Honda Brio, Kenali Berbagai Fitur dan Spesifikasinya

Reportasee.com – Honda Brio, Kenali Berbagai Fitur dan Spesifikasinya. Honda Brio saat ini mempunyai desain yang nampak lebih sporty serta stylish, dan di lengkapi bumper serta grille yang menyatu dengan lampu utama.

Mobil ini juga telah mengadopsi sebuah teknologi berupa Heat Rejectig Green Tinted Glass yang akan sanggup kurangi dari cahaya UV matahari di kaca mobil.

Brio RS serta Brio Satya mempunyai dimensi velg yang berbeda. Brio RS mengenakan velg allow wheel 15″, sebaliknya Brio Satya berdimensi 14″. Perihal ini membuat harga Honda Brio RS lebih mahal di banding Brio Satya.

Keduanya sudah di lengkapi tailgate spoiler yang menaikkan kesan sporty pada tampilan luar tiap- tiap mobil. Tidak hanya itu, kedua varian ini pula telah di lengkapi lampu kabut, ataupun fog lamp.

Di sisi belakang, mobil ini mempunyai desain rear combi lamp yang modern. Tetapi, lampu Brio Satya belum memakai teknologi LED.

Berbeda dengan Honda Brio RS yang telah memakai lampu LED buat memperoleh pencahayaan yang lebih cerah di malam hari. Spion Honda Brio Rumah sakit pula dapat di lipat secara otomatis, dan dilengkapi LED Turning Signal.

Interior Honda Brio

Honda Brio dari generasi kedua ini telah lengkap dengan Tweeter Speaker. Memang bisa memberikan kualitas audio yang lebih berkarakter dan juga menggema. Tidak hanya itu, di bagian dasar layar sentuh pada dashboard Brio. Di benamkan fitur Digital AC yang sanggup melindungi temperatur dalam kabin. Sehingga, kesegaran dalam bidang dalamnya kabin juga terpelihara serta normal.

Mobil ini mempunyai mesin 1. 2 Liter i- VTEC yang mempunyai tenaga maksimum sebesar 90 PS pada 6. 000 rpm. Sebaliknya, torsinya menggapai 110 Nm pada 4. 800 rpm. Sebab itu, Brio mempunyai mesin yang hemat bahan bakar.

Supaya performa mesin lebih maksimal, pihak Honda memenuhi mobil ini menggunakan sebuah sistem elektronik Drive By Wire. Hal ini untuk bisa mengendalikan buka tutup dari throttle valve. Sehingga keahlian akselerasinya tersebut terus akan menjadi maksimal, dan juga senantiasa hemat bahan bakar.

Tidak hanya itu, mesin Brio pula di maksimalkan dengan sistem pembakaran PGM- FI, sehingga mobil ini terus menjadi irit bahan bakar. Buat menampung bahan bakar, pihak Honda sediakan tangki berkapasitas 35 Liter.

Tidak kurang ingat ECO Indicator pula di sematkan pada bagian panel m. Sehingga mobil ini dapat hemat bahan bakar secara real time. Brio sudah lulus uji standar Euro 2 oleh pemerintah Indonesia, serta sudah penuhi ketentuan buat lulus uji emisi Euro 4, sehingga di pastikan ramah lingkungan.

HondaBrio mempunyai konsep Sporty Dashboard Design with Orange Lining. Menariknya, pada bagian tengah dari dashboard tersebut, maka Honda ini telah menyematkan 6. 1 inchi berupa Touchscreen Display Audio yang memang telah lengkap dengan sistem konektivitas Bluetooth dan HFT Function, serta juga USB Connection.

Dalam layar sentuh tersebut, pula di lengkapi dengan fitur hands gratis telephone yang akan memudahkan pengguna buat mengangkut telepon yang terintegrasi pada layar tersebut tanpa butuh memegang smartphone.

Di bagian pengemudi, mobil ini mempunyai setir kemudi berteknologi dengan electric power steering dengan menggunakan fitur tilt steering yang akan membuat posisi setir kemudi dapat di atur sesuai dengan kebutuhan.

Buat jok ataupun tempat duduknya, Brio mempunyai jok Adjustable Headrest yang membuat berkendara terus menjadi aman dengan sandaran kepala di baris awal serta kedua, dan jok sofa dengan aksen orange stitch yang berikan kesan sporty.

Fitur yang Keren dan Elegan

Fitur- fitur pada mobil ini lumayan mutahir. Salah satunya merupakan teknologi pengereman ABS serta EBD yang siap menolong pengemudi dalam mengatur laju mobil buat menghindari terbentuknya ban selip di kala terjadi pengereman tiba- tiba.

Tidak cuma itu, Dual Front i- SRS Airbags juga pula ikut di sematkan pada bagian jok depan buat melindungi penumpang dari tabrakan, spesialnya tabrakan dari depan.

Honda Brio mempunyai rangka G- CON+ ACE™ with Side Impact Beam yang sanggup melindungi ukuran mobil senantiasa kuat, tetapi ringan.

Buat fitur hiburan, Brio mempunyai aspek menu entertainment pada layar sentuh seluas 6. 1 inci dengan sebagian fitur mutahir. Semacam, AM/ FM Radio, CD/ DVD, iPod/ iPhone, Bluetooth& USB Connection, dan Hands Gratis Telephone.

Di samping itu, sebuah city car buatan dari Honda ini memamg telah di lengkapi dengan sebuah teknologi dengan suatu sistem suplai bahan bakar berupa PGM- FI demi menggapai presisi akselerasi, tetapi senantiasa irit BBM.