Herbalife Kampanyekan “Global Month of Purpose”

0
184
Herbalife Kampanyekan “Global Month of Purpose”

KESEHATAN,- Herbalife Nutrition kembali mengkampanyekan program “Global Month of Purpose”. Program tersebut merupakan bagian dari Corporate Social Repsonsibility (CSR) Herbalife Nutrition. Program itu melibatkan karyawan dan member independen untuk membantu anak-anak.  

Pada program tersebut, karyawan Herbalife Nutrition Indonesia mendedikasikan waktu selama empat jam perminggu pada Bulan Februari 2019 untuk menjadi sukarelawan. Mereka melakukan kegiatan-kegiatan program Casa Herbalife di Indonesia, yaitu Panti Asuhan Agape dan Rumah Autis.

“Herbalife Nutrition berkomitmen menjadikan dunia lebih sehat dan bahagia. Realisasinya melalui program-program CSR dan kampanye Global Month of Purpose. Kami mengajak karyawan agar menumbuhkan inisiatif serta semangat membantu orang-orang. Tujuannya agar orang-orang dapat memiliki kesempatan untuk tumbuh menjadi lebih sehat dan bahagia” ucap Senior Director and General Manager Herbalife Nutrition Indonesia, Andam Dewi.

Pada program tahun ini, Herbalife Nutrition Indonesia melibatkan 30 anak asuh dari Pondok Kasih Agape dan 30 anak dari Rumah Autis, melakukan berbagai kegiatan, antaralain menyiapkan sarapan sehat, kegiatan seni musik, membuat karya seni, pelatihan dan olahraga.

Seperti diketahui, Panti Asuhan Pondok Kasih Agape merupakan Program Casa Herbalife pertama di Indonesia yang didirikan tahun 2012. Jumlah penerima manfaat di panti tersebut mencapai 200 orang anak. Sementara Rumah Autis merupakan Program Casa Herbalife kedua yang didirikan tahun 2013. Jumlah penerima manfaat di rumah autis ini sebanyak 250 orang anak.

Kedua mitra Program Casa Herbalife tersebut juga sudah menerima bantuan nutrisi melalui Program Casa Herbalife, yakni program unggulan Herbalife Nutrition Foundation (HNF) yang fokus membantu membawa nutrisi yang baik kepada anak-anak yang membutuhkan.

“Program ini merupakan kesempatan bagus bagi karyawan untuk mengenal mitra Program Casa dari Herbalife Nutrition Foundation (HNF). Selain memberikan bantuan nutrisi, kami juga ingin terlibat dan menjadi bagian dari lingkungan bahagia mereka. Dengan begitu, anak-anak dapat tumbuh dalam lingkungan yang penuh perhatian dan kepedulian,” katanya.

Andam berharap, komitmen kecil dari Herbalife tersebut bisa membantu menciptakan generasi Indonesia yang memiliki gaya hidup aktif, sehat dan bahagia. Hal itu sebagaimana misi Herbalife Nutrition, yakni membuat dunia lebih sehat dan bahagia.

Tentang Herbalife:

Herbalife Nutrition adalah perusahaan nutrisi global yang ingin membuat dunia lebih sehat dan lebih bahagia. Perusahaan ini telah menjalankan misi untuk nutrisi – mengubah kehidupan orang dengan berbagai produk dan program nutrisi yang baik – sejak 1980.

Bersama para anggota independen Herbalife Nutrition, perusahan bertekad menghadirkan solusi terhadap nutrisi dan obesitas, penduduk yang menua, lonjakan biaya perawatan kesehatan publik serta maraknya wirausahawan pada seluruh usia di seluruh dunia.

Herbalife Nutrition menawarkan berbagai produk bermutu tinggi dan didukung sains, produk-produk Herbalife Nutrition dibuat di berbagai fasilitas yang dikelola Perusahaan, sesi pelatihan individual dengan anggota independen Herbalife Nutrition serta pendekatan komunitas yang mendukung dan menginspirasi konsumen agar menerapkan gaya hidup yang lebih sehat dan aktif.

Produk-produk nutrisi Herbalife Nutrition, pengelolaan berat badan, energi dan kebugaran serta produk perawatan tubuh lainnya, tersedia secara ekslusif bagi dan melalui anggota independen di lebih dari 90 negara.

Melalui program tanggung jawab sosial perusahaan, Herbalife Nutrition mendukung Herbalife Nutrition Foundation (HNF) dan Casa Herbalife guna membantu menyediakan nutrisi yang baik kepada anak-anak yang membutuhkan.

Herbalife Nutrition juga bangga mensponsori lebih dari 190 atlet, tim dan kegiatan olahraga kelas dunia, termasuk Cristiano Ronaldo, LA Galaxy dan berbagai tim Olimpiade.

Herbalife Nutrition memiliki 8.300 lebih pegawai di seluruh dunia, dan sahamnya diperdagangkan di Bursa Efek New York (NYSE: HLF) dengan pendapatan bersih sekitar US$4,4 miliar pada 2017. Untuk mempelajarinya lebih lanjut, kunjungi Herbalife.com atau IAmHerbalife.com. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here