27.3 C
Indonesia
Senin, Oktober 14, 2019
No menu items!

Harga Hp Samsung Galaxy Note 10 Hadir Tanpa Lubang

Wajib Baca

Aplikasi Support Fitur Dark Mode,Ada WhatsApp

Jakarta, Reportasee.com, -- Aplikasi Support Fitur Dark Mode,Ada WhatsApp. Beberapa aplikasi akan merilis aplikasi mereka yang sudah...

Cara Kupas Kulit Tomat Lebih Praktis Dan Mudah

Tomat merupakan salah satu buah-buahan yang menjadi bahan wajib untuk prmbuatan saus tomat yang sering dipakai pada...

Manfaat Madu Untuk Kecantikan Yang Begitu Variatif

Madu memiliki banyak manfaat yang sangat baik untuk tubuh ketika dikonsumsi secara rutin. Selain dapat meningkatkan kekebalan...

GADGET,- Samsung diperkirakan akan meluncurkan Hp Galaxy Note 10 pada Agustus 2019. Sebelumnya, diasumsikan bahwa penerima terakhir dari seri note akan hadir tanpa tombol. Hp Samsung Galaxy Note 10 Hadir Tanpa Lubang

Namun yang terbarunya, kecuali tanpa tombol, Samsung Galaxy Note 10 juga diharapkan hadir tanpa lubang di headphone. GSM Arena menyatakan bahwa klaim tersebut akurat karena merupakan sumber yang dapat diandalkan dan terpercaya.

Dilaporkan bahwa Samsung paling cocok untuk menjadikan Galaxy Note 10 sebagai smartphone terdepan pertama yang tidak memiliki konektor headphone 3.5mm. Tanpa lubang headphone, Galaxy Note 10 dapat memiliki desain yang lebih ramping tanpa mengurangi integritas struktural.

Apakah Hp Samsung Galaxy Note 10 berfungsi? Jika rumor ini benar, rencana lama Samsung untuk beristirahat di lini produk Galaxy Note hanya nol. Bahkan, tema Galaxy Note 10 sedang berkembang sekarang ini.

Diakui atau tidak, masih banyak yang memiliki harapan tinggi untuk penerus Galaxy Note, terutama di Galaxy Note 10. Mereka tidak ingin lini produk ini ditutup.

Issue dan harga Samsung Galaxy Note 10

Ponsel Samsung 2019 terbaik dijadwalkan secara resmi diluncurkan pada acara khusus pada Agustus 2019. Untuk harganya, tentu saja kebanyakan orang yang dapat menebak. Samsung Galaxy Note 10 mungkin harganya tidak akan jauh dari Galaxy Note 9 ketika dimulai untuk pertama kalinya dalam ajang rilisnya.

Informasi terbaru, ialah gosip tentang rencana Samsung untuk mengembangkan versi mini Galaxy Note 10. Bahkan, beberapa rumor seperti ini tampaknya dibuat-buat. Tapi itu memang benar. Mini Galaxy Note 10 ini dapat menjadi saudara dari Galaxy S10e.

Samsung Galaxy S10e menerima respons positif dari media dan konsumen. Jadi tidak ada yang salah dengan pengembangan versi generik Galaxy Note 10. Ukurannya, tentu saja, lebih kecil dari Galaxy Note 10, yang dapat berbeda 0,3 hingga 0,5 inci.

Spesifikasi Samsung Galaxy Note 10

Beberapa waktu lalu, Samsung merilis kernel source code for keluarga S10 yang disuntikkan dengan Exynos. Nah, XDA Developer cukup terkejut ketika dia merangkak atau memantau kodenya. Karena informasi menarik yang mengacu pada versi 5G Samsung Galaxy Note 10.

Galaxy Note 10 menawarkan versi yang sangat besar berdasarkan 5G, walaupun Samsung belum memberikan konfirmasi secara resmi.

Selain itu, spesifikasi yang disaring dari Samsung Galaxy Note 10 juga menyebutkan integrasi Snapdragon 855 atau Exynos 5100 dengan 5G atau Exynos 9825, RAM 12GB dan penyimpanan 1TB di HP yang barunya ini.

Selain itu, Samsung Galaxy Note 10 dirancang sebagai ponsel Samsung terbaik pertama yang menggunakan empat modul kamera di badan di belakangnya.

Rumor lain yang menarik adalah kemungkinan penempatan stylus HP untuk kamera ini. Jika benar, maka tidak akan ada modul kamera depan di dalam tubuh Galaxy Note 10 karena kamera akan muncul di ujung pena yang terhubung dengan sensor kamera. Bagaimana secara teknis? Kami masih bingung.

Perkiraan lain juga telah terungkap untuk beberapa spesifikasi perangkat, antara baterai yang cukup besar, 4.500 mAh. Diharapkan juga Samsung Galaxy Note 10 akan tersedia dalam dua versi, yaitu 4G dan 5G.***

- Advertisement -
Loading...

Tinggalkan Balasan

- Advertisement -

Berita Terbaru

Aplikasi Support Fitur Dark Mode,Ada WhatsApp

Jakarta, Reportasee.com, -- Aplikasi Support Fitur Dark Mode,Ada WhatsApp. Beberapa aplikasi akan merilis aplikasi mereka yang sudah...

Cara Kupas Kulit Tomat Lebih Praktis Dan Mudah

Tomat merupakan salah satu buah-buahan yang menjadi bahan wajib untuk prmbuatan saus tomat yang sering dipakai pada makanan-makanan tertentu khususnya makanan-makanan dari...

Manfaat Madu Untuk Kecantikan Yang Begitu Variatif

Madu memiliki banyak manfaat yang sangat baik untuk tubuh ketika dikonsumsi secara rutin. Selain dapat meningkatkan kekebalan dan kesehatan tubuh seseorang, madu...

Tips Jadi Pejuang Anti Hoaks Di Whatsapp Untuk Anda

Sebagai pengguna smartphone, Anda pasti tidak asing dengan aplikasi whatsapp. Whatsapp adalah aplikasi yang memungkinkan penggunanya bisa berbicara dengan pengguna lainnya melalui media smartphone. Dengan...

IJTI Tapal Kuda: Ya Liputan, Ya Sigap Tangani Bencana

Reprotasee.com - Rapat Kerja (Raker) Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Tapal Kuda diadakan di Hotel Luminor Jember, Minggu (14/10/2019).
- Advertisement -

Artikel Serupa

- Advertisement -
%d blogger menyukai ini: