28.3 C
Indonesia
Minggu, Desember 15, 2019
No menu items!

Harga Hp Oppo Termurah & Terbaru Dibawah 1 Juta

Wajib Baca

Vivo Y dan Vivo V Series, Harga Terbaru & Spesifikasi 2019

GADGET,- Harga Hp Vivo Y dan Vivo V Series, Hadiah Terbaru Desember 2019. Nama smartphone Vivo telah...

Toyota Yaris “GR Yaris” Launching Januari 2020 di Tokyo Auto Salon

Reportasee.com, - "GR Yaris" di Tokyo Auto Salon 2020, Toyota Yaris yang terbaru tengah diketahui kini sudah...

3 Tips Trik Sederhana Cegah Ular Masuk ke Rumah

Reportasee.com, Jakarta - 3 Tips Trik Sederhana Cegah Ular Masuk ke Rumah. Musim hujan, saatnya telur-telur ular,...

GADGET,- Harga Hp Oppo Termurah dan Terbaru Dibawah 1 Juta. Perkembangan teknologi, terutama di dunia smartphone, tidak ada habisnya hingga kini. Salah satu penyedia yang cukup aktif dalam mengeluarkan varian smartphone terbaru di Indonesia adalah Oppo. Dibandingkan dengan pemasok lainnya, harga HP Oppo terbaru dan termurah adalah salah satu daya tariknya dan juga spesifikasi yang sudah mempuni bagi para pemain game.

Selain harga murah dan hp oppo memberikan hingga harga dibawah 1 jutaan, Oppo selalu mengeluarkan smartphone yang kompatibel dengan berbagai fitur cerdas. Pabrikan asal Cina tersebut selalu memberikan kenyamanan bagi konsumennya dan seringkali memanjakan bagi para penggunanya.

Sebagai salah satu pemasok terlaris di Indonesia, Oppo terus berinovasi sampai sekarang baik dari desain maupun harga dan spesifikasi untuk produk terbarunya. Meskipun HP Oppo memiliki harga termurah sampai terendah dari vendor yang lainnya, ponsel ini juga dirancang untuk kelas menengah ke atas. Meski merupakan salah satu pemasok baru, Oppo dapat membuktikan bahwa ia dapat bersaing di pasar Gadget Indonesia.

1. Oppo Neo 5

Salah satu harga termurah untuk HP Oppo adalah Oppo Neo 5. Anda dapat menawarkan smartphone ini dengan harga yang sangat terjangkau. Namun, tentu saja, meski memiliki harga yang sangat terjangkau, spesifikasi dari smartphone ini layak untuk disetujui. Oppo Neo 5 memiliki layar lebar 4,5 inci dengan LCD IPS dan resolusi 480 x 854 piksel.

Ponsel ini juga cukup bagus. Dilengkapi dengan sistem operasi Android 5.1 Lollipop, Oppo Neo 5 memiliki kapasitas CPU quad-core Mediatex MT6582 yang mampu menghasilkan kinerja ponsel yang elegan. Selain itu, termasuk harga kurang dari 1 juta, Neo 5 ini benar-benar kompatibel dengan Mali-400 MP2 GPU untuk menghasilkan grafik yang menarik.

Untuk membantu kinerja Oppo Neo 5, smartphone Oppo Neo 5 kompatibel dengan 1 GB RAM dan 16 GB memori internal. Anda juga dapat menambahkan memori eksternal ke ponsel ini hingga 32 GB.

Neo Oppo 5 dilengkapi dengan kamera belakang sebesar 8 MP, sedangkan kamera depan memiliki 2 MP. Karena ini bukan ponsel terbaru, jaringan internet Neo 5 masih menggunakan jaringan 3G dan belum kompatibel dengan jaringan 4G LTE.

Kapasitas baterai Neo 5 adalah berkisar 2000 mAh. Ponsel ini memiliki harga HP Oppo terendah untuk kurang dari 1 juta, yaitu berkisar Rp 700 ribu.

2. Oppo Neo 7

Jika Anda suka selfie, smartphone ini dapat diperhitungkan. Smartphone ini memiliki kamera 8 MP di belakang dan kamera 5 MP di depan. Apalagi harga ponsel ini di bawah Rp. 1 juta, yang tidak diragukan lagi merupakan pertimbangan bagi Anda untuk membeli Smartphone Android ini.

Selain menghasilkan gambar yang jelas, Kecepatan kerja ponsel Oppo Neo 7 sangat menarik. Oppo Neo 7 memiliki dua jenis prosesor, yaitu Mediatek MT 6582 untuk jaringan 3G dan Qualcomm MSM 8916 Snapdragon 410 untuk jaringan 4G LTE.

Terlepas dari kenyataan bahwa ada dua jenis prosesor, tampaknya Oppo Neo 7 juga memiliki dua jenis CPU. 1.3 GHz Quad-core Cortex A7 untuk 3G dan juga 1.2 GHz Quad-core A53 untuk 4G LTE. Tampilan Oppo Neo 7 cukup besar untuk ponsel dengan harga di bawah Rp. 1 juta, itu 5 inci. Neo 7 juga kompatibel dengan sistem Android 5.1 Lollipop. Ponsel Oppo Neo 7 memiliki harga berkisar Rp. 900 ribu.

3. Oppo Find 5 Mini

Smartphone ini memiliki layar 4,7 inci dan memiliki kualitas HD atau Definisi Tinggi. Selain itu, sistem Android yang digunakan dalam Oppo Find 5 Mini telah menggunakan Android 4.2 Jelly Bean. Untuk Oppo Find 5 Mini-CPU, GPU MAli-400 MP 2 menggunakan dan mendukung Mediatex MT 6582 Quad Core untuk membuat gambar grafik pada ponsel ini sangat bagus dan profesional.

Jaringan koneksi internet yang dimiliki oleh Oppo Find 5 Mini sama dengan ponsel lain dalam daftar harga HP Oppo yang lebih murah, yaitu 3G. Memori RAM Oppo Find 5 Mini memiliki kapasitas 1 GB dengan kapasitas memori internal 4 GB. Anda juga dapat menambahkan memori eksternal ke Oppo Find 5 Mini hingga 32 GB.

Oppo Find 5 mini juga memiliki kualitas kamera 8 MP di bagian belakang dan kamera 2 MP di bagian depan. Baterai Oppo Find 5 Mini adalah 2000 mAh. Tak heran dengan semua spesifikasi era saat ini, ponsel ini hanya memiliki harga berkisar Rp. 675 ribu.

4. Oppo Neo 3

Smartphone ini memiliki layar lebar 4,5 inci dan dilengkapi dengan sistem operasi Android Jelly Bean. Selain itu, ponsel Oppo Neo 3 menggunakan chipset Mediatex MT6572 dengan CPU dual-core Cortex-A7 1.3 GHz dan GPU Mali-400 untuk sistem grafis.

Untuk mendukung kinerja Oppo Neo 3, Oppo Neo 3 hadir dengan 1GB RAM dan 4GB memori internal. Ponsel Oppo Neo 3 memiliki slot microSD yang dapat menampung hingga 32GB.

Kamera yang dimiliki oleh Oppo Neso 3 juga sangat mumpuni, yaitu 8 MP untuk kamera belakang dan 5 MP untuk kamera depan. Hal ini tentu saja, dengan kualitas tersebut Anda dapat memenuhi keinginan untuk berfoto. Untuk baterai yang dimiliki ponsel ini adalah 1900 mAh. Smartphone ini memiliki harga berkisar Rp. 500 ribu.

5. Oppo Joy R1001

Ponsel pintar berikutnya dalam daftar harga untuk HP Oppo termurah adalah Oppo Joy R1001. Smartphone ini memiliki layar 4.0 inci, selain itu, ponsel ini menggunakan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean. Pada ponsel ini juga memiliki kemampuan Dual Core CPU Mediatex MT6572 yang kompatibel dengan Mali-400 MP1 GPU, yang mampu menghasilkan desain grafis yang menarik.

Karena termasuk dalam daftar harga untuk HP Oppo termurah, Oppo Joy R1001 masih mendukung RAM 512 MB. Anda juga dapat menyimpan file ke ponsel ini karena memiliki memori internal 4 GB. Jika masih kurang cukup, Anda juga dapat menambahkan microSD pada ponsel ini dengan kapasitas 32 GB.

Jaringan internet di ponsel ini sama dengan jaringan Oppo Neo 5, yang masih menggunakan jaringan 3G. Untuk kamera Oppo Joy R1001 masih kecil dibandingkan dengan varian Oppo terbaru, yaitu 3 MP untuk kamera dengan kamera dan 0,3 MP untuk kamera depan. Pasokan baterai dari Oppo Joy R1001 hanya memiliki kapasitas 1700 mAh. Tidak mengherankan bahwa ponsel ini termasuk dalam daftar harga termurah Oppo, yaitu Rp. 350 ribu.***

- Advertisement -
Loading...

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

- Advertisement -

Berita Terbaru

Vivo Y dan Vivo V Series, Harga Terbaru & Spesifikasi 2019

GADGET,- Harga Hp Vivo Y dan Vivo V Series, Hadiah Terbaru Desember 2019. Nama smartphone Vivo telah...

Toyota Yaris “GR Yaris” Launching Januari 2020 di Tokyo Auto Salon

Reportasee.com, - "GR Yaris" di Tokyo Auto Salon 2020, Toyota Yaris yang terbaru tengah diketahui kini sudah disiapkan oleh Toyota global.

3 Tips Trik Sederhana Cegah Ular Masuk ke Rumah

Reportasee.com, Jakarta - 3 Tips Trik Sederhana Cegah Ular Masuk ke Rumah. Musim hujan, saatnya telur-telur ular, termasuk ular kobra menetas. Anakan...

Sherina Unggah Foto Dengan Derby Romero, Petualangan Sherina 2 Reborn?

Jakarta, Reportasee.com, - Sherina Unggah Foto Dengan Derby Romero, Petualangan Sherina 2 Reborn?. Sherina Munaf tiba-tiba membuat heboh warganet dengan unggahan fotonya...

Lionel Messi Rajai Hattrick LaLiga Santander

Reportasee.com,- Lionel Messi kembali menjadi raja Hattrick LaLiga Santander. Ia telah menampilkan sihirnya dengan mencetak 3 gol kemenangan FC Barcelona vs Real...
- Advertisement -

Artikel Serupa

- Advertisement -