4 Rekomendasi Game Simulator Kereta Api

Advertisement

Game simulator kereta api mungkin dapat menjadi pilihan game yang ampuh untuk menghilangkan semua rasa bosan dan kegabutan yang melanda.

Kereta api adalah salah satu jenis trasportasi umum yang memiliki banyak penggemar. Fasilitas yang semakin nyaman, harga terjangkau serta perjalanan tanpa macet membuat masyarakat banyak memilih kereta api untuk berpergian antar kota.

Tidak hanya antar kota, kereta api juga kini hadir untuk memenuhi kebutuhan masyrakat akan mobilitas dalam kota namun tetap dengan fasilitas dan harga yang terjangkau untuk semua kalangan masyarakat.

Akses pemesanannya pun kini sudah semakin mudah, selain melalui aplikasi KAI para pengguna juga dapat memesan tiket kereta melalui berbagai platform penjualan tiket.

Bagi Anda yang sering merasa bosan melihat pemandangan selama perjalanan kereta, Anda dapat mencoba merasakan sensasi menjadi masinis dan mengendarai kereta api melalui beberapa game simulator kereta api berikut ini.

Advertisement

Bosan? Mari Mencoba Game Simulator Kereta Api ini!

“Naik kereta api tut tut tut, siapa hendak ikut. Ke Bandung Surabaya”. Itulah penggalan lagu anak-anak yang menggambarkan betapa dekatnya kereta api dengan kehidupan masyarakat Indonesia sehari-hari.

Tak sebatas dunia nyata, kini kereta api juga sudah hadir di dunia virtual dalam genggaman Anda melalui sebuah game.

Beberapa game bahkan memberikan Anda kesempatan untuk merasakan pengalaman virtual mengendarai kereta api sebagai seorang masinis. Penasaran? Yuk simak ulasannya.

Train Sim

Game simulator kereta ini namanya sudah cukup terkenal. Dalam Train Sim Anda akan bermain sebagai seorang masinis.

Tugas Anda adalah untuk mengelola kereta yang Anda jalankan. Anda dapat menikmati pemandangan indah selama perjalanan, dari mulai perkotaan, pesawahan hingga pedesaan yang memukau.

Advertisement

Train Simulator 3D

Game ini bisa jadi jawaban yang tepat bagi anda yang mencari game simulasi dengan paket lengkap.

Memilih kereta? Bisa. Memilih peran? Juga bisa. Train Simulator 3D memungkinkan para pemain untuk memilih kereta api yang ingin Anda jalankan.

Tunggu dulu, selain dapat memilih kereta Anda juga dapat memilih peran yang ingin Anda mainkan, baik itu menjadi pengelola ataupun menjadi pengendara alias masinis.

Selama permainan Anda akan menyusuri rel dengan pemandangan yang memanjakan mata. Anda juga akan berhenti di stasiun untuk menjemput para penumpang.

TrainStation – Game on Rails

Memiliki desain grafik yang indah, game simulator satu ini termasuk dalam jajaran game simulator kereta terbaik dan pastinya menarik.

Sekilas grafik kereta terlihat begitu sederhana, meski sederhana TrainStation – Game on Rails ini menjadi salah satu game yang sangat popular lho.

Di game ini Anda akan berperan sebagai manajer atau pemimpin perusahaan kereta api yang harus membantun bisnis dari nol. Konsepnya seperti game HayDay. Anda akan membangun bisnis kereta api Anda sendiri.

Game Simulator Kereta Api Euro Train Simulator

Sesuai dengan namanya, game simulator kereta api yang satu ini mengambil latar tempat yang cukup spesifik yaitu Eropa.

Menariknya, game ini akan menampilkan berbagai kereta canggih. Urusan grafik? Sudah pasti ok punya.

Game ini akan memberikan grafik yang begitu realistik sehingga akan membantu Anda mendapatkan sensasi dan pengalaman yang lebih baik.

Audio dalam game juga terbilang sangat apik, sehingga tentunya akan menambah keseruan bagi siapapun yang bermain game.

Pada game ini, Anda akan berperan sebagai seorang masinis professional yang bekerja di Eropa. Selama perjalanan, Anda akan menikmati berbagai pemandangan luar biasa indah tanah Eropa. Beberapa game simulator kereta api tersebut sangat cocok untuk menghilangkan kegabutan Anda. Cara bermainnya pun terbilang cukup mudah dengan permainan yang menyenangkan. Selamat mencoba.

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker