32 C
Indonesia
Kamis, Agustus 5, 2021
BerandaBeritaGame Final Fantasy VIII Kini Bisa Dimainkan di Ponsel

Game Final Fantasy VIII Kini Bisa Dimainkan di Ponsel

Reportasee.comGame Final Fantasy VIII adalah game ciptaan Square Co. Ltd yang sudah rilis sejak tahun 1999. Hingga sekarang, game ini masih menjadi hiburan yang paling masyarakat minati. Bahkan tak sedikit yang menjadikan game ini sebagai peluang untuk mendapatkan penghasilan.

Bukan hanya untuk hiburan semata, game bisa menjadi sumber penghasilan siapapun yang pandai membaca peluang. Mulai dari penjualan tools game, menyediakan jasa penyewaan game atau Play Station.

Baru-baru ini, dunia gamers heboh dengan salah satu game favorit, yakni Game Final Fantasy. Final Fantasy sampai kini memiliki penggemar yang cukup banyak. Game besutan Square Etnik ini kabarnya sudah tersedia di ponsel, baik android maupun iOS.

Namun game ini baru bisa anda unduh dengan membayar sebesar US$ 17 atau setara dengan 250 ribu rupiah. Untuk di Indonesia, game ini sudah bisa anda unduh dengan melakukan pembayaran sebesar 279 ribu rupiah.

Mengenal Final Fantasy VIII Versi Ponsel

Game Final Fantasy 8 ini sejak pertama kali di luncurkan pada 20 tahun lalu hanya tersedia di Play Station. Sedangkan Final Fantasy 8 di ponsel menggunakan versi Remaster. Versi ini juga tersedia di Xbox One, PS4, Steam, dan Swicth 2019. Jika di bandingkan dengan Game Final Fantasy 7, game ini dapat terbilang kurang populer. Namun yang menjadi unik dari game ini adalah game ini begitu dekat dan di minati oleh orang dewasa.

Game ini berisi kisah-kisah yang berkutat tentang pertarungan melawan Monster dan juga ilmu magis. Game ini di bumbui dengan cerita percintaan di antara para karakternya.

Dalam versi ponsel, Game ini memiliki perbaikan dari segi Grafis. Melihat dari game ini bermula yaitu hanya ada pada versi PS atau Play Station dalam versi android game ini juga tersedia Cheat Khusus. Selain itu Encounter Monster di Dungeon atau world map dapat juga di matikan. Keunggulan dari Game Final Fantasy 8 ini tidak memiliki batasan waktu bahkan juga di sediakan fitur untuk percepatan waktu.

Tidak banyak game-game milik PS yang dapat di mainkan di Ponsel baik android maupun iOS. Sehingga game ini merupakan game yang wajib untuk di coba. Sejumlah keseruan di hadirkan dalam game ini, mulai dari petualangan yang terdapat di Game sampai dengan kemudahan dalam memainkannya.

Memainkan game di ponsel merupakan hal yang terbilang sangat nikmat, jika di bandingkan dengan PS bermain game di ponsel dapat dilakukan dengan tiduran, dan di segala tempat atau dapat di katakan lebih fleksibel. Oleh karena itu Game Final Fantasy ini wajib di coba keseruannya.

Tips Bermain Game Final Fantasy VIII

Dalam bermain game, memperoleh kemenangan dan naik level adalah salah satu motivasi tersediri. Untuk dapat memenangkan game ini, maka para player perlu mengetahui tips-tips berikut:

  • Jangan Terburu naik Level. Karena Monster juga dapat Naik Level

Naik level adalah salah satu motivasi dalam bermain game. Namun khusus Game Final Fantasy 8 ini hal terpenting yang harus di lakukan adalah makanisme kenaikan level. Setiap karakter yang ada di game ini hanya dapat mancapai level maksimal 100. Dalam Game ini hanya membutuhkan 1000 exp untuk dapat naik level sebanyak satu tingkat.

Baca:  Cara Mengatasi Stres Kerja Agar Pikiran Segar Kembali

Naik level bukanlah sebuah masalah dalam mekanisme kenaikan level game ini. Namun yang harus di ketahui adalah Monster juga dapat naik level pada game ini sesuai dengan level tertinggi. Seperti sebuah sekolah, ujian yang di berikan akan menyesuaikan tingkat dan kelas siswa begitupun dengan game ini. Sifat game ini adalah tim dan ketika anggota terdiri 10 orang dan 1 orang ada pada level Squall sementara 9 orang ada pada level 10. Maka Monster pada game ini akan disesuaikan dengan level tertinggi dari pemain yang tergabung dalam team.

  • Di awal permainan Squall sudah bisa langsung level 100
Baca:  Instagram Reels dan Music, Ini Cara Menggunakannya

Dalam Game ini, berada di awal permainan namun sudah mencapai level 100 bukanlah hal yang tidak mungkin. Hal ini sangat mungkin untuk dapat di capai di awal-awal permainan. Namun terdapat sejumlah risiki yang sangat perlu untuk di perhatikan.

Cara yang dapat di tempuh untuk dapat naik level hingga 100 yakni dengan menjalani ujian melawan Monster Ifrit. Tahapan yang dapat dilakukan adalah letakkan karakter pada area pelatihan di Balamb Garden. Balamb Garden adalah tempat tinggal Monter dimana bisa bertarung dengan Squall. Di area tersebutlah T-Rex dapat memberikan banyak exp. Maka dengan terus melawan Dinosaurus squall dapat naik level hingga dapat naik level hingga level 100. Permainan ini cukup menantang untuk di coba.

Tips Selanjutnya

  • Lebih Sering Main Triple Triad

Dari seri Game Final Fantasy, Game Final Fantasy VIII ini adalah game yang dapat memunculkan minigame dengan pertarungan kartu Triple Triad. Dalam game ini mengumpulkan kartu pada game sangatlah berguna. Kartu ini nanti akan ada magic yang dapat dipelajari. Kartu ini berisi Ekstraksi dari barang-barang langka yang penting ketika sedang merakit senjata. Tidak hanya itu kartu-kartu ini dapat juga di gunakan untuk membuka beberapa magic yang kuat.

Jadi pastikan untuk menyimpan permainan sebelum mengakhiri permainan ini. Karena akan sangat di sayangkan jika anda kehilangan kartu untuk berduel dan berjaga-jaga.

  • Draw Magic dari Musuh

Adanya sistem sihir dalam final Fantasy ini adlaah hal yang paling unik dari seri Final Fantasy. Setiap pemain dapat menggunakan Draw. Setiap pemain bahwa dapat mengambil sihir dari musuh dengan batasan maksimal 100. Jadi saat bertemu dengan moster bukan hanya melawan monster tapi juga jangan lupa untuk mengambil draw dari monster-monster ini.

  • Ketahui lebih dalam Limit Break

Dalam setiap game pastinya memiliki limit break. dalam Game Final Fantasy 8 ini juga terdapat Limit break namun tidak ada fitur untuk menghitungnya. Limit Break ini dapat dikenali dengan beberapa permainan yang telah dilakukan. Limit ini bisa berubah-ubah, dalam permainan terdapat banyak karkter yang cukup rendah dan dapat dilewati jika tidak ingin bertanding. Namun semakin banyak melewati dapat mengurangi kesempatan untuk bermain.

  • Tingkatkan Pangkat dari awal permainan

Berbeda dengan seri Final Fantasy lainnya. Dalam game ini uang tidak cukup mudah untuk di di dapatkan. Jika di beberapa seri lainnya pertemuan dengan Monster dapat menghsilkan uang. Maka dalam game ini perlu pangkat yang tinggi untuk dapat mendapatkan uang. Setiap ingin naik pangkat, Squell harus mengikuti beberapa tes dan jika berhasil maka barulah bisa naik pangkat.

Berita Terkait
- Advertisment -

Paling Populer