kedepan).

Kegaduhan teknologi anyar milik Oppo dan Xiaomi mengatakan banyak tentang keadaan teknologi saat ini.

Mengingat bahwa perusahaan dari Tiongkok itu lebih dulu berhasil membuat sesuatu yang inovatif dari rekan-rekan kompetitor Baratnya. ***

Artikel/ Berita ini sudah tayang di Reportasee.com dengan Judul : HP Oppo A1S Harga Murah Rival Realme dan Redmi 7

- Advertisement -
Loading...

Tinggalkan Balasan

- Advertisement -

Berita Terbaru

Tempat Wisata Di malang Ini Sangat Recommended

Di kota Malang terdapat berbagai tempat wisata yang menarik dan rekomended. Kota Malang sendiri adalah kota yang...

Kuliner Malam Khas Jogja Yang Recommended

Jogja yang dikenal sebagai kota budaya dan kota gudeg  memiliki macam-macam kuliner. Dari pagi hingga malam kota gudeg ini tidak pernah sepi...

Oppo Patenkan Teknologi Layar Lengkung Empat Sisi

Reportasee.com, - Oppo Patenkan Teknologi Layar Lengkung di Keempat Sisinya. Teknologi ponsel saat ini sudah semakin berkembang. Berbagai desain serta keunggulan ditawarkan...

Realme XT Dilengkapi 48 MP Quad Camera, Harga Rp 3 Jutaan

Reportasee.com, - Realme XT Dilengkapi 48 MP Quad Camera, Harga Rp 3 Jutaan. Setelah memperkenalkan smartphone Realme 5 Pro yang dibekali dengan...

Hotel Syariah Di Turki Yang Bisa Jadi Rujukan

Bagi para traveler yang terbiasa melakukan perjalanan keliling dunia, Negara Turki bisa menjadi referensi pilihan selanjutnya. Khusus Anda para traveler muslim, jangan...
- Advertisement -

Artikel Serupa

- Advertisement -
%d blogger menyukai ini: