Hero Paling Lincah di Mobile Legends

0
277
Hero Paling Lincah di Mobile Legends

Reportasee.com – Hero Paling Lincah di Mobile Legends. Berbicara tentang mobile legends memang tidak bisa dilepaskan dari yang namanya hero.

Hal ini tentu saja dikarnakan hero merupakan sebuah satu kesatuan atau sebuah bagian yang akan menentukan hasil permainan di mobile legends.

Namun hero di mobile legends memiliki beberapa klasifikasi. Dalam hal ini kita akan membahas hero paling lincah di ML saja.

Zilong

Zilong adalah hero yang patut digunakan jika Anda mencari hero paling lincah di mobile legends. Hal ini dikarnakan zilong memiliki  attack speed diatas rata- rata.

Baca:   Mobile Legends “Mengkafankan” Komunikasi Pertemanan

Selain  itu hero ini bisa didapatkan tanpa harus membeli karena hero ini diberikan secara gratis dari pihak mobile legends .

Alpha

Ini masuk dalam klasifikasi hero fighter. Sebenarnya basic attack dari alpha masih dibawah dari zilong.

Hanya saja alpha memiliki kemampuan kedua yang cukup membuatnya dilirik, yaitu Skill Force Swing. Kemampuan ini bisa memberikan attack speed 12,5% pada level enam.

Miya

Jika berbicara tentang hero yang lincah tentu miya juga sudah pasti masuk dalam hero dengan penyerangan yang sangat cepat.

Baca:   Mobile Legends “Mengkafankan” Komunikasi Pertemanan

Turbo merupakan  skill pasif  yang dimiliki Miya mampu memberikan attack speed selama kurang lebih tiga detik, hingga sepuluh charge.

Moskov

Hero paling lincah di mobile legends selanjutnya adalah Moskov hero ini memiliki kemampuanyang sangat hebat.

Moskov mempunyai skill yang mampu menambah attack speednya sendiri  dengan jumlah yang cukup besar. Nama skill tersebut adalah Abyss Walker.

Kemampuan ini bisa menambah hingga mencapai 50% attack speed pada skill ketika sudah mencapai level enam.

Baca:   Mobile Legends “Mengkafankan” Komunikasi Pertemanan

 Lancelot

Lancelot merupakan hero dengan karakter assasin. Hero ini juga memiliki kemampuan yang sangat lincah.

Saat pertama kali kemunculannya, hero ini sangat diminati oleh para pengguna mobile legends. Sebelum akhirnya hero ini dinerff oleh pihak mobile legends sendiri.

Selain itu untuk membuat hero ini menjadi sangat greget sangatlah mudah sekali, karena tidak membutuhkan waktu yang lama. Ini menjadi salah satu kelebihannya yang sangat menguntungkan para gamers. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here