Genshin Impact 1.5 Live Stream

Reportasee.com Genshin Impact 1.5 Livestream kabarnya akan rilis hari ini (16/4/2021) tepatnya pada jam 23.00 WIB, Anda bisa menyaksikannya di channel YouTube resmi.

Tayangan tersebut akan menjelaskan tentang Genshin Impact 1.5 terbaru, dan berbagai fitur yang ada di dalamnya.

Bagi para penggemarnya, perilisan ini pasti sudah dinantikan sejak lama. Tidak terasa dalam waktu beberapa minggu lagi, Genshin Impact 1.5 akan benar-benar rilis dan hadir untuk para penggemarnya.

Genshin Impact 1.5

Zhongli dan Eula Jadi Moderator Live

Pada live streaming kali ini, akan ada 2 karakter utama yang akan hadir sebagai pemandu acara. Meskipun tidak setiap versi karakter dari banner akan hadir, namun hal ini sudah cukup untuk mewakilkannya.

Kabar tersebut membuat para player yakin, bahwa Eula akan hadir pada versi 1.5 ini. Apakah hal itu akan jadi kenyataan? Anda bisa menemukan jawabannya pada tayangan malam ini.

Bagi penggemar dari Indonesia, Anda bisa mencatat waktu dan tempat penayangannya dengan detail berikut ini:

Tanggal : 16 April 2021

Jam : 23:00 WIB (GMT+7)

Platform : YouTube Official Genshin

Tidak hanya tayang di akun resmi YouTube, Genshin Impact 1.5 Livestream jug akan hadir di 10 akun officialnya.

Akun tersebut antara lain; Douyin live room, Huya live room, B station live room, 4399 live room, Kuaishou live room, Douyu live room, WeChat video account live room, Penguin e-sports live room, Weibo live room, Watermelon live room.

Kira-kira akan seperti apakah update yang ada di Genshin Impact 1.5 mendatang? Apakah Inazuma akan ikut rilis? Atau hanya berkutat di mondstat dan liyue saja? Pastinya beberapa fitur yang baru akan hadir agar permainan berjalan lebih seru lagi.

Anda pasti sudah menantikan Quest Archon kembali, karena saat ini pada versi 1.4 Lumine akhirnya bertemu dengan Aether meski hanya dalam waktu yang singkat.

MiHoYo Segera Rilis Genshin Impact 1.5

Menjelang live stream update 1.5, tentu akan ada banyak rumor yang beredar. Salah satunya yaitu rumor mengenai perilisan Genshin Impact 1.5, seiring dengan kepastian tanggal live streaming.

miHoyo memastikan, bahwa game update terbaru ini akan rilis di semua platform termasuk iOS dan Android. Kabar gembira tentu datang bagi para penggemar Genshin Impact seiring dengan adanya kabar ini.

Selain rumor mengenai tanggal perilisan, banyak juga rumor yang berbeda mengenai fitur updatenya.

Salah satunya mengenai karakter terpopuler dalam game ini, yaitu Zhongli yang kabarnya akan mendapat upgrade kekuatan, sehingga menjadikannya sebagai karakter yang semakin gagah. Tidak hanya itu, Zhongli juga akan memiliki tambahan senjata baru yang lebih canggih.

Karakter upgrade Zhongli ini akan muncul pada Genshin Impact 1.5, yang masih belum resmi rilis hingga saat ini. Lalu kapan game ini rilis?

Anda tinggal menghitung hari untuk menunggu game ini rilis,  kabarnya perilisannya yaitu akhir bulan April 2021 ini, tepatnya pada tanggal 28 April. Kabarnya miHoyo sedang melakukan beberapa persiapan akhir untuk perilisannya.

Salah satunya, beta test Genshin Impact yang telah dilaksanakan beberapa waktu lalu. Mengenari rumor yang beredar, miHoyo tidak memberikan penjelasan apapun kepada publik.

Begitu juga dengan spoiler resminya, mereka lebih memilih untuk diam dan fokus untuk merancang fitur upgradenya.

Jika ingin mengetahui lebih lanjut, Anda bisa menyaksikan Genshin Impact 1.5 Livestream di channel YouTube resminya, dan simak berbagai informasi resminya.

Genshin Impact 1.5 Bakal Adakan Banyak Senjata Baru!

Rumor yang beredar selanjutnya, yaitu mengenai kemunculan senjata baru yang bisa dimiliki oleh beberapa karakter tertentu.

Kabarnya, informasi ini telah bocor oleh para leakers dan data miners. Pihak pengembang game pun sudah mengatakan, bahwa kebocoran data miners sangat berbahaya bagi game dan komunitasnya.

Bocoran yang pertama, yaitu senjata bow bintang 5 yang terlihat sangat mewah, Claymores, Sword, dan Catalyst bintang 4, Sword serta Bow atau busur lainnya.

Baru nama dan gambar dari senjatanya saja yang sudah terungkap hingga kini, pihak miHoyo berhasil menutup rapat rahasianya meskipun beberapa informasi sudah bocor.

Stats senjata dan kemungkinan untuk upgrade stats senjata masih menjadi misteri. Hanya saja para player memprediksi, bahwa senjata tersebut sangat cocok dengan Xingqiu secara visual.

Bocoran mengenai karakter baru pun sudah mulai beredar, yaitu karakter Yanfei dan Eula kabarnya akan hadir pada upgrade Genshin Impact 1.5.

Yanfei digambarkan sebagai seorang penasehat hukum dari yang berasal dari Pelabuhan Liyue. Karakter perempuan mudah dan cerdas ini memiliki elemen api, karakternya sekilas terlihat sama dengan karakter Klee ketika masih remaja. Yanfei pun memiliki senjata yang sama dengan karakter Klee, yaitu Catalyst.

Karakter Eula mungkin sudah tidak asing lagi, karena rumornya sudah beredar cukup lama. Eula juga dikabarkan akan menjadi moderator di acara live stream upgrade 1.5 Genshin Impact.

Bagi para player, Anda wajib mendapatkan Eula yang memiliki elemen es. Perawakannya cukup mirip dengan Ganyu, hanya saja Eula menggunakan senjata yang berbeda yaitu Claymore.

Eula memiliki julukan tersendiri yaitu The Spindrift Knight sekaligus Captain of the Knight of Favonius Reconnaissance Company. Eula berpotensi menjadi karakter petarung elemen Cryo yang bisa Anda andalkan.

Perlu Anda ketahui, bahwa informasi ini hanyalah sekedar bocoran yang tersebar di internet. Meski begitu, pihak miHoyo sendiri belum angkat bicara mengenai dua karakter baru ini.