Hasil Pertandingan Babak 8 Besar Super Jalapa Liga 3 Seri 1 Leg-2

0
324
Inilah Hasil Pertandingan Babak 8 Besar Super Jalapa Liga 3 Seri 1 Leg-2

Reportasee.com – Hasil Pertandingan Babak 8 Besar Super Jalapa Liga 3 Seri 1 Leg-2. Sebanyak delapan tim yang dibagi menjadi empat grup memperebutkan tiket masuk babak semifinal.

Mereka bertanding dalam laga lanjutan Super Jalapa Liga 3 Seri 1 Leg-2 yang digelar secara bersamaan di empat tempat berbeda, Rabu, (30/10/2019) sore.

Kedelapan tim tersebut adalah Persitas Tasikmalaya, Benpica FC, PSKC Cimahi, Persikab Kabupaten Bandung, Perses Sumedang, PSGJ Kabupaten Cirebon, Persikasi Kabupaten Bekasi dan Patriot CB FC.

Baca:   Perses Sumedang Lolos ke Semifinal Super Jalapa Liga 3

Sebelumnya pada Sabtu (26/10/2019) lalu, telah digelar pertandingan Leg-1. Pada waktu yang bersamaan digelar pula di empat Stadion yang berbeda.

Di grup D ada pertandingan antara Benpica FC yang menjamu Persitas Tasikmalaya di Stadion Singaperbangsa Karawang dengan hasil akhir 1-1.

Sebelumnya, Persitas menang 2-1 saat menjamu Benpica FC di Stadion Wiradadaha. Dengan agregat gol 3-2, Persitas Tasikmalaya berhak lolos ke babak semifinal.

Kemudian di grup E ada PSKC Cimahi yang menumbangkan Persikab Kabupaten Bandung di Stadion Lapangan Pusdik Armed Cimahi dengan hasil akhir 4-0.

Baca:   Jadwal Pertandingan Semifinal Super Jalapa Liga 3 Seri 1 Jawa Barat 2019

Di leg-1 juga PSKC Cimahi menang 4-0 di lapangan yang sama. PSKC Cimahi lolos ke semifinal dengan agregat gol 8-0.

Sementara di Grup F, ada tim Perses Sumedang yang berhasil menumbangkan PSGJ Cirebon sebagai tuan rumah dengan skor akhir 2-5, lokasinya di Lapang Brigif 15 Kijang II Siliwangi Cimahi.

Baca:   Super Jalapa Liga 3 Seri 1 Leg Pertama

Pada leg-1 Perses pun meraih kemenangan dengan skor yang sama. Agregat gol 10-4 membuat Perses Sumedang melenggang ke babak semifinal.

Terakhir di Grup G, ada Persikasi Bekasi yang menantang Patriot CB FC dengan skor akhir 4-1 untuk kemenangan Persikasi Bekasi.

Di Leg-1,Persikasi juga menang 1-0 atas Patriot CB FC. Dengan agregat 5-1 Persikasi Bekasi berhak lolos ke babak semifinal.

Itulah Hasil Pertandingan Babak 8 Besar Super Jalapa Liga 3 Seri 1 Leg-2. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here