29.7 C
Indonesia
Kamis, Desember 5, 2019
No menu items!

Harga Oppo Reno Rp 8 Juta, Reno 10x Zoom Rp13 Juta

Wajib Baca

iPhone 11 Pro Bisa Baca Lokasi Meski Keadaan Mati

Reportasee.com, Jakarta, - iPhone 11 Pro Bisa Baca Lokasi Meski Keadaan Mati. Saat mengumumkan iOS 13, Apple...

Akan Ada Kota Baru di Subang Untuk Mendukung Patimban

Jakarta, Reportasee.com, - Akan Ada Kota Baru di Subang Untuk Mendukung Patimban. Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi...

FPSH HAM Jabar Diagendakan Bertemu Presiden

Reportasee.com - Forum Pelajar Sadar Hukum dan Hak Asasi Manusia (FPSH HAM) Jawa Barat akan difasilitasi oleh...

GADGET, Jakarta,- Harga Oppo Reno Rp8 Juta dan Reno 10x Zoom Rp13 Juta. Oppo resmi merilis Oppo Reno Series di Indonesia pada 17 Juni 2019. Oppo Reno hadir dalam dua varian yakni, Oppo Reno reguler dan Oppo Reno 10x Zoom Edition.

Harga Oppo Reno dan Reno 10x Zoom

Oppo memasang harga Oppo Reno reguler senilai Rp8 juta untuk RAM 6GB dan ROM 128GB. Sedangkan untuk Oppo Reno 10x Zoom edition, Oppo memasang harga Rp13 juta untuk RAM 8GB dan ROM 256GB.

Oppo Reno sendiri disematkan layar OLED berukurang 6,4 inci. Layar terasa lebih luas karena modul kamera tersembunyi di dalam badan ponsel.

“6,6 inci tanpa notch. Bezel tipis, karena bezel kanan kiri i 1,63 mm. Atas 1,8 mm. Bawah 3,5 mm. Body screen to ratio 93,1 persen, ujar PR Manager Oppo Indonesia Aryo Meidianto saat merilis Oppo Reno Series di Tribrata, Jakarta Selatan, Senin (17/6).

Lihat juga: Hp OPPO Reno Gundam Edition Hadir pada 2019

Dari sisi kamera, terdapat tiga kamera yaitu satu kamera depan 16MP Pivot Rising Camera serta dua kamera belakang yaitu 48MP Primary Lens serta 5MP Depth of Field Camera.

Ketika kamera depan hendak digunakan, mekanisme Pivot Rising Camera membuat modul kamera akan muncul hanya di satu sisi sehingga modul kamera terlihat seperti mengintip.

Baca juga : Oppo Reno Buka Pre-Order Dapat Cashback Rp 1 Juta

Kapasitas baterai yang ditawarkan yaitu sebesar 3.765 mAH VOC 3.0. Smartphone bisa mengisi baterai hingga penuh dalam waktu 80 menit.

“Pengisian daya cepat 2014 kami kenalkan VOOC. Ketika itu pengisian daya hanya miliki kecepatan 5 watt sampai 10 watt. Kami bisa 20 watt dengan VOOC.

Dapur pacu Oppo Reno didukung dengan Snapdragon 710. Oppo Reno dibekali RAM 6GB dan ROM sebesar 256GB serta tidak dapat diperluas dengan MicroSD.

Sistem operasi smartphone Oppo Reno Series didukung dengan ColorOS 6 yang berjalan di atas Android 9.0 Pie. Smartphone itu sendiri telah memiiki dukungan lainnya seperti NFC, Android Beam, HI-Res Audio, Dolby Atmos, charger Type-C, Screen Fingerprint dan Face Unlock.

Oppo Reno 10x Zoom

Oppo Reno 10x Zoom mengusung layar 6,6 inci tanpa poni. Reno 10x Zoom dilengkapi dengan proteksi Gorilla Glass 6 pada bagian depan dan belakang smartphone.

Beralih ke spesifikasi kamera, Oppo menyediakan kamera selfie 16 MP dengan mekanisme serupa dengan Oppo Reguler. Oppo Reno 10x Zoom memiliki tiga kamera belakang.

Oppo menyematkan kamera utama yaitu sebesar 48MP dan dilengkapi dengan Primary Lens IMX586. Lalu kamera kedua yaitu sebesar 8MP dengan sudut agak melebar untuk kemampuan memotret 120 derajat atau Wide Angle Lens. Terakhir, kamera ketiga yaitu sebesar 13MP Telephoto Lens 10x Zoom.

Lihat juga: Harga HP Oppo Reno 10x Zoom Edition, Rilis Juni 2019

Kamera utama serta telephoto dilengkapi dengan sistem penstabil gambar OIS untuk mengoptimalkan gambar dengan pembesaran hybrid hingga 10x.

Dapur pacu Reno 10x Zoom menggunakan Snapdragon 855 dengan kapasitas baterai sebesar 4.065 mAH. Namun, smartphone ini hanya mempunyai satu varian memori yakni 8GB dan ROM 256GB yang bisa diperluas hingga 256GB.

Sama halnya dengan ponsel Oppo Reno, Reno 10x Zoom juga didukung oleh NFC, Android Beam, HI-Res Audio, Dolby Atmos, charger Type-C, Screen Fingerprint dan Face Unlock.

Baca juga : HP Oppo Reno 10x Zoom Tampil dengan Warna Baru

“Kami perkenalkan Compesated Projection Solution agar sidik jari pengguna lebih cepat dikenali. Meningkat 28, 5 persen lebih cepat. Merupakan yang tercepat di pasar,” ujar Aryo.

Oppo Reno series ditawarkan dalam dua varian warna, yakni Jet Black dan Ocean Green. Smartphone dapat dipesan pads 17 Juni serta mulai dijual perdana pada 22 Juni.***

- Advertisement -
Loading...

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisement -

Berita Terbaru

iPhone 11 Pro Bisa Baca Lokasi Meski Keadaan Mati

Reportasee.com, Jakarta, - iPhone 11 Pro Bisa Baca Lokasi Meski Keadaan Mati. Saat mengumumkan iOS 13, Apple...

Akan Ada Kota Baru di Subang Untuk Mendukung Patimban

Jakarta, Reportasee.com, - Akan Ada Kota Baru di Subang Untuk Mendukung Patimban. Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi memastikan kota baru sedang disiapkan...

FPSH HAM Jabar Diagendakan Bertemu Presiden

Reportasee.com - Forum Pelajar Sadar Hukum dan Hak Asasi Manusia (FPSH HAM) Jawa Barat akan difasilitasi oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat untuk...

LG G8 ThinQ Hadir Dengan Versi OS Terbaru Android 10

Reportasee.com, - LG G8 ThinQ Hadir Dengan Versi OS Terbaru Android 10. Setelah berada dalam program beta, LG akhirnya membawa versi...

Spesifikasi Realme X50 dan X50 Lite 5G Bocor Jelang Debut

Reportasee.com, Jakarta, - Spesifikasi Realme X50 dan X50 Lite 5G Bocor Jelang Debut. realme baru-baru ini merilis smartphone Realme X2 Pro. Perusahaan...
- Advertisement -

Artikel Serupa

- Advertisement -